Cari Tahu Lokasi dan Harga Tiket Masuk Puncak Puthuk Kembar Mojokerto

Akhir-akhir ini Mojokerto memang tengah ramai dibicarakan oleh para traveller di Media sosial. Hal tersebut karena, di Mojokerto terdapat destinasi wisata baru yang menarik perhatian banyak wisatawan yang berkunjung ke sana.

Salah satu objek wisata hits yang wajib untuk dikunjungi saat ke liburan ke Mojokerto yaitu Puncak Puthuk Kembar. Dimana lokasi dan berapa harga tiket masuk Puncak Puthuk Kembar di Mojokerto? Apa saja daya tarik yang ditawarkan oleh objek wisata ini?

Harga Tiket Masuk Puncak Puthuk Kembar
Sumber: Instagram @phutuk_kembar
Seperti yang diketahui, sekarang ini objek wisata yang bertemakan alam dengan view instagenik tengah banyak diburu kaula muda. Apalagi jika didukung dengan banyak spot foto yang kekinian tentu akan semakin mengundang penasaran masyarakat khususnya yang hobi berfoto.

Nah, bagi Anda yang tinggal di daerah Mojokerto dan sekitarnya tentu sudah tidak asing dengan objek wisata yang satu ini. Pasalnya Puncak Puthuk Kembar memang tengah populer sehingga tidak heran jika hampir setiap hari tempat ini selalu ramai dikunjungi. Bagi Anda yang penasaran dengan objek wisata ini simak ulasan lengkapnya berikut.

Keistimewaan Wisata Puncak Puthuk Kembar

Sebelum memutuskan untuk liburan ke Puncak Puthuk Kembar, maka pastikan untuk mencari tahu terlebih dahulu keistimewaan yang ditawarkannya. Salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh objek wisata di Mojokerto ini yaitu lokasinya yang berada di ketinggian.

Tentu bisa dibayangkan betapa bagusnya view yang disajikan sehingga sangat cocok untuk dijadikan spot foto kekinian. Saat berada di lokasi wisata Anda akan menyaksikan keindahan alam yang luar biasa dan begitu eksotis.

Harga Tiket Masuk Puncak Puthuk Kembar
Sumber: Instagram @phutuk_kembar
Pemandangan semakin terlihat indah saat malam hari sehingga Anda disarankan untuk datang ke Puncak Puthuk Kembar jam 6 malam ke atas. Udara yang sejuk dan suasana yang menenangkan akan membuat Anda betah berlama-lama di sana.

Selain pemandangan alamnya, salah satu keunikan yang ditawarkan oleh objek wisata ini yaitu spot fotonya. Tidak kalah dengan wisata alam di Mojokerto lainnya, Puncak Puthuk Kembar juga menyediakan banyak spot kekinian.

Salah satu spot yang wajib Anda kunjungi saat liburan ke sana yaitu spot gardu pandang. Di spot tersebut Anda bisa menikmati keindahan kota Mojokerto dari ketinggian tentu sambil berswafoto ya!

Lokasi dan Rute ke Puncak Puthuk Kembar

Liburan saat akhir pekan memang menjadi momen yang tidak boleh dilewatkan bersama-sama orang tersayang. Nah, salah satu cara untuk menikmati liburan saat akhir pekan yaitu dengan mengunjungi tempat wisata hits.

Bagi Anda yang tinggal di wilayah Mojokerto dan sekitarnya wajib hukumnya berkunjung ke Puncak Puthuk Kembar. Untuk lokasinya sendiri berada di Dusun Kandangan Puthuk Desa Kunjorowedi Ngoro Kabupaten Mojokerto.

Harga Tiket Masuk Puncak Puthuk Kembar
Sumber: Instagram @phutuk_kembar
Nah, bagi yang berencana untuk berkunjung ke sana sebaiknya memanfaatkan aplikasi Google Maps yang ada di smartphone canggih Anda. Untuk rutenya sendiri masih terbilang cukup mudah sehingga Anda bisa menggunakan kendaraan roda dua ataupun empat.

Dari jalan utama Mojokerto-Pasuruan hingga sampai ke lokasi berjarak sekitar 5 km saja. Perlu diketahui, jika Anda menggunakan kendaraan mobil hanya bisa sampai di parkiran pintu masuk saja dan lanjut dengan berjalan kaki

Sedangkan untuk Anda yang menggunakan kendaraan roda dua bisa langsung sampai ke lokasinya. Bagaimana tertarik untuk liburan ke Puncak Puthuk Kembar akhir pekan nanti?

Harga Tiket Masuk Puncak Puthuk Kembar

Sebelum bisa menikmati keindahan yang ditawarkan oleh Puncak Puthuk Kembar, para pengunjung wajib membayar tiket masuk. Untuk harga tiket masuk atau HTM nya yaitu sebesar Rp 20.000 (tiket masuk + parkir mobil).

Nah, bagi Anda yang membawa kendaraan roda dua harus membayar tiket masuk + parkir sebesar Rp 10.000 saja. Bagaimana sangat murah dan ramah di kantong, bukan?

Harga Tiket Masuk Puncak Puthuk Kembar
Sumber: Instagram @ahyar.7
Salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh objek wisata ini yaitu bisa dinikmati baik saat siang hari maupun malam hari. Pada saat siang hari tempat ini berlatarkan pemandangan bukit. Sedangkan pada malam hari pemandangan yang di hadirkan yaitu kerlap kerlip kota Mojokerto yang begitu romantis dan eksotis.

Jika ingin ke sana, Puncak Puthuk Kembar ini buka mulai dari jam 7 pagi hingga jam 9 malam. Serunya lagi, pada saat hari libur tempat wisata ini buka selama 24 jam loh.

Galeri Foto Puncak Puthuk Kembar

Harga Tiket Masuk Puncak Puthuk Kembar
Sumber: Instagram @phutuk_kembar
Harga Tiket Masuk Puncak Puthuk Kembar
Sumber: Instagram @phutuk_kembar
Harga Tiket Masuk Puncak Puthuk Kembar
Sumber: Instagram @phutuk_kembar
Dengan banyaknya hal menarik yang bisa Anda jumpai di Puncak Puthuk Kembar Mojokerto. Tentu akan sangat disayangkan jika Anda melewatkan objek wisata yang satu ini. Apalagi harga tiket masuk Puncak Puthuk Kembar yang bisa dikatakan cukup terjangkau tentu tidak akan menguras kantong.

Agar liburan Anda di sana semakin seru dan berkesan, jangan lupa untuk mengajak seluruh anggota keluarga ya! Dijamin liburan Anda akan terasa menyenangkan ditambah dengan suasana alamnya yang begitu romantis dan eksotis. Selamat berlibur!

 

Belum ada Komentar untuk "Cari Tahu Lokasi dan Harga Tiket Masuk Puncak Puthuk Kembar Mojokerto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel