Taman Lampion! Tiket Masuk dan Jam Buka Milenial Glow Garden Batu 2020

Siapa sih yang tidak tahu Jatim Park 3? Sudah tahu wahana terbaru di Jatim Park yang cukup populer itu? Jika belum, catat harga tiket masuk dan jam buka Milenial Glow Garden Batu terbaru berikut ini.

Jam Buka Milenial Glow Garden Batu
Sumber: Instagram @revinalidyawh
Kota Batu memang selalu berhasil memanjakan para wisatawan dengan spot yang mengagumkan dan Instagramable. Seperti yang diketahui, sekarang ini spot Instagramable memang tengah digandrungi oleh para Millenial khususnya yang hobi berfoto.

Berbicara soal spot Instagramable, kurang lengkap rasanya jika kita tidak membahas tentang salah satu objek wisata yang tengah hipe saat ini. Milenial Glow Garden Batu menjadi destinasi wisata yang tengah jadi perbincangan.

Selain karena konsep yang dihadirkannya terbilang cukup unik, tempat ini menyediakan banyak spot foto yang dijamin kekinian. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk kesana catat dulu harga tiket dan jam bukanya berikut.

Milenial Glow Garden: Lokasi, Harga Tiket Hingga Jam Bukanya

Mencari tempat menarik dan Instagramable di Batu sangatlah mudah. Pasalnya kota yang dijuluki Kota Apel ini memiliki banyak sekali tempat keren yang wajib untuk dijelajahi. Salah satu tempat yang wajib untuk Anda kunjungi saat ke Batu yaitu Milenial Glow Garden. Ada apa saja di sana? Cek penjelasannya di bawah ini.

Seputar Milenial Glow Garden

Seperti yang sudah sedikit disinggung di atas, Milenial Glow Garden merupakan salah satu wahan terbaru di Jatim Park 3. Sesuai dengan namanya, wahana ini menawarkan taman cahaya atau taman lampion yang belum ada sebelumnya di Jatim Park.

Wahan baru di Jatim Park 3 ini sangat cocok untuk para wisatawan yang ingin menikmati malam di kota Batu Malang. Secara keseluruhan wahana ini terbagi menjadi dua bagian yakni outdoor dan indoor yang masing-masing memiliki keunikan tersendiri.

Konsep lighting show yang dihadirkan oleh Milenial Glow Garden ini menjadikannya sebagai wahana terbesar di ASEAN. Bahkan untuk konsep yang dihadirkannya sudah sekelas dunia sehingga tidak heran jika lighting show nya begitu Indah dan mempesona.

Tidak hanya lighting show yang menjadi daya tarik dari wahana ini, ada banyak spot Instagramable di sana. Sehingga tidak heran jika Milenial Glow Garden sering dijadikan sebagai tujuan bagi para wisatawan yang ingin berburu foto keren dan kekinian.

Lokasi dan Jam Buka Milenial Glow Garden

Bagi yang berencana untuk mengajak keluarga, teman atau kerabat untuk liburan ke Milenial Glow Garden, wahana ini masih berada dalam satu kawasan dengan Jatim Park 3. Untuk lokasinya sendiri berada di GG Kramat No 55 Junrejo Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

Kelebihan dari wahana yang masih jadi satu dengan Jatim Park 3 akses untuk menuju ke lokasi yang terbilang cukup mudah. Anda bisa menggunakan angkutan umum untuk bisa mencapai lokasinya. Namun disarankan untuk menggunakan pribadi agar perjalanan liburan Anda semakin nyaman dan menyenangkan.

Jam Buka Milenial Glow Garden Batu
Sumber: Instagram @bie_murdi
Nah, bagi yang masih bingung dengan rutenya berikut akan disajikan alternatif rute yang bisa digunakan untuk menuju lokasi wisata. Yaitu
  • Alun-alun Kota Batu – Menuju ke Jalan Sudiro – Lanjut ke Jalan Ahmad Yani dan Jalan WR Supratman.
  • Setelah itu pilih Jalan Diponegoro – Jalan Patimura dan lanjut ke Jalan Ir Soekarno – Jatim Park 3 – Millenial Glow Garden Batu.

Bagi yang berencana untuk mengajak keluarga ke sana, jangan lupa untuk mencatat jam buka atau jam operasionalnya. Jadi, wahana Milenial Glow Garden Batu ini buka mulai dari pukul 15:00 WIB – 22:00 WIB.

Harga Tiket Masuk Milenial Glow Garden

Wahana yang resmi dibuka pada tanggal 15 Desember 2019 lalu ini memang menyita perhatian bagi semua kalangan baik anak-anak hingga orang dewasa. Bagi Anda yang penasaran dengan keunikan yang ditawarkan jangan lupa untuk mengunjunginya saat akhir pekan tiba.

Tidak perlu khawatir dengan harga tiketnya karena masih terbilang murah dan tidak menguras kantong. Jadi, bagi para pengunjung yang datang ke sana pada saat weekday (senin-jumat) maka dikenakan tarif sebesar Rp 75.000 per orang.

Sedangkan untuk hari weekend (sabtu-minggu/hari besar nasional) wajib membayar tiket masuk sebesar Rp 100.000 per orang. Kabar baik untuk Anda yang warga asli kota Batu atau Malang nantinya akan mendapatkan diskon hingga 50 persen. Menarik sekali, bukan?

Jadi tunggu apalagi? Jangan sia-siakan momen liburan Anda hanya dengan rebahan di rumah saja. Mengunjungi tempat menarik seperti Milenial Glow Garden sangat disarankan untuk merilekskan pikiran.

Fasilitas Milenial Glow Garden

Jam Buka Milenial Glow Garden Batu
Sumber: Instagram @bie_murdi
Meski wahana ini terbilang masih baru, fasilitas yang tersedia di sana terbilang cukup lengkap. Wahana yang masih satu kawasan dengan Jatim Park 3 ini terbagi menjadi dua bagian yakni indoor dan outdoor. Untuk bagian indoor-nya memiliki luas sekitar 5.000 meter persegi dan bagian outdoor seluas 1,5 hektar.

Dari banyaknya wahana yang tersedia di Jatim Park 3, Milenial Glow Garden cukup banyak dikunjungi oleh wisatawan. Hal tersebut bukan tanpa alasan mengingat ada keunikan yang ditawarkan oleh wahana yang satu ini.

Bagi para pengunjung yang datang ke lokasi wisata akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas selfi. Beberapa fasilitas yang dimaksud seperti

  • Flower Forest
  • Spot Bola-Bola
  • Taman Lampion Outdoor
  • Komedi Putar
  • Lorong Cahaya
  • Dan lain sebagainya

Untuk spot favorit yang selalu menjadi incaran wisatawan yang datang ke sana adalah bagian outdoor. Pada bagian outdoor ini tersedia banyak sekali spot foto instagramable yang bisa memanjakan Anda khususnya yang hobi berfoto.

Spot outdoor di Milenial Glow Garden menawarkan pemandangan yang bagus dan indah. Adanya paduan lampu-lampu lampion yang dibentuk seperti bunga dan hewan sangat cocok dijadikan tujuan liburan keluarga saat di Mata. Ditambah lagi suasana dingin khas Batu akan semakin membuat liburan menjadi lebih menyenangkan.

Tips Liburan ke Milenial Glow Garden  

Jam Buka Milenial Glow Garden Batu
Sumber: Instagram @fotopapicoco
Sebelum memutuskan untuk liburan ke sana, ada beberapa tips yang bisa diperhatikan agar nantinya perjalanan Anda lebih nyaman. Langsung saja, berikut beberapa tips yang bisa Anda terapkan saat berkunjung ke Milenial Glow Garden. Diantaranya yaitu:
  • Untuk menghindari kepadatan disarankan untuk liburan ke sana pada hari biasa atau bukan weekend.
  • Selain murah berkunjung saat weekday akan membuat suasananya jauh lebih indah dan menyenangkan.
  • Untuk mendapatkan foto yang kece dan instagramable pastikan untuk menggunakan outfit terbaik saat liburan ke sana,
  • Jangan lupa untuk membawa kamera atau smartphone terbaik Anda.
  • Pastikan untuk selalu menjaga kebersihan saat liburan ke tempat wisata.

Itulah sedikit informasi seputar lokasi, rute, harga tiket, fasilitas hingga jam buka Milenial Glow Garden Batu. Bagi Anda yang ingin ke sana akhir pekan nanti, jangan lupa untuk menerapkan beberapa tips yang sudah disebutkan di atas. Selamat berlibur!

Belum ada Komentar untuk "Taman Lampion! Tiket Masuk dan Jam Buka Milenial Glow Garden Batu 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel