Wajib Tahu! 5 Daftar Hotel Murah di Malang dengan Fasilitas Mewah

Sumber: Google Map

Ingin booking hotel murah di Malang dengan fasilitas mewah? Anda tidak perlu bingung mencarinya. Sekarang, sudah ada banyak sekali hotel yang berdiri di kota pariwisata ini. Tentu, semua orang pasti tahu bahwa Malang menjadi salah satu kota tujuan wisata terfavorit. Hal ini dikarenakan destinasi yang disuguhkan oleh kota ini memang tidak main-main bagusnya. Pantas saja, para traveler baik domestik maupun mancanegara seakan dengan mudah tertarik untuk datang kemari.

Nah, bagi Anda yang kebetulan merencanakan liburan ke Malang, tentu tidak cukup jika hanya menghabiskan waktu setengah hari saja. Ada banyak sekali tempat wisata yang bisa Anda explore di sana. Tentunya, Anda perlu booking penginapan untuk liburan beberapa hari di kota Malang ini. Jika Anda tidak punya bujet yang banyak untuk liburan, Anda bisa menginap di salah satu hotel murah di Malang yang direkomendasikan oleh Sanflawer berikut. Yuk simak!

Rekomendasi Hotel Murah di Malang yang Bisa Anda Pilih

Malang memiliki alam yang asri, seakan bisa membuat siapa pun betah berlama-lama di sana. Tak heran jika banyak wisatawan yang merencanakan untuk menginap selama beberapa hari di kota hijau ini, tentunya hanya untuk menghabiskan waktu liburan. Bagi Anda yang berniat booking hotel dari jauh-jauh hari untuk travelling ke Malang, Anda bisa memilih hotel yang menawarkan harga terjangkau dengan fasilitas mewah. Berikut adalah rekomendasinya:

Lux Tychi Hotel, Rasakan Interior Paling Elegan

hotel murah di malang
Sumber: Google Map

Hotel murah di Malang pertama yang direkomendasikan untuk Anda adalah Lux Tychi Hotel, yang bisa dibooking dengan harga mulai dari Rp330.835 saja. Letaknya yang berada di Jalan Jaksa Agung Suprapto Nomor 17, Klojen, Malang ini akan membuat Anda mudah untuk bepergian ke beberapa tempat penting seperti Monumen Tugu Malang, supermarket terpopuler di Malang, stasiun, hingga destinasi yang banyak dikunjungi wisatawan seperti Jatim Park misalnya.

Beberapa fasilitas mewah yang akan Anda temui di sini antara lain kafe, restoran (untuk breakfast, lunch, dinner), kolam renang outdoor, layanan pijat, area main anak, hingga karaoke. Sedangkan untuk fasilitas kamarnya sendiri juga cukup lengkap seperti kulkas, TV, Bathtub. Pancuran, hingga pengering rambut.

Satu hal yang menjadi daya tarik dari hotel ini yakni desain interiornya yang elegan seakan menciptakan kesan mewah. Desain ruangan yang menggunakan perpaduan warna cokelat dan putih pasti akan membuat Anda serasa berada di hotel-hotel kelas atas. Bagi Anda yang berminat untuk menginap di sini, Anda bisa memperoleh info selengkapnya dengan menghubungi nomor (0341) 361 900.

MaxOne Ascent Hotel, Bersantai Menikmati Alam Lepas

hotel murah di malang
Sumber: Google Map

Rekomendasi hotel murah di Malang dengan fasilitas mewah kedua yaitu MaxOne Ascent Hotel yang menyediakan kolam renang di area bar rooftop yang dianggap menjadi keistimewaan hotel ini. Dengan fasilitas ini, Anda bisa menikmati pemandangan kota dari atas hotel sambil melakukan aktivitas berenang. Hotel ini disebut-sebut sebagai hotel murah di Malang paling recommended karena menawarkan fasilitas mewah dengan harga terjangkau yakni mulai dari Rp345.000.

Di hotel ini, Anda bahkan bisa mencoba fasilitas SPA yang dapat membuat tubuh dan pikiran lebih rileks. Jika Anda ingin menikmati hidangan lezat, Anda bisa datang  ke restoran hotel yang pada interiornya didesain senyaman mungkin untuk para tamu. Di sini tersedia fasilitas restoran untuk sarapan, makan siang, dan makan malam. Jadi, dipastikan Anda tidak akan takut kelaparan.

Beberapa tipe kamar yang bisa Anda booking antara lain kamar tipe Max Happiness, Warmth Room, Max Warmth Triple, dan Love Room. Masing-masing kamar memiliki fasilitas bed atau tempat tidur, Wi-Fi, AC, dan sarapan gratis. Untuk tipe terakhir yakni Love Room, Anda akan mendapatkan fasilitas tambahan berupa lemari es.

Apakah Anda tertarik untuk booking hotel di sini? Perlu diketahui, lokasi hotel ini sangat strategis yaitu di Jl. Jaksa Agung Suprapto 75 A, Kota Malang. Setidaknya ada banyak destinasi yang lokasinya dekat dengan hotel ini seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2, hingga Alun-alun Kota Malang. Nah jika Anda tertarik, Anda bisa menghubungi nomor (0341) 350 000 untuk kelanjutan infonya.

Regent’s Park Hotel, Sensasi Menginap di Hotel Mewah

hotel murah di malang
Sumber: Google Map

Selanjutnya ada Regent’s Park hotel yang berada tidak jauh dari stasiun Kota Malang. Lokasinya berada di Jalan Jaksa Agung Suprapto 12/16, Klojen, Kota Malang yangmana tidak jauh dari lokasi MaxOne Ascent Hotel. Beberapa reputasi baik yang disandang oleh hotel ini antara lain kamarnya yang luas, kebersihannya yang patut diacungi jempol, sarapannya yang enak, hingga lokasinya yang strategis.

Ada beberapa fasilitas mewah yang akan Anda dapatkan jika booking hotel murah di Malang ini. Fasilitas tersebut di antaranya kafe, restoran, kolam renang outdoor dan kolam renang anak; SPA, hingga layanan pijat. Sedangkan fasilitas khusus kamar yang dapat tamu peroleh yaitu TV kabel, kulkas, pancuran, meja, bed, hingga brankas kamar. Wah cukup mewah bukan?

Untuk bisa merasakan sensasi menginap di hotel ini, Anda hanya perlu mengocek bujet mulai dari Rp297.521 saja. Untuk mengetahui informasi lanjut sekalian bisa booking hotelnya, Anda bisa mengunjungi situs jasa booking kamar hotel seperti Agoda, Pegi Pegi, dan masih banyak lagi.

Harris Hotel & Convention Malang, Rasakan Kesejukan Malang

hotel murah di malang
Sumber: Google Map

Hotel murah di Malang yang mempunyai staff luar biasa dan menyuguhkan nuansa butik ini patut Anda jadikan opsi tempat penginapan. Ada beberapa fasilitas mewah di hotel ini yang pastinya akan memanjakan Anda, seperti di antaranya kolam renang outdoor, restoran, hingga pusat kebugaran. Sedangkan pada masing-masing kamarnya juga dilengkapi dengan TV, AC, pembuat kopi/teh, hingga set perlengkapan mandi.

Jika Anda berkunjung ke restoran yang ada di hotel ini, Anda bisa mencicipi berbagai kuliner lezat khas Indonesia maupun mancanegara. Kopi di sini juga terkenal enak dan mantap, cocok diseduh ketika sedang ngobrol santai bersama keluarga. Nah, untuk bisa menikmati segala fasilitas dan aktivitas menginap, Anda hanya perlu membayar tiket bookingnya mulai dari Rp354.764. Murah banget, bukan?

Bagi Anda yang berencana untuk mengunjungi objek wisata Malang, Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke lokasi wisata tujuan. Hal ini dikarenakan lokasi hotel ini cukup strategis, dekat dengan berbagai wisata seperti Alun-alun Merdeka Malang, Zoologi Frater Vianney Museum, dan masih banyak lagi. Nah, jika Anda ingin menginap di sini, datang saja ke Jalan Jend. Ahmad Yani Utara, Riverside C-1, Kota Malang, atau hubungi kontak teleponnya di (0341)299 2299 untuk memperoleh info selengkapnya.

Ibis Styles Malang, Betah Berlama-lama di Malang

hotel murah di malang
Sumber: Google Map

Rekomendasi hotel murah di Malang dengan fasilitas mewah terakhir yaitu Ibis Styles Hotel yang berlokasi di Jalan S Parman Nomor 45, Blimbing, Kota Malang. Walaupun hotel ini berlokasi di tengah kota, area hotel tetap didesain seasri mungkin sehingga suasananya akan tetap sejuk baik dari halaman hotel hingga bagian dalam.

Hotel ini sangat cocok untuk penginapan keluarga, terlebih bagi mereka yang sedang merencanakan liburan keluarga di Kota Malang. Hal ini dikarenakan adanya kolam renang anak yang bisa digunakan oleh si kecil, khususnya bagi mereka yang menyukai olahraga renang. Nah beberapa fasilitas yang menjadi keunggulan dari hotel ini sendiri adalah adanya kolam renang indoor, aula resepsi (hotel ini juga menyediakan fasilitas nikah lho), pusat kebugaran/ fitness center, hingga restoran.

Anda yang ingin booking hotel di sini dipastikan tidak akan menyesal karena selain memiliki pelayanan yang ramah dan fasilitas mewah, hotel ini juga memiliki area yang bergaya futuristik dengan berbagai karya seni yang disematkan pada dindingnya. Tentu, suasananya akan membuat Anda semakin betah saja di sana. Jika Anda tertarik untuk booking kamar, Anda bisa menyiapkan bujet mulai dari Rp328.000 per malam. Hubungi (0341) 409 900 untuk info lengkapnya.

Nah, itu tadi adalah rekomendasi hotel murah di Malang dengan fasilitas mewah yang bisa Anda jadikan opsi penginapan selama liburan di Malang. Tentu, agar liburan Anda tetap aman dan nyaman, rencanakan dan persiapkan berbagai kebutuhan penting untuk liburan ke Malang. Jika Anda ingin booking kamar secara online, maka pilih jasa booking hotel yang terpercaya. Happy travelling!

Belum ada Komentar untuk "Wajib Tahu! 5 Daftar Hotel Murah di Malang dengan Fasilitas Mewah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel