Mata langit Borobudur, Wisata SkyView yang Lagi Viral di Magelang

Sumber: indonesiancraft.co.id

 “Ingin sekali memandang lepas hamparan pegunungan bersamanya di Mata Langit Borobudur” –Sanflawer-

Menikmati nuansa SkyView terbaik di Magelang hanya dengan datang ke Mata Langit Borobudur. Siapa sih yang tidak ingin menikmati pemandangan langit dari ketinggian? Melihat hamparan gunung berjejeran dengan indah dan menyaksikan gemerlapnya lampu kota di malam hari, tentu semua orang menginginkannya. Nah, hal itu bisa sekali Anda rasakan jika Anda pergi ke salah satu tempat wisata viral di Magelang yang bernama Mata Langit ini.

Mata Langit adalah tempat wisata baru di Magelang yang menyuguhkan SkyView yang sangat keren. Di sana Anda bahkan bisa melihat 6 gunung sekaligus hanya dengan memutarkan badan saja. Ya, tempat wisata ini memang akan memanjakan mata dengan pemandangan gunung yang megah, yang mana cocok sekali untuk background foto-foto candid Anda. Penasaran dengan wisata ini? Simak informasinya berikut!

Daya Tarik Mata Langit Borobudur Magelang

Mata Langit Plataran Borobudur merupakan destinasi wisata di dekat Borobudur yang cocok sekali untuk bersantai bersama orang tercinta. Di siang hari, pemandangan di sekitar tempat wisata ini begitu menakjubkan. Anda bisa menyaksikan megahnya 6 gunung yang ada di sekitarnya yakni Gunung Prau, Gunung Sumbing, Gunung Merapi, Gunung Tidar, Gunung Andong, hingga Gunung Telomoyo.

Di malam hari, nuansa di sana seakan berganti romantis yang menenangkan pikiran. Bagaimana tidak? Anda bisa menyaksikan indahnya gemerlapan lampu di sekitar kota Jogja yang sungguh eksotis. Jadi tidak heran, walaupun tempat wisata ini terbilang baru, sudah ada banyak wisatawan yang datang ke sana untuk merasakan wisata megah Magelang ini.

Sumber: media.travelingyuk.com

Menurut Anton, yang merupakan Operational Manager Mata Langit mengatakan bahwa wisata ini memang didesain khusus untuk fokus pada view dan lunch. Jadi konsepnya dibuat seperti restoran outdoor yang mewah, sehingga sembari menikmati hidangan, para wisatawan juga dapat melihat panorama yang membuat mata mereka terpana.


Aktivitas Seru yang dapat dilakukan di Mata Langit

Di wisata hits ini, Anda bisa melakukan beberapa aktivitas menyenangkan bersama keluarga maupun teman. Apa saja itu? Berikut adalah daftarnya:

Berfoto di Spot Instagramable

“Tidak lengkap rasanya jika datang ke suatu destinasi tetapi tidak berburu spot foto”. Pernyataan ini sungguh cocok untuk para pecinta travelling, khususnya yang merencanakan liburan seru ke Mata Langit Magelang. Tahukah Anda? Tempat ini pernah dijadikan lokasi syuting film terpopuler di Indonesia “Ada Apa dengan Cinta 2” lho! Hal ini dikarenakan suasana di sana sangat romantis dan elegan sekali.
Di tempat wisata Mata Langit Borobudur ini, pemandangan di sekitar memang sangat cocok untuk hunting foto instagramable. Tentu, dapat dipastikan Anda tidak akan kehabisan spot untuk berfoto di sana. Apalagi waktu operasional tempat ini dimulai dari pagi hari hingga malam hari. Jadi, tak hanya bisa memotret pemandangan alam saja, Anda juga bisa mengabadikan sunrise dan sunset di sini. Bagaimana? Apakah Anda tertarik?

Piknik Bersama Keluarga Tercinta

Apakah Anda ingin mempererat hubungan antar keluarga Anda? Jika benar, datang ke tempat wisata dekat Borobudur ini bisa jadi pilihan terbaik. Di sini, Anda bisa lho mengajak keluarga Anda untuk berpiknik sambil menyantap hidangan yang Anda pesan di Mata Langit.

Walaupun terlihat simple, aktivitas piknik bisa menghidupkan kembali rasa cinta antara anggota keluarga. Tentu, wisata ini sangat disarankan bagi Anda yang jarang sekali punya quality time bersama kekasih dan buah hati.

Melakukan Meditasi dan Yoga

Aktivitas selanjutnya yang dapat Anda lakukan adalah melakukan meditasi dan Yoga. Seperti yang diketahui olahraga Yoga sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pikiran. Dengan Yoga dan meditasi, pikiran Anda akan menjadi lebih rileks, alhasil stress karena pekerjaan bisa lebih berkurang.

Bagaimana jika Anda tidak tahu caranya meditasi dan Yoga? Jangan khawatir, karena akan ada instruktur Yoga di Mata Langit yang siap mendampingi Anda. Nah, untuk bisa merasakan aktivitas kebugaran tubuh ini, Anda perlu mengkocek bujet sekitar Rp300.000 an.


Menikmati Hidangan yang Lezat

Walaupun tiket masuk atau harga paket wisata ini cukup mahal, semua itu telah terbayarkan dengan fasilitas mewah yang ada di sana. Mulai dari view menarik yang belum tentu dapat dijumpai di tempat lain hingga hidangan makanan yang lezat. Berbicara mengenai hidangan, Anda bisa lho memesan hidangan favorit Anda mulai dari hidangan khas lokal hingga internasional.

Sumber: media-cdn.tripadvisor.com

Beberapa hidangan spesial yang bisa Anda santap di sana antara lain Pisang Bakar Onte-onte, Hot Chocolate Fondant, Banana Souffle, dan lainnya. Wah, sepertinya tempat ini juga sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman, ya!
 
Menyaksikan Sunrise dan Sunset

Bagi Anda yang suka sekali pemandangan sunrise atau sunset, maka tempat ini bisa jadi rujukan. Anda bisa bayangkan betapa serunya melihat sunrise dan sunset bersama orang tercinta, apalagi jika Anda juga merencanakan breakfast atau dinner bersama mereka. Pasti suasana akan menjadi lebih hangat dan romantis.


Lokasi dan Harga Paket Wisata Mata Langit

Wisata Mata Langit ini berlokasi di daerah Ngargogondo, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, tepatnya berjarak sekitar 8 KM dari Candi Borobudur. Dari candi, Anda hanya memerlukan waktu selama 20 menitan saja untuk menuju ke sana.

Perlu diketahui, jalanan untuk menuju ke wisata dekat Borobudur Magelang ini cukup menanjak dan sempit, sehingga Anda perlu berhati-hati dalam berkendara. Namun, jalanan tersebut sudah bisa dilewati mobil, tetapi harus saling bergantian

Nah, bagi Anda yang ingin menggunakan motor, sebaiknya jangan menggunakan motor jenis matic karena akan cukup berbahaya. Jika bingung dengan rutenya, Anda bisa melakukan reservasi terlebih dahulu. Untuk jam operasionalnya, destinasi ini selalu dibuka setiap harinya pada pukul 05.00 hingga 19.00 WIB.

Jika Anda tertarik untuk liburan ke sini, Anda bisa memilih paket wisata terfavorit Anda yang disesuaikan dengan bujet. Beberapa paket yang ditawarkan antara lain Breakfast Package (Rp175.000/orang), Picnic Breakfast (Rp500.000/orang), Romantic Dinner (Rp1.800.000/2 orang).

Nah, itu tadi merupakan ulasan seputar Mata Langit Borobudur Magelang. Bagi Anda yang ingin merencanakan liburan ke sana, ada baiknya Anda melakukan reservasi terlebih dahulu ke nomor 082210718880 untuk pesan tempat. Selamat merencanakan liburan mewah! Ayo kapan nih liburan kemari?



Belum ada Komentar untuk "Mata langit Borobudur, Wisata SkyView yang Lagi Viral di Magelang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel