Keren Abis! Intip Lokasi dan Harga Menu di Skydome Lounge and Bar Batu

Berapa harga menu di Skydome Lounge and Bar Batu? Bagi yang ingin nongkrong sambil menikmati indahnya kota Batu dari ketinggian, tempat yang satu ini bisa dijadikan pilihan.

Batu memang tak pernah kehabisan tempat yang menarik untuk dikunjungi saat akhir pekan tiba. Apalagi sekarang ini sudah banyak pilihan tempat nongkrong di Batu yang dijamin intagenik dan kekinian.

Sumber: Instagram @skydomebatu
Seperti yang diketahui, tempat intagenik dan kekinian sekarang ini tengah diburu oleh semua kalangan khususnya yang hobi berfoto. Menariknya, tempat instagenik di Batu tidak hanya menawarkan pemandangan indah saja tetapi suasana yang menyenangkan.

Nah, bagi Anda yang sedang di Batu dan bingung ingin menghabiskan waktu dimana, Skydome Lounge and Bar bisa jadi salah satu pilihan. Apa saja daya tarik yang ditawarkannya? Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini.

Review Lengkap Mulai dari Lokasi Hingga Harga Menu di Skydome Lounge and Bar

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, mencari tempat menarik di Batu bukanlah hal yang sulit dilakukan. Pasalnya ada banyak sekali tempat instagenik dan kekinian yang bisa Anda jumpai saat berada di Batu. Salah satu tempat yang tengah hits di Batu dan selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan adalah Skydome Lounge and Bar.

Apa Itu Skydome Lounge & Bar Batu?

Sumber: Instagram @skydomebatu
Sesuai dengan namanya, Skydome Lounge & Bar merupakan sebuah lounge dan bar yang berada di salah satu Hotel Bintang Lima di Batu. Hotel yang dimaksud yaitu Golden Tulip Holland Resort Batu yang mana lounge & bar nya berada di area atas lobby.

Skydome sendiri hadir dengan menawarkan konsep luxury dan exclusive yang benar-benar bagus dan mewah. Apalagi view yang dihadirkan dari skydome ini sekitar 180 derajat Kota Batu.

Tentu sudah bisa dibayangkan bagaimana suasana yang dihadirkan, apalagi didukung dengan udara sejuk khas pegunungan. Para pengunjung bisa menikmati panorama kota Batu tersebut dari indoor ataupun outdoor lobby hotel.

Menjadi salah satu icon hits di Golden Tulip Holland Resort Batu tidak heran jika tempat ini diburu oleh wisatawan baik lokal maupun luar kota. Didukung dengan banyaknya menu dan pemandangan yang kece dijamin akan membuat betah siapa saja yang mengunjunginya.

Istimewanya lagi Skydome Lounge and Bar sering dijadikan sebagai veneu breakfast untuk pengunjung yang menginap di sana. Nah, bagi Anda yang penasaran bagaimana keindahan yang ditawarkannya jangan lupa untuk menginap di Golden Tulip Holland Resort.

Lokasi Skydome Lounge & Bar

Sumber: Instagram @skydomebatu
Bagi para pengunjung yang ingin menikmati suasana Kota Batu dari Skydome Lounge & Bar namun belum tahu lokasinya tidak perlu khawatir. Karena akses untuk menuju ke lokasi tersebut terbilang sangat mudah.

Untuk lokasi dari Golden Tulip Holland Resort Batu sendiri berada di Jl Bukit Pandeman Hill Jl Cherry No 10 Temas Batu. Jika Anda memiliki banyak waktu libur disarankan untuk menginap di sana karena rating dari tempat menarik ini sekitar 4-5. Hal tersebut menandakan bahwa tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi.

Jam Buka Skydome Lounge & Bar Batu

Setelah mengetahui lokasi dari Skydome Golden Tulip Holland Resort, selanjutnya Anda perlu mencari tahu jam bukanya. Saat weekdays Skydome Lounge ini buka mulai dari pukul 10:00 WIB sampai 24:00 WIB.

Sedangkan pada saat weekend jam buka dari Skydome Lounge & Bar Batu ini mulai dari pukul 10:00 WIB sampai 01:00 WIB. Jangan lupa untuk mengajak keluarga, teman atau kerabat agar liburan Anda selama di Batu semakin menyenangkan.

Harga Menu di Skydome Lounge & Bar Batu

Sumber: Instagram @skydomebatu
Tahukah Anda, selain menawarkan pemandangan yang instagenik tempat ini juga menyediakan beragam menu pilihan. Menu yang bisa Anda jumpai seperti makanan Western, Asia dan Indonesia. Salah satu menu makanan yang menjadi favorit para pengunjung yaitu menu steamboat karena bisa dinikmati bersama-sama.

Jadi konsep dari menu steamboar ini berkonsep ala carte dengan 4 pilihan kuah. Selain itu, di sana juga tersedia menu Chinese Food yang mana juga disediakan secara ala carte.

Beragam menu pilihan yang tersedia di atas disajikan dengan harga mulai dari Rp 45.000 sampai Rp 180.000 saja. Harga tersebut dianggap sepadan dengan konsep, suasana dan pemandangan indah yang ditawarkannya. Dijamin Anda akan betah berlama-lama di sana.

Jadi, kapan mengajak keluarga, teman atau kerabat di Skydome Lounge and Bar untuk menikmati panorama kota Batu. Agar semakin puas, disarankan untuk menginap di Golden Tulip Holland Resort selama beberapa hari.

Itulah sedikit ulasan singkat tentang lokasi, jam buka hingga harga menu di Skydome Lounge and Bar di Batu. Semoga liburan Anda bersama keluarga di Golden Tulip Holland Resort semakin seru dan menyenangkan!

Belum ada Komentar untuk "Keren Abis! Intip Lokasi dan Harga Menu di Skydome Lounge and Bar Batu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel