Carani Grand Villa Batu: Lokasi, Fasilitas dan Harganya

Pernah liburan ke Batu? Jika belum Anda wajib menginap di Carani Grand Villa Batu yang tengah hits dikalangan para traveller. Sesuai dengan namanya, Carani Grand Villa Batu merupakan salah satu penginapan yang berjenis Villa terbaru di daerah Batu. Untuk lokasi tepatnya sendiri berada di daerah Oro-Oro Ombo Kota Batu.

Salah satu alasan mengapa villa ini sangat hits karena menawarkan view atau pemandangan yang mempesona. Saat menginap di sana, Anda akan melihat barisan perbukitan serta Puncak Gunung Arjuno yang begitu mempesona di sebelah utara.

Carani Grand Villa Batu
Sumber: Instagram @caranigrandvilla
Sedangkan di sebelah selatan, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan Gunung Kawi yang tidak kalah bagus dan indah. Selain menawarkan view yang ciamik, alasan lainnya mengapa Anda wajib menginap di villa ini yaitu karena fasilitasnya yang super lengkap.

Dengan fasilitas yang lengkap tersebut tentu saja liburan Anda akan semakin menyenangkan dan nyaman bersama pasangan atau keluarga tercinta. Jadi, tertarik untuk liburan ke Batu akhir pekan nanti? Cek dulu lokasi dan harga sewanya berikut ini.

Lokasi Carani Grand Villa Batu

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, lokasi dari Carani Grand Villa Batu ini berada di Jl Mutiara Panderman No 6 Oro-Oro Ombo Kecamatan Batu, Kota Batu. Karena lokasinya yang berada di pusat kota, Anda pun akan lebih mudah untuk menemukan tempatnya.

Villa hits di Batu ini sebenarnya dekat dengan beberapa tempat wisata yang sangat terkenal di Batu. Objek wisata yang dimaksud seperti Batu Night Spectacular, Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 3 dan juga Coban Rais.

Carani Grand Villa Batu
Sumber: Instagram @caranigrandvilla
Nah, bagi Anda yang belum pernah pergi ke Batu sama sekali dan kesulitan untuk menemukan lokasinya maka disarankan untuk menggunakan bantuan Google Maps. Untuk informasi lebih lanjut tentang reservasi atau booking bisa langsung menghubungi pihak pengelola.

Anda bisa menghubungi melalui nomor Telepon (WA) 0851-5633-2636 atau melalui instagram @caranigrandvilla. Sebaiknya lakukan booking sebelum mendekati hari H karena ditakutkan jika kuotanya penuh.

Harga Sewa Carani Grand Villa Batu

Setelah mengetahui dimana lokasinya, maka sekarang kita cek berapa harga sewa dari Carani Grand Villa yang ada di Batu ini. Bagi Anda yang ingin liburan ke Batu pasti penasaran dengan harga booking per malam yang ditawarkan oleh Villa hits di Batu ini.

Perlu diketahui, untuk harga sewanya sendiri yaitu sekitar Rp 3 juta per malam untuk hari biasa. Sedangkan untuk Weekend Anda harus membayar biaya sewa sebesar Rp 3,5 juta per malamnya. Harga yang dicantumkan bisa berubah-ubah tergantung kebijakan pihak pengelola.

Carani Grand Villa Batu
Sumber: Instagram @caranigrandvilla
Untuk waktu Check-in nya sendiri pada pukul 14:00 WIB sedangkan untuk Check-out nya maksimal pada pukul 11.00 WIB. Nah, sebagian dari Anda mungkin bertanya-tanya mengapa jam check-out ke check-in terlalu lama.

Hal tersebut karena pihak pengelola membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk melakukan pembersihan dan menjaga tetap nyaman. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah harus di terapkan dengan baik.

Fasilitas Super Lengkap

Dengan biaya sewa yang lumayan mahal per malamnya, sebenarnya apa saja fasilitas yang tersedia di Carani Grand Villa Batu? Seperti yang diketahui, fasilitas merupakan salah satu faktor terpenting yang perlu dipertimbangkan. Mengapa demikian?

Dengan adanya fasilitas yang lengkap tersebut tentu saja dapat menunjang kenyamanan dan keamanan Anda saat menginap di sana. Sesuai dengan harga sewanya, villa ini termasuk dalam salah satu villa mewah yang ada di daerah Batu. Lalu, apa saja fasilitas yang tersedia di sana?

  • One Gate System
  • CCTV
  • Kitchen Set
  • Private Pool
  • Security 24 Jam
  • WIFI
  • AC
  • TV
  • 3 Kamar tidur dengan ranjang king size
  • 3 Kamar mandi pribadi
  • Kitchen set lengkap
  • Alat BBQ
  • dan lain sebagainya.

Banyaknya fasilitas yang ditawarkan tersebut tentu saja dapat menjamin kenyamanan liburan Anda bersama keluarga tercinta. Anda pun tidak akan dibuat bosan karena serasa berada di rumah sendiri.

Daya Tarik Carani Grand Villa Batu

Setiap tempat yang hits pasti memiliki keunikan tersendiri di mata pengunjungnya. Berbicara tentang daya tarik ada banyak sekali keistimewaan yang ditawarkan oleh villa ini. Sebenarnya Villa ini belum begitu lama beroperasi yakni pada bulan Desember 2019.

Sekarang ini Carani Grand Villa Batu telah menjadi salah satu tempat staycation favorit yang terdapat di wilayah Batu. Selain itu, villa ini juga menawarkan privat pool terbaik di Batu dengan konsep yang begitu unik dan menarik. Lalu, apa saja daya tarik yang ditawarkannya?

Lokasi yang Strategis

Carani Grand Villa Batu
Sumber: Instagram @caranigrandvilla
Seperti yang sudah dijelaskan di atas, lokasi dari villa hits di Batu ini terbilang cukup strategis. Untuk lokasinya sendiri berada di pusat Kota Batu yang mana akses jalannya sudah beraspal. Jika dari Alun-Alun Kota Batu hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja.

Menariknya lagi, lokasi dari Carani Grand Villa Batu ini sudah tersedia di Google Maps. Sehingga jika Anda kesulitan menemukan lokasinya bisa langsung melacaknya melalui aplikasi Maps yang tersedia pada smartphone kesayangan Anda.

Viewnya Super Indah

Carani Grand Villa Batu
Sumber: Instagram @caranigrandvilla
Selain lokasinya yang strategis, daya tarik lainnya yang menjadi alasan mengapa Anda wajib menginap di villa ini karena menawarkan view yang mempesona. Jadi, ketika berada di dalam kamar, Anda akan langsung dimanjakan dengan view kota Batu yang mempesona.

Tidak hanya itu, di dalam kamar juga dilengkapi dengan jendela-jendela besar full kaca. Sehingga bisa Anda bayangkan ketika bangun tidur di pagi hari bisa langsung melihat indahnya cakrawala yang membentang begitu menakjubkan.

Sementara pada saat sore hari Anda bisa bersantai bersama pasangan sambil menikmati indahnya sunset di langit kota Batu. Dengan suasana yang begitu nyaman tersebut tentu membuat liburan Anda semakin berkesan, bukan?

Banyak Tempat Selfie

Carani Grand Villa Batu
Sumber: Instagram @caranigrandvilla
Satu lagi daya tarik yang ditawarkan oleh Carani Grand Villa Batu yaitu tersedia banyak tempat selfie. Seperti yang diketahui, liburan tidak akan lengkap dan berkesan tanpa mengabadikan berbagai momen indah.

Apalagi bagi Anda yang hobi selfie tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini, bukan? Jadi, bagi Anda yang berencana untuk liburan ke Batu dan menginap di Carani Grand Villa pastikan untuk membawa kamera terbaik yang Anda miliki.

Setelah menyimak tentang informasi seputar Carani Grand Villa Batu di atas, pasti Anda semakin tertarik untuk menginap di sana, bukan? Jika Anda ingin menginap dengan suasana yang sepi sebaiknya untuk menghindari weekend atau hari libur ya? Selamat berlibur.

 

 

Belum ada Komentar untuk "Carani Grand Villa Batu: Lokasi, Fasilitas dan Harganya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel