Ingin Liburan? Kunjungi 5 Tempat Wisata Terpopular di Surabaya Ini

Sumber: Instagram @stefanusvirgiawanlukito

Surabaya adalah kota terbesar kedua di Indonesia dengan segudang tempat wisata yang menarik dan wajib dikunjungi. Beberapa diantaranya disebut sebut sebagai destinasi wisata terpopular untuk mengisi waktu luang liburan atau refreshing dari kegiatan sehari hari. Tempat wisata terpopuler di Surabaya sangat bervariasi mulai dari wisata alam, edukasi, kuliner, wahana bermain dan masih banyak lagi.

Apabila Anda berkunjung ke kota Pahlawan ini jangan lewatkan objek wisata terbaik di Kota Surabaya. Anda akan merasakan nuansa dan daya tarik yang berbeda pada masing-masing destinasi tersebut. Nah, untuk lebih jelasnya simak ulasan lebih jelasnya berikut ini.

Taman Harmoni Keputih dan Hutan Bambu

Tertarik untuk menikmati hutan bambu? Jika iya, Anda wajib mengunjungi salah satu tempat wisata terpopuler di Surabaya yang satu ini. Seperti yang diketahui Kota Surabaya memiliki hutan bambu yang menawarkan suasana asri dan teduh.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati taman Harmoni yang letaknya berada di bagian belakang Terminal Keputih. Di sana suasana sangat rindang dan terdapat banyak bunga yang sangat indah. Sangat cocok dijadikan sebagai tempat liburan bersama keluarga.

Kebun Binatang Surabaya

Tempat wisata yang menjadi favorit sepanjang masa adalah Kebun binatang Surabaya yang terletak di Jalan Setail, Darmo, Wonokromo. Koleksi satwa yang cukup lengkap menjadikan tempat ini begitu sempurna untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang alam dan hewan.

Bagi Anda yang ingin mengajak keluarga liburan ke sana tidak perlu khawatir. Mengapa? Harga tiket masuk ke Kebun Binatang Surabaya sangatlah terjangkau dan tidak menguras kantong.

Skate dan BMX Park

Berikutnya yang tidak kalah populer adalah Skate dan BMX Park. Tempat wisata terpopuler di Surabaya ini merupakan arena luncur dari yang landai sampai yang terjal. Banyak dari muda mudi yang berkunjung untuk berlatih atau bahkan memamerkan kemampuan yang mereka miliki. Atraksi dari mereka tidak jarang membuat kagum. Hanya dengan menonton saja sudah menjadi hiburan yang menyenangkan.

Monumen Kapal Selam

Surabaya mendapat julukan sebagai kota Pahlawan karena di dalamnya ada banyak peristiwa yang bersejarah. Salah satunya adalah Monumen Kapal Selam yang dialih fungsikan menjadi sebuah museum bersejarah.

Di bagian dalam kita bisa melihat berupa bilik bilik kecil. Terdapat juga bagian ruang radio visual yang dapat menayangkan film dokumentasi tentang awal mula sejarah kapal ini. Nah, bagi Anda yang ingin mengajak anak berlibur sambil belajar, Monumen Kapal Selam adalah pilihan yang sangat tepat.

Taman Bungkul

Posisi yang strategis untuk merilekskan dari penatnya pekerjaan atau aktivitas yang melelahkan adalah Taman Bungkul di Kota Surabaya. Sebenarnya Taman Bungkul adalah salah satu area wisata religi dimana ada tempat ziarah ke makam Sunan Bungkul atau Ki Ageng Supo. Ia adalah salah satu tokoh ulama dalam penyebaran agama islam.

Taman Bungkul menjadi salah satu tempat wisata terpopuler di Surabaya yang sangat recommended dikunjungi saat akhir pekan. Agar suasana semakin berkesan sebaiknyanya untuk datang saat sore hari.

Itulah deretan tempat wisata terpopuler di Surabaya yang paling direkomendasikan sebagai tempat paling favorit untuk Anda. Berbagai fasilitas dan keseruan yang diberikan membuatnya sangat sayang untuk dilewatkan. Apalagi sangat mendukung Anda yang ingin hits di Instagram dengan spot foto keren dan kekinian. Selamat menikmati perjalanan wisata Anda.

Belum ada Komentar untuk "Ingin Liburan? Kunjungi 5 Tempat Wisata Terpopular di Surabaya Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel