Menakjubkan! Yuk Kunjungi 6 Tempat Wisata Terpopular di Bali

tempat wisata terpopuler di bali
Sumber: pixabay.com

Sudah pernah ke Bali? Siapa yang tidak kenal dengan Pulau Bali? Tempat ini populer dengan destinasi wisatanya yang sangat menawan dan indah. Bahkan panoramanya tidak hanya terkenal bagi wisatawan lokal tetapi juga untuk para wisatawan asing yang banyak berkunjung. Nah, jika Anda sekarang ini sedang bingung tempat liburan menarik untuk memanjakan mata, Bali bisa jadi pilihan yang sangat tepat. Tertarik untuk liburan ke wisata Bali?

Rekomendasi Tempat Wisata Terpopuler di Bali

Berbicara soal Pulau Bali memang tidak ada habisnya, bahkan tidak pernah bosan jika membahas pulau yang terkenal dengan sebutan Pulau Dewata ini. Ragam wisatanya pun bermacam macam mulai dari wisata sejarah, wisata pantai, wisata kuliner hingga wisata belanja bisa Anda jumpai di pulau ini. Ingin tahu apa saja nama tempat wisata terbaik di Pulau Bali? Untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkapnya berikut ini. 

Pantai Pandawa

Rekomendasi tempat wisata pertama yang wajib untuk Anda kunjungi saat liburan ke Bali adalah Pantai Pandawa. Pantai Pandawa merupakan salah satu pantai di Bali yang terkenal dengan pasir putih yang masih sangat bersih. 

Pantai ini sangat populer karena menyuguhkan pemandangan yang sangat mempesona dan eksotis. Ada banyak aktivitas seru yang bisa dicoba mulai dari berenang, bermain kano, berselancar, merilekskan diri dengan pijat tradisional dan lain sebagainya. Nah, bagi Anda yang berencana untuk liburan ke sana dalam waktu dekat, pastikan untuk mengajak keluarga ya!

Pantai Kuta

Siapa yang tidak mengenal Pantai Kuta, salah satu tempat destinasi paling popular di Kota Bali? Bagi Anda yang sudah pernah berkunjung ke Bali sebelumnya tentu sudah tidak asing dengan salah satu ikon wisata pantai di Bali ini. 

Pantai Kuta memang menjadi salah satu tempat yang diincar oleh wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Sehingga tidak heran jika wisata yang satu ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan baik yang ingin berjemur atau sekadar ingin menikmati pemandangan alamnya. 

Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Garuda Wisnu Kencana atau GWK menjadi rekomendasi tempat wisata terpopuler di Bali selanjutnya yang menawarkan pesona yang mengagumkan. Taman wisata yang terletak di kota Bali Selatan ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan setiap pekannya. 

Sesuai dengan namanya, terdapat Patung raksasa Garuda Wisnu Kencana yang berdiri koko membuat siapa saja yang melihatnya akan merasa takjub. Anda bisa menikmati kemegahan patung tersebut bersama dengan bukit kapur yang ada di sekitar tempat wisata GWK. Bagaimana, tertarik untuk mengunjunginya?

Pantai Uluwatu

Berikutnya yang tidak  kalah indah dari wisata Bali lainnya adalah Pantai Uluwatu. Meskipun lokasi pantai ini berada tersembunyi namun keindahan alamnya sungguh mengagumkan. Terdapat pemandangan laut yang indah sehingga kebanyakan wisatawan asing akan berjemur atau berselancar.

Nah, bagi Anda yang mengaku pecinta wisata pantai kurang lengkap rasanya jika tidak mengunjungi wisata terpopuler di Bali ini. Lokasinya yang mudah dijangkau akan membuat liburan Anda menjadi nyaman dan menyenangkan.

Danau Tamblingan

Danau Tamblingan merupakan danau terkecil dari ketiga danau yang berada di kawasan Bedugul. Apabila dilihat dari kejauhan mungkin tidak begitu menarik, namun ketika Anda mendekat ada karakteristik tersendiri yang bisa menarik perhatian Anda. Suasana yang sunyi dan fresh sangat cocok untuk acara camping atau berkemah.

Desa Panglipuran

Desa ini sering dijadikan sebagai  tempat atau spot pembuatan sinetron untuk stasiun TV. Sejuknya udara ditambah suasana adat Bali yang begitu kental membuatnya berbeda dengan destinasi wisata lainnya. Cocok sekali bagi Anda yang menyukai pemandangan desa yang nyaman dan sejuk.

Itulah beberapa tempat wisata di Kota Bali yang sangat popular di seluruh dunia. Wajar saja,  jika Bali menjadi incaran para wisatawan baik lokal maupun mancanegara karena keindahan dan fasilitas yang sangat mumpuni. Sangat cocok untuk menemani pekan liburan Anda baik bersama keluarga, para sahabat atau acara gathering sekalipun. Selamat berlibur!

 

Belum ada Komentar untuk "Menakjubkan! Yuk Kunjungi 6 Tempat Wisata Terpopular di Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel