Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Panorama Petung Sewu Terbaru

Ingin liburan ke WPPS atau Wisata Panorama Petung Sewu? Cek dulu lokasi sekaligus harga tiket masuk wisata Panorama Petung Sewu Pacet berikut. Seperti yang diketahui, sekarang ini tempat wisata dengan konsep alam yang berlatar pemandangan instagramable tengah digandrungi oleh para kaula muda.

Berbicara tentang wisata alam yang sedang hits, wisata Panorama Petung Sewu Pacet menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi. Nah, bagi Anda yang tinggal di wilayah Mojokerto dan sekitarnya tentu sudah tidak asing dengan tempat wisata yang satu ini, bukan?

Harga Tiket Masuk Wisata Panorama Petung Sewu
Sumber: Instagram @wpps.mojokerto
Panorama Petung Sewu sendiri merupakan sebuah tempat wisata yang lokasinya berada di Kaki Gunung Arjuna. Tempat wisata yang satu ini berada atau masuk dalam kawasan Taman Hutan Raya Raden Soerjo.

Wisata Panorama Petung Sewu sekarang ini memang tengah ramai diperbincangkan khususnya bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Mojokerto dan sekitarnya.  Sebenarnya apa pesona atau daya tarik yang ditawarkannya? Nah, untuk lebih jelasnya simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Informasi Seputar Wisata Panorama Petung Sewu (WPPS)

Tidak kalah dengan kota lainnya, Mojokerto juga memiliki sejumlah tempat wisata alam yang keren dan memukau. Selain objek wisata Puthuk Kembang Ngoro yang tengah hits, WPPS juga menjadi objek wisata yang tidak kalah menarik.

Karena lokasinya yang berada di Kaki Gunung Arjuno, tidak heran jika panorama yang ditawarkan masih sangat asri dan alami. Keindahan alam yang ditawarkan tersebut, dibalut dengan berbagai macam kreativitas sehingga menghasilkan spot foto yang keren dan instagenik.

Harga Tiket Masuk Wisata Panorama Petung Sewu
Sumber: Instagram @wpps.mojokerto
Bagi Anda yang hobi berfoto, liburan ke Wisata Panorama Petung Sewu Pacet bisa jadi pilihan yang paling tepat. Mengapa demikian? Nah, perlu diketahui WPPS menyediakan banyak sekali spot foto yang akan membuat hasil foto Anda semakin instagramable dan kekinian.

Beberapa spot yang bisa Anda jumpai seperti spot jembatan, rumah kayu, gardu pandang, kapal, dan lain sebagainya. Untuk Anda yang ingin puas berfoto sebaiknya untuk tidak datang ke WPPS saat akhir pekan.

Karena terlalu banyak pengunjung yang datang, pengelola membatasi maksimal 10 menit per orang untuk berfoto di setiap spotnya. Jadi, jika Anda ingin puas mengabadikan momen liburan sebaiknya untuk datang saat weekday.

Lokasi dan Rute ke WPPS

Ingin liburan tapi bingung ke mana? Wisata Panorama Petung Sewu Pacet bisa jadi pilihan yang paling tepat. Selain menawarkan pemandangan alam yang memanjakan mata, lokasi dari obje wisata ini terbilang cukup strategis.

Sehingga Anda bisa mencapai lokasinya dengan mudah baik menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat. Seperti yang sudah disebutkan di atas, lokasi dari WPPS ini masih berada di Kawasan Taman Hutan Raya Raden Soerjo Pacet Mojokerto.

Harga Tiket Masuk Wisata Panorama Petung Sewu
Sumber: Instagram @wpps.mojokerto
Lokasinya tidak jauh dari jalan raya Pacet Cangar sehingga akses jalannya masih bisa dikatakan cukup bagus. Namun perlu diketahui, saat memasuki wilayah perbukitan jalan yang Anda lalui akan berkelok dan menanjak.

Nah, bagi Anda yang ingin ke sana namun belum tahu rutenya bisa lewat Jalan raya Pacet- Cangar. Lokasi dari WPPS ini tidak terlalu jauh dari Sendi Adventure yang lebih dulu hits atau terkenal. Apabila Anda masih kesulitan menemukan lokasinya, pastikan untuk menggunakan aplikasi Google Maps yang ada smartphone kesayangan.

Harga Tiket Masuk di WPPS

Setelah mengetahui lokasi dan juga rutenya, selanjutnya Anda perlu mencari tahu harga tiket masuk Wisata Panorama Petung Sewu Pacet. Nah, bagi Anda yang ingin liburan ke sana namun minim bujet tidak perlu khawatir. Pasalnya harga tiket masuk atau HTM ke WPPS masih terbilang cukup terjangkau.

Untuk bisa menikmati keindahan Wisata Panorama Petung Sewu Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000 saja. Dengan harga tiket yang sangat murah tersebut Anda sudah bisa menikmati spot mana saja yang tersedia di sana.

Harga Tiket Masuk Wisata Panorama Petung Sewu
Sumber: Instagram @wpps.mojokerto
Selain membayar tiket masuk, para pengunjung akan dikenakan biaya tambahan untuk parkir kendaraan. Untuk biaya parkir per kendaraannya para pengunjung wajib membayar Rp 3 ribuan saja. Bagaimana sangat ramah di kantong, bukan?

Fasilitas WPPS Pacet

Tidak kalah dengan beberapa tempat wisata hits di Mojokerto lainnya, fasilitas yang tersedia di WPPS ini terbilang cukup lengkap. Selama pandemi, para wisatawan yang ingin berkunjung ke WPPS wajib untuk menerapkan protokol kesehatan yang diberlakukan oleh pihak pengelola.

Harga Tiket Masuk Wisata Panorama Petung Sewu
Sumber: Instagram @wpps.mojokerto
Sebelum memasuki kawasan wisata, setiap pengunjung wajib untuk mencuci tangan menggunakan masker. Selain itu, para pengunjung juga akan dilakukan pengecekan suhu badan dan masuk ke dalam bilik strelisasi. Dengan penerapan protokol kesehatan yang tepat harapannya dapat meminimalisir penyebaran virus Corona.

Berikut ini beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke Wisata Panorama Petung Sewu pacet. Diantaranya yaitu:

  • Spot foto kekinian
  • Area parkir yang luas
  • Mushola beserta peralatannya
  • Camping area
  • Gazebo
  • Kamar Mandi
  • Hammock area dan lain-lain.

Dengan banyaknya fasilitas yang tersedia di sana, tentu liburan Anda akan semakin nyaman dan menyenangkan, bukan? Nah, bagi Anda yang tertarik untuk liburan ke WPPS saat akhir pekan nanti sebaiknya untuk mencatat jam operasionalnya.

Nah, bagi yang belum tahu Wisata Panorama Petung Sewu atau WPPS ini buka setiap hari mulai dari pukul 8 pagi hingga 5 sore. Jika Anda ingin menikmati indahnya malam di sana, sebaiknya untuk menyewa fasilitas camping yang disediakan oleh pihak pengelola.

Itulah ulasan sekaligus review singkat terkait objek Wisata Panorama Petung Sewu Pacet yang sekarang ini tengah hits. Setelah mengecek lokasi dan harga tiket masuk Wisata Panorama Petung Sewu tentu Anda semakin tertarik untuk mengunjunginya, bukan? Dengan HTM yang terjangkau tentu liburan ke sana tidak akan menguras kantong. Selamat berlibur!

Belum ada Komentar untuk "Lokasi dan Harga Tiket Masuk Wisata Panorama Petung Sewu Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel