Cafe Greenland Pijiombo Blitar: Lokasi, Harga Tiket Masuk dan Daftar Menunya

Pernah mendengar guest house atau cafe Greenland Pijiombo Blitar? Bagi Anda para pecinta spot intagramable tentu sudah tidak asing dengan tempat hits di Blitar yang satu ini.

Sesuai dengan namanya, guest house di Blitar ini berada di daerah Pijiombo Wlingi. Cafe sekaligus guest house ini memang belum lama berdiri sehingga tidak heran jika masih sedikit orang yang mengetahuinya.

Cafe Greenland Pijiombo
Sumber: Instagram @arigi_dwi
Nah, bagi Anda yang hobi nongkrong atau mencari spot foto yang instagramable, cafe hits di Blitar ini bisa jadi pilihan yang sangat tepat. Selain menawarkan konsep indoor, cafe ini juga menyediakan spot outdoor yang tidak kalah menarik dan keren.

Penasaran, dimana lokasi dan harga tiket masuknya? Nah, untuk mengetahui informasi lengkapnya terkait Green Pijiombo Wlingi Blitar, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Greenland Pijiombo: Lokasi, Harga Tiket dan Daftar Menu

Seperti yang diketahui, sekarang ini tempat ngopi atau nongkrong yang berkonsep outdoor memang tengah viral dan dicari para pecinta travelling. Sehingga tidak heran jika sekarang banyak sekali dijumpai cafe yang berviewkan pemandangan alam atau pegunungan. Salah satu cafe yang dimaksud adalah Greenland Pijiombo.

Sekilas Tentang Greenland Pijiombo

Cafe Greenland Pijiombo
Sumber: Instagram @hudadejim
Cafe Greenland Pijombo merupakan salah satu tempat nongkrong yang menawarkan pemandangan alam perbukitan dan pegunungan yang dijamin memanjakan mata. Tempat ini memang masih terbilang baru karena launching sekitar bulan Agustus 2020.

Meski masih baru, ternyata tempat nongkrong ini mendapatkan respons yang baik bagi para wisatawan. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya pengunjung yang datang ke sana khususnya saat akhir pekan tiba.

Hampir sebagian besar pengunjung yang datang ke Greenland Pijombo merasa puas dengan pelayanan yang ditawarkan. Selain menawarkan pemandangan alam yang masih hijau dan asri, cafe ini juga menyediakan beragam menu pilihan.

Meski masuk kategori cafe hits dan instagramable di Blitar sekarang ini, ternyata harga tiket masuk dan menu yang dijual di sana masih sangat terjangkau. Dijamin Anda bisa tetap kenyang tanpa harus menguras kantong terlalu dalam.

Nah, bagi Anda yang sedang liburan ke Puncak Kejora jangan lupa untuk mampir ke cafe yang satu ini ya. Lokasi dari Puncak Kejora tidak terlalu jauh sehingga sangat sayang jika Anda melewatkannya.

Lokasi dan Rute Menuju Greenland Pijiombo

Cafe Greenland Pijiombo
Sumber: Instagram @flawriin
Setelah mengetahui sekilas tentang Greenland Pijiombo, maka selanjutnya Anda perlu mengetahui lokasi dan rute menuju ke tempatnya. Nah, bagi Anda yang belum pernah sama ke sana tidak perlu khawatir.

Pasalnya, lokasi dari cafe Greenland Pijiombo ini terbilang cukup mudah dijangkau. Untuk alamat lengkapnya sendiri berada di Perkebunan Pijiombo, Desa Ngadirenggo Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar.

Anda tidak perlu khawatir dengan akses menuju lokasinya karena sudah beraspal dan bagus. Namun, perlu diketahui ketika sudah 300an meter dari lokasi Anda akan menjumpai akses jalan yang sedikit berbatu. Jadi, pastikan untuk mengecek kendaraan Anda sebelum menggunakannya untuk liburan.

Selain akses jalan yang dijamin mulus, sudah banyak tersedia papan penunjuk jalan yang terbilang lengkap. Tentu saja, dengan adanya papan penunjuk jalan tersebut akan semakin memudahkan perjalanan Anda. Agar perjalanan Anda lebih nyaman dan tenang disarankan untuk menggunakan aplikasi Google Maps ya!

Harga Tiket Masuk Greenland Pijiombo

Cafe Greenland Pijiombo
Sumber: Instagram @arigi_dwi
Kebanyakan beberapa tempat nongkrong yang menawarkan view keren dan instagramable akan dipatok tiket masuk yang mahal. Ditambah dengan harga menu yang mahal tentu Anda khawatir dengan kondisi kantong Anda, bukan?

Nah, bagi Anda yang sekarang ini sedang bingung mencari cafe yang menawarkan view namun dengan harga tiket yang terjangkau, Greenland Pijiombo adalah solusi yang paling tepat.

Untuk bisa masuk ke cafe ini, para pengunjung tidak perlu membayar tiket masuk. Hanya saja para pengunjung diharuskan untuk membeli makanan atau minuman yang disediakan oleh pihak cafe.

Menikmati hidangan sambil melihat pemandangan alam yang memanjakan mata tentu akan membuat Anda betah berlama-lama di sana. Nah, jika Anda penasaran dengan jam operasionalnya, cafe ini buka mulai dari pukul 09:00-20:00 WIB.

Agar pemandangan alam yang Anda nikmati semakin maksimal, disarankan untuk datang saat sore hari. Udara yang menyejukkan ditambah dengan pemandangan indah sunset tentu akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan.

Jika Anda dari luar kota dan ingin berlama-lama di sana, maka disarankan untuk memesan homestay atau guest house yang tersedia. Untuk tarif menginap di Greenland Pijiombo sendiri dipatok sekitar Rp 500 ribuan per malam.

Daftar Menu di Cafe Greenland Pijiombo

Cafe Greenland Pijiombo
Sumber: Instagram @kulinerblitarhits
Setelah membahas lokasi dan tiket masuknya, maka selanjutnya Anda juga perlu mengetahui daftar menu yang tersedia di sana. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Cafe Greenland Pijiombo ini menawarkan beragam menu pilihan.

Nah, Anda tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkannya masih terbilang murah dan terjangkau. Langsung saja, berikut beberapa pilihan menu di Cafe Greenland Pijiombo yang nantinya bisa Anda pesan.

Makanan

  • Ayam Bakar (Nasi + Sambal + Teh) Rp 20.000
  • Ayam Goreng Kalasan (Nasi + Sambal + Teh) Rp 18.000
  • Ayam Geprek (Nasi + Teh) Rp 18.000
  • Mie Goreng Telur Rp 10.000
  • Mie Kuah Telur Rp 10.000
  • Kentang Goreng Rp 12.000
  • Nugget Rp 10.000
  • Pop Mie Rp 8.000
  • Nasi Putih Rp 4.000

Minuman

  • Teh Rp 5.000
  • Jeruk Rp 6.000
  • Kopi Susu Rp 6.000
  • Susu Murni Rp 9.000
  • Milshake Rp 12.000

Itulah beberapa menu yang bisa Anda pesan saat berkunjung ke cafe Greenland Pijiombo. Agar suasana semakin nyaman dan berkesan jangan lupa untuk mengajak orang-orang terdekat seperti keluarga, kerabat dan teman.

Nah, bagi Anda yang berencana untuk menginap di sana, pastikan untuk menyiapkan bujet lebih besar ya! Untuk informasi lebih lanjut tentang guest house bisa langsung hubungi pihak pengelola di nomor telepon 081334727459 atau 082142900247 (WA). Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat berlibur!

 

 

Belum ada Komentar untuk "Cafe Greenland Pijiombo Blitar: Lokasi, Harga Tiket Masuk dan Daftar Menunya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel