Liburan Murah di Wisata Devoyage Bogor, Berasa Tinggal di Eropa Sehari

Sumber: Instagram @cewehits_1

Apa Anda sudah merencanakan pergi liburan dalam waktu dekat? Jika belum ada rencana, boleh dicoba untuk liburan ke Bogor. Iyap, dikenal sebagai kota Hujan dengan suasana sejuk hampir setiap hari, menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan dalam ataupun luar kota Bogor.

Puncak Bogor sudah familiar di telinga sebagai tujuan wisata. Nah, maka dari itu, Wisata Devoyage Bogor sangat direkomendasikan untuk nuansa liburan yang berbeda, jika Anda berkunjung ke Bogor. Penasaran apa saja yang dapat ditemui di sini? Berikut ulasannya.

Daya Tarik Wisata Devoyage Bogor

Wisata dengan tema yang unik dan menarik tengah menjadi trend saat ini. Begitu juga yang dihadirkan oleh Devoyage Bogor yaitu konsep Eropa mulai dari bangunan, penataan sampai ornamen-ornamen atau hiasannya. Jadi Anda tidak perlu membawa paspor atau pesan tiket pesawat untuk merasakan suasana layaknya tinggal di benua Eropa.

Sumber: Instagram @dwiretno670

Begitu masuk area wisata akan disambut dengan miniatur Menara Eiffel yang merupakan landmark Kota Paris. Buat yang berkeinginan liburan ke Perancis tetapi belum terwujud, maka ikon Devoyage ini dapat menjadi background foto sementara, sebelum akhirya impian Anda menjadi kenyataan.

Aktivitas Seru di Wisata Devoyage Bogor

Setiap liburan ke tempat wisata pasti mengharapkan momen seru dan berkesan. Kalau Anda liburan di Wisata Devoyage Bogor dijamin happy dari awal kedatangan hìngga pulang. Alasannya adalah banyak kegiatan seru yang dapat Anda lakukan di sini.

House of Games

Suka dengan permainan yang menantang adrenalin, Devoyage Bogor menawarkan  2 game indoor yang akan menguji ketangkasan. Pertama game Brother Hood, Anda akan ditantang keahlian dan ketepatan saat memanah. Kedua game Magic of Kettle, dimana kecepatan menemukan pintu keluar dari sebuah labirin siap menguji Anda.

Harga tiket untuk menikmati keseruan game adalah Rp30.000/game atau harga paket 2 game sekaligus yaitu Rp50.000

Playground

Liburan bersama keluarga dan membawa anak-anak, tidak perlu khawatir. Devoyage Bogor menawarkan area bermain khusus anak dengan wahana permainan yang seru dan aman untuk si kecil. Seperti Kiddy Ride, Playground Ferris Wheel dan kegiatan face dan body painting.

Venetian Cano

Ingin merasakan keseruan berkeliling sungai dengan pemandangan perkampungan Eropa dengan cano seperti yang ada di Italia, Anda bisa mencobanya di Devoyage Bogor. Jika di Italia, Anda cukup duduk manis dan pendayung akan mengarahkan cano, di sini Anda harus mendayung sendiri atau berpasangan untuk menikmati keseruan Venetian Cano.

Untuk menikmati keseruan Venetian Cano, harga sewanya Rp50.000/putaran ( satu cano untuk 2 penumpang)

Hunting Foto Instagramable

Hal wajib dan tidak boleh dilewatkan saat liburan yaitu menambah kolekti foto yang bagus dan menarik untuk dibagikan ke sosial media. Di Voyage Bogor sendiri, hampir setiap area sangat mendukung dijadikan spot foto. Mulai dari miniatur Menara Eiffel, Windmill-Holland, Manneken Piss, Red Phone Box, Big Ben.

Sumber: Instagram @dwiretno670

Untuk hasil foto ala Eropanya lebih menarik lagi, Anda dapat menyewa pakaian tradisional Eropa yang sudah disediakan pihak pengelola. Baju tradisional ditambah background ala-ala Eropa dan angle foto yang sesuai, dijamin foto-foto instagramable akan memenuhi galeri Anda.

Pertunjukan Live Music

Kalau berkunjung saat sore hari dan masih berada di Devoyage Bogor sampai malam, kesempatan menikmati pertunjukan live music akan menemani malam Anda. Selain itu, suasana malam di Devoyage akan semakin cantik dengan lighting lampu hias hampir di seluruh area ini.

Kuliner

Puas berkeliling dan mengambil foto diberbagi spot, selanjutnya pasti wisata kuliner. Pengunjung dapat mencoba makanan khas Eropa dan makanan khas Nusantara dengan harga makanan di Devoyage Bogor yang beragam dari harga berkelas hingga yang ramah kantong. Pilihannya dari coffee table, street food, eatery house, gelato ice cream, dan gold chicken.

Harga Tiket dan Fasilitas Wisata Devoyage Bogor

Devoyage Bogor buka setiap hari. Dapat dilihat dari harga tiket yang diberikan yaitu, weekdeys Rp30.000 dan weekend atau public holiday Rp40.000. Bagaimana cukup terjangkau bukan untuk merasakan sensasi liburan ala Eropa.

Jam buka Devoyage Bogor untuk weekdeys mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB dan weekend mulai 09.00 – 20.00 WIB. Jangan lupa, batas maksimal booming tiket untuk weekdays pukul 17.30 WIB dan weekend pukul 19.00 WIB.

Pihak pengelola menyediakan fasilitas umum yang meningkatkan kenyamanan wisatawan selama berasa di Devoyage. Mulai dari area parkir, toilet, tempat beribadah, bangku malas dan tempat souvenir.

Wisata ini juga memberikan penawaran harga paket untuk kegiatan atau acara tertentu. Fasilitas khusus ini tentunya bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin merayakan momen spesial dengan nuansa yang berbeda.

  • Gathering package mulai dari  Rp125.000/orang
  • Teambuilding package mulai dari  Rp175.000/orang
  • Prewedd package mulai dari Rp1000.000 (Windmill area) dan Rp2.000.000 (Eiffel area)
  • Private party package mulai dari Rp250.000/orang
  • Birthday package mulai dari Rp125.000/orang
  • Wedding package mulai dari Rp175.000/orang

Alamat dan Rute Lokasi Wisata Devoyage Bogor

Untuk pertanyaan lokasi Devoyage Bogor dimana? Jawabannya, Devoyage Bogor berlokasi di Jl. Raya Bogor No 240, Mulyaharja, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, 16135. Jarak dari pusat kota Bogor sekitar 3.5 Km dengan waktu tempuh sekitar 20 menit.

Sementara rute lokasi Devoyage Bogor dari arah Stasiun Bogor melewati Jalan Raya Ciomas – Jalan Aria Surialaga – Jalan Pahlawan. Kemudian ke arah Jalan  Dreded menuju arah Jalan Bogor Nirwana Residence. Dari jalan ini, Anda hanya perlu ke arah seletan untuk sampai ke lokasi.

Buka aplikasi penunjuk arah jika masih bingung dan jangan khawatir salah rute, karena semua jalan yanh dilewati termasuk jalan besar atau utama.

Anda yang berencana stay di Bogor, beberapa penginapan dan hotel dekat Devoyage Bogor yang dapat menjadi rekomendasi yaitu:

  • Aston Bogor Hotel and Resort
  • Padjadjaran Suites Resort and Convenient Hotel
  • The 101 Bogor Suryakancana
  • R Hotel Rancamaya
  • Bogor Green Forest Hotel

Tips Berkunjung ke Wisata Devoyage Bogor dari Sanflawer

Untuk memaksimalkan liburan Anda di Wisata Devoyage Bogor, berikut ini  tips berkunjung ke Devoyage Bogor dari Sanflawer.

  • Pilih outfit yang nyaman sekaligus menarik sehingga di foto terlihat bagus.
  • Bawa alat dokumentasi dan kartu memori tambahan sebagai antisipasiajika foto yang diambil terlalu banyak.
  • Pesan tiket online melalui website ticket.devoyage.com, jika ingin lebih mudah dan praktis.
  • Rencanakan kunjungan pada sore menjelang malam hari, jika ingin menikmati beautiful night at Devoyage Bogor yang lebih bagus dan romantis.
  • Jangan lupa Devoyage Bogor New Normal juga berlaku. Siapkan hand sanitizer, tisu basah,  masker dan alat pribadi lainnya demi menjaga kesehatan Anda dan orang di sekitar. Sehingga liburan berjalan dan tetap aman sesuai peraturan.
Itulah Devoyage Bogor review dari Sanfalwer. Selain itu ada beberapa rekomendasi wisata dekat Devoyage Bogor yang bisa masuk daftar tujuan wisata selama di Bogor yaitu, The Jungle Waterpark, The Jungle Fest, The Illusion Bogor, Tritania Waterpark, dan Kampung Budaya Sindang Barang. Semoga bermanfaat dan Happy Holiday!

Ditulis oleh Rezania Ulin Nuha / rezaniaulinnuha99@gmail.com


 

Belum ada Komentar untuk "Liburan Murah di Wisata Devoyage Bogor, Berasa Tinggal di Eropa Sehari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel