Harga Tiket Jatim Park 2 Terbaru: Cek Lokasi, Wahana Hingga Cara Pesan Tiketnya

Harga tiket Jatim Park 2 terbaru bisa Anda cek di sini. Siapa sih yang tidak suka berlibur? Pasti sebagian dari Anda merasa senang jika berlibur apalagi saat dilakukan bersama keluarga tercinta.

Selain merilekskan pikiran, liburan akan lebih bermanfaat setelahnya jika ada sesuatu yang diambil sebagai sarana edukasi atau belajar. Nah, bagi Anda yang sedang bingung mencari destinasi wisata yang bisa dijadikan sebagai tempat liburan dan belajar, Jatim Park 2 bisa dijadikan pilihan.

Harga Tiket Jatim Park 2 2020
Sumber: Instagram @jatimparkdua
Nantinya para pengunjung yang datang akan diajak untuk mengenal satwa sekaligus bersenang-senang dii berbagai zona yang tersedia. Seperti yang diketahui, Jatim Park 2 menghadirkan berbagai macam wahana yang terbagi menjadi 3 zona permainan.

Nah, penasaran apa saja yang bisa Anda lakukan saat di sana? Lalu, berapa harga tiket masuk Jatim Park 2 terbaru? Untuk lebih jelasnya simak beberapa ulasan lengkap berikut ini.

Review Jatim Park 2: Wahana, Harga Tiket Masuk Hingga Cara Belinya

Perlu diketahui, kehadiran Jatim Park Group di Kota Batu semakin mengembangkan sektor industri di Kota Batu itu sendiri. Hal tersebut bahkan memberikan pengaruh yang terbilang cukup signifikan. Nah, salah satu destinasi yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan adalah Jatim Park 2.

Sekilas Tentang Jatim Park 2 Batu

Sebagian dari Anda mungkin masih bingung jika diminta untuk menyebutkan perbedaan Jatim Park 1,2 dan 3. Sebenarnya hadirnya Jatim Park 2 ini merupakan bentuk pengembangan dari Jatim Park 1.

Namun, jika dilihat dari konsep yang dihadirkan sedikit berbeda yang mana menitik beratkan pada konsep eduwisata. Tentu saja hal tersebut sangat berbeda dengan Jatim 1 yang lebih mengedepankan sisi rekreasi dan hiburan. Terbukti dari banyaknya wahana yang bisa pengunjung nikmati saat liburan ke sana.

Lokasi dan Rute Jatim Park 2 Batu

Harga Tiket Jatim Park 2 2020
Sumber: Instagram @jatimparkdua
Nah, bagi Anda yang ingin liburan ke Jatim Park 2 Batu akhir pekan nanti, destinasi ini berada di Jl Oro-oro Ombo No 9 Temas, Kecamatan Batu. Bagi yang belum pernah ke sana tidak perlu takut karena akses untuk menuju ke lokasi terbilang mudah.

Karena lokasinya yang masih berada di pusat Kota Batu, semua kendaraan dipastikan bisa melaluinya. Bagi Anda yang menggunakan kendaraan pribadi disarankan untuk memakai aplikasi Google Maps saat menuju ke lokasi.

Sedangkan bagi Anda yang menggunakan sarana transportasi umum bisa menggunakan 4 pedoman yakni Bandaran Abdurahman Saleh, Stasiun Malang, Terminal Arjosari Malang dan juga Terminal Kota Batu.

Harga Tiket Jatim Park 2 Batu

Harga Tiket Jatim Park 2 2020
Sumber: Instagram @jatimparkdua
Berbicara tentang harga tiket Jatim Park 2 2020 sebenarnya selisih dengan tiket dari Jatim Park 1 tidak terlalu jauh. Bisa dikatakan, harga tiket yang ditawarkan sangat terjangkau dan sebanding dengan wahana dan fasilitas yang tersedia di sana.

Nah, untuk mengetahui lebih lanjut tentang harga tiket Jatim Park 2 2020, berikut rincian lengkapnya yang dikutip dari Kompas.com (8/10/20)

  • Harga tiket Jatim Park 2 dan Sweet Memories Selfie Rp 100.000
  • Harga tiket Museum Satwa Rp 30.000
  • Harga tiket Jatim Park 2, Sweet Memories Selfie dan Museum Satwa Rp 110.000
  • Harga tiket Jatim Park 2, Sweet Memories Selfie dan Eco Green Park Rp 120.000

Berbeda saat sebelum adanya pandemi corona, pemesanan tiket dilakukan secara langsung atau offline. Semenjak new normal ini pemesanan tiket bisa dilakukan secara online atau offline serta mengisi formulir kunjungi. Bagaimana cara pengisian form kunjungannya? Simak ulasan selanjutnya berikut

Wahana Permainan Jatim Park 2

Seperti yang sudah sedikit dijelaskan di atas, wahana permainan yang ditawarkan terbagi menjadi 3 kategori. Tidak perlu khawatir karena semua wahana yang tersedia dijamin akan membuat Anda betah berlama-lama di sana.

Tidak perlu berlama-lama berikut beberapa kategori atau zona permainan yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke Jatim Park 2 Batu. Diantaranya yaitu:

Zona Batu Secret Zoo

Harga Tiket Jatim Park 2 2020
Sumber: Instagram @jatimparkdua
Sesuai dengan namanya, konsep yang dihadirkan oleh zona ini yaitu Kebun Binatang Modern yang dijamin tidak akan membuat bosan. Kebun Binatang Modern yang dihadirkan di sini tidak hanya memamerkan berbagai jenis binatang saja tetapi juga penataan area yang terbilang unik, nyaman dan bersih.  Nah, berikut ini beberapa area yang bisa Anda jumpai di Zona Batu Secret Zoo.
  • Area Reptile
  • Area Aquarium
  • Area Savana
  • Area Pasar Afrika dan lain sebagainya.

Zona Museum Satwa

Pernah melihat film Night at the Museum? Jika pernah, tentu Anda akan teringat tentang film tersebut saat memasuki zona museum satwa ini. Masuk ke area depan museum Anda akan disambut dengan Patung Replika Kerangka Tyranosaurus yang tinggi dan besar.

Selain itu, di sekeliling patung Tynosaurus tersebut ada juga beberapa patung dinosaurus lainnya dengan ukuran yang jauh lebih kecil. Tidak jauh dari replikasi fosil purba, Anda juga bisa melihat sangkar burung raksasa yang mana di dalamnya berisi taman dan beberapa burung yang telah diawetkan.

Perlu diketahui, Replika dan diaroma yang terdapat di Museum Satwa Batu ini terbilang cukup lengkap. Jadi, bagi Anda yang liburan ke Jatim Park 2 pastikan untuk mengunjungi tempat yang satu ini ya!

Zona Eco Green Park

Harga Tiket Jatim Park 2 2020
Sumber: Instagram @jatimparkdua
Satu lagi zona permainan yang wajib untuk Anda kunjungi saat ke Jatim Park 2 yaitu Zona Eco Green Park. Zona yang menempati area seluas 5 hektar ini semakin menguatkan Jatim Park 2 sebagai salah satu destinasi edukatif yang bertaraf internasional.

Dalam Zona Eco Green Park ini terdapat sebanyak 35 wahana yang telah disediakan oleh pihak pengelola. Diantara wahana yang dimaksud seperti:

  • Miniatur Candi
  • Insectarium
  • Music Plaza
  • Eco Journey
  • Animal Farm
  • Hydroponic
  • World of Parrot
  • Duck Kingdom
  • Jungle Adventure
  • Rumah Terbalik
  • Dome Multimedia
  • Water Track dan masih banyak lagi.

Cara Beli Tiket Jatim Park 2 Batu

Harga Tiket Jatim Park 2 2020
Sumber: Instagram @jatimparkdua
Setelah mengetahui lokasi, wahana hingga harga tiket Jatim Park 2 2020 maka selanjutnya Anda perlu mencatat bagaimana cara pembelian tiketnya. Selama new normal ini wisatawan bisa membeli tiket baik secara daring ataupun offline.

Bagi wisatawan yang memilih untuk membeli tiket secara langsung bisa datang ke loket pembelian tiket. Sementara, jika wisatawan membelinya secara daring berikut beberapa langkah yang harus Anda ikuti. Diantaranya yaitu:

  • Kunjungi situs pemesanan tiket https://www.book.jtp.id/jtpotp
  • Selanjutnya pilih tanggal kunjungan pada Step 1
  • Pilih ‘Jatim Park 2 dan ‘Eco Green Park’
  • Jika memilih ‘Jatim Park 2’ terdapat 3 pilihan tiket yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan. Sedangkan jika memilih ‘Eco Green Park’ pilihan tiketnya yaitu Eco Green Park + Batu Secret Zoo
  • Setelah itu, pilih salah satu kotak pada Step 3 dan ketikkan jumlah pengunjung di kolom yang tersedia.
  • Isi data diri di Step 4. Terdiri dari nama, email, nomor telepon dan juga alamat
  • Kemudian pilih ‘Book Now dan tunggu konfirmasi pesanan melalui email.

Jadi, itulah beberapa langkah atau tahapan yang harus Anda lakukan saat akan berkunjung ke Jatim Park 2 saat new normal. Setelah mengetahui informasi tentang wahana, lokasi hingga harga tiket Jatim Park 2 2020 Anda semakin tertarik untuk liburan ke sana, bukan? Tunggu apalagi, pesan tiketnya sekarang juga ya!

Belum ada Komentar untuk "Harga Tiket Jatim Park 2 Terbaru: Cek Lokasi, Wahana Hingga Cara Pesan Tiketnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel