5 Tempat Wisata Terpopuler di Malang yang Recommended

Sumber: Instagram @ebuh_japa

Kota Malang yang terkenal dengan apelnya yang mendunia ini layak juga disebut sebagai kota sejuta wisata. Oleh sebab itu salah satu kota yang letaknya di Jawa Timur ini mempunyai sederet objek wisata yang dapat dikunjungi tiap harinya. Anda dapat menemui banyak tempat wisata terpopuler di Malang mulai dari wisata alamnya, seni budaya, edukasi dan lain sebagainya.

Nah, berbagai tempat tersebut bisa Anda jadikan referensi dalam daftar liburan Anda bersama keluarga, sahabat, dan orang tercinta. Jika Anda masih belum punya pandangan  ingin pergi ke mana, berikut beberapa rekomendasi tempat yang bisa dijadikan pilihan.

Wisata Petik Apel

Apabila Anda berkunjung ke kota Malang, wajib untuk mengunjungi yang namanya tempat wisata petik apel sebagai destinasi terpopuler di kota ini. Malang memang terkenal dengan buah apelnya yang begitu manis dan segar. Sehingga tidak heran jika apel menjadi salah satu oleh-oleh yang wajib dibawa pulang saat liburan ke Malang.

Keunikan dari tempat wisata ini yaitu Anda bisa menikmati buah apel yang dipetik langsung dari pohonnya. Bahkan Anda bisa memetik dengan jumlah yang sangat banyak tanpa ada larangan loh. Nah, bagi Anda yang suka dengan buah apel wajib mengunjungi tempat wisata terpopuler di Malang ini.

Gunung Bromo

Gunung Bromo menjadi salah satu tempat wisata yang bisa Anda kunjungi ketika berada di Kota Malang. Anda sudah pasti tahu, wisata Gunung Bromo sangat terkenal bukan hanya bagi tamu lokal melainkan mancanegara.

Tak heran, ada banyak film atau sinetron yang mengambil spot tempat di tempat ini. Selain panorama pemandangan alam gunung yang indah, udaranya juga sangat sejuk. Sangat cocok dijadikan sebagai tempat liburan bersama orang-orang tercinta.

Pantai Balekambang

Ingin menikmati suasana pantai dengan pemandangan yang sangat indah di kota Malang? Pantai Balekambang adalah salah satu tempat wisata terpopuler di Malang yang wajib dijadikan pilihan.

Ada banyak sekali keunikan yang ditawarkan oleh pantai ini. Di sana terdapat hamparan putih yang sangat bersih dengan pasir putih. Selain itu terdapat juga Pura yang sekilas hampir sama dengan pantai di Tanah Lot.

Museum Angkut

Jika dibandingkan dengan tempat wisata terpopuler di Malang sebelumnya, objek wisata ini masih tergolong baru. Meski begitu  museum ini sudah banyak menjadi pusat perhatian bagi para pengunjung.

Di dalamnya Anda bisa menikmati berbagai koleksi mobil tua dari model pertama sampai model terbaru. Tempat ini cocok buat Anda yang ingin berfoto dengan hasil foto kekinian dan intagramable banget.

Jatim Park Malang

Satu lagi destinasi yang tidak kalah populer adalah Jatim Park. Anda pasti sudah mengetahui nya bukan? Atau bahkan sudah pernah mengunjungi? Jika belum, maka pastikan untuk segera mengagendakan liburan ke sana karena ada banyak hal menarik yang bisa Anda jumpai.

Jatim Park sendiri terdiri dari 2 tempat yaitu Jatim Park 1 dan Park 2. Perbedaannya sendiri hanya pada konsep. Jatim Park 1 memiliki keseruan Wahana layaknya Dufan Ancol sedangkan Jatim Park 2 berkonsep Flora dan Fauna. 

Inilah daftar tempat wisata terpopuler di Malang sebagai kota dengan destinasi wisata yang menarik dan kekinian. Fasilitas lengkap dengan wahana dan kegiatan yang seru dan menyenangkan akan membuat liburan Anda semakin berkesan. Selain itu, menariknya lagi harga tiket yang ditawarkan cukup terjangkau. Selamat berlibur!

Belum ada Komentar untuk "5 Tempat Wisata Terpopuler di Malang yang Recommended"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel