Bikin Betah! Yuk Cek Harga Sewa D’Kaliurang Resort Terbaik

 Siapa sih yang tidak bosan dengan berbagai aktivitas yang berulang-ulang setiap hari? Pastinya hampir sebagian besar orang merasa bosan. Jadi meluangkan waktu beristirahat merupakan solusi tepat dalam mengatasi masalah ini.

Salah satunya dengan berlibur di D’Kaliurang Resort, dimana Anda bisa menikmati suasana alam pedesaan yang sangat kental. Dengan Harga Sewa D’Kaliurang Resort yang lebih terjangkau dijamin liburan tetap hemat meski saat akhir pekan.

Harga Sewa D’Kaliurang Resor
Sumber: Instagram @dkaliurangresortyk
Seperti yang diketahui, akhir-akhir ini D’Kaliurang Resort menjadi trending tempat penginapan unik yang wajib dicoba. Bahkan penginapan ini bukan hanya mencuri perhatian para wisatawan lokal saja, namun juga menarik minat wisatawan mancanegara.

Dengan beberapa spot hunian yang memukau dengan mengusung rasa tradisional, tetapi fasilitas modern. Sangat menarik sekali, bukan? Apabila Anda penasaran, sebaiknya langsung saja simak ulasan lebih lengkapnya berikut ini.

Harga Sewa D’Kaliurang Resort

Hampir bagi sebagai besar orang, liburan merupakan momen yang paling di tunggu-tunggu. Untuk menghilangkan rasa bosan bahkan stress dengan berbagai aktivitas sehari-hari. Agar liburan Anda lebih berkualitas, maka perlu melakukan beberapa persiapan penting.

Salah satunya menentukan penginapan dan berbagai akomodasi lainnya. Untuk Anda yang memiliki rencana berlibur ke Jogja D’Kaliurang Resort merupakan rekomendasi penginapan terbaik. Dengan mengusung konsep yang unik perpaduan antara adventure dan unsur tradisional, namun tetap modern.

Sehingga sangat cocok sebagai salah satu penginapan paling rekomendasi di Jogja untuk Anda beserta keluarga. Di sini tersedia juga kamar dengan twin bed yang berukuran 200 x 160 cm untuk empat orang. Selain itu, juga ada dua extra bed yang dapat menampung hingga enam orang. 

Harga Sewa D’Kaliurang Resor
Sumber: Instagram @dkaliurangresortyk
 Mengenai harga sewa D’Kaliurang Resort dapat dikatakan lebih terjangkau dibandingkan penginapan lain di Jogja. Dimana D’Kaliurang Resort telah menawarkan promo, khusus stay di rumah kayu dan rumah bambu hingga tanggal 20 Desember hanya membayar Rp450.000 per malam.

Untuk harga normalnya rumah bambu adalah Rp750.00 per malam. Sedangkan villa bambu sekitar Rp1,2 juta dan rumah kayu sebesar Rp1,3 jutaan. Sangat terjangkau, bukan?

Fasilitas D’Kaliurang Resort

Memang sudah tidak bisa diragukan lagi konsep penginapan yang ditawarkan D’Kaliurang Resort & Convention. Dimana penginapan ini tekah mengusung konsep tenang, luas dan hijau. Sehingga sangat cocok untuk Anda dan keluarga yang ingin menenangkan pikiran, dengan area bangunan yang cukup luas.

Bahkan dijamin Anda bisa mendapatkan sensasi dan pengalaman baru liburan di Jogja. Selain menyuguhkan berbagai keindahan alam dan spot foto yang menarik D’Kaliurang Resort juga menyediakan beberapa fasilitas lainnya. Tentunya berbagai fasilitas tersebut dapat dinikmati oleh semua wisatawan, untuk menunjang berbagai aktivitas di resort. 

Harga Sewa D’Kaliurang Resor
Sumber: Instagram @dkaliurangresortyk
Adapun beberapa fasilitas di D’Kaliurang Resort yaitu kolam renang untuk anak-anak hingga orang dewasa. Selain itu juga ada gazebo, playground, bar, choffe shop, restaurant, kids activities, kegiatan outbond dan fun games. Di sini juga tersedia mushola umum untuk para muslim yang ingin menjalankan ibadah solat.

Mengenai area parkir tidak perlu ditanyakan lagi sebab D’Kaliurang Resort memiliki area yang sangat luas. Walaupun bernuansa pedesaan Anda tetap bisa eksis setiap saat di sosial media karena juga tersedia akses internet yang dijamin lancar. Khusus kebutuhan family gathering dan meeting perusahaan, biasanya sudah disediakan di pendopo dan convention hall.

Lokasi & Rute D’Kaliurang Resort

Apabila Anda tertarik untuk memilih penginapan ini, sebaiknya perlu diketahui terlebih dahulu informasi mengenai lokasi dan rute D’Kaliurang Resort. Dimana penginapan ini terletak di Yogyakarta 22 km dari Tugu Yogyakarta. Lebih tepatnya terletak di Jl. Boyong Kaliurang, Ngipiksari, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Yogyakarta.

Untuk rute menuju D’Kaliurang Resort Anda bisa menggunakan bis umum, dari Jakarta naik bus jurusan Yogyakarta. Jika sudah sampai di terminal Giwangan – Yogyakarta Anda bisa naik bus trans Jogja rute 3A atau 3B. Selanjutnya turun di halte Jl. Kaliurang dan sampai tujuan.

Harga Sewa D’Kaliurang Resor
Sumber: Instagram @dkaliurangresortyk

Sedangkan jika Anda memilih menggunakan kereta api dari Jakarta pilih kereta jurusan Yogyakarta. Kemudian turun di stasiun Tugu, selanjutnya naik bus trans Yogyakarta rute 1A. Apabila sudah sampai di halte Malioboro 1, lanjutkan perjalanan dengan ganti naik bus trans yogyakarta rute 3A atau 3B.  

Selain itu, D’Kaliurang Resort & Convention Yogyakarta juga menawarkan akomodasi dengan restaurant, taman, teras dan tempat parkir pribadi secara gratis. Bahkan akomodasi ini menyediakan berbagai kamar keluarga dan kolam renang luar ruangan. Selain itu penginapan ini juga menawarkan resepsionis 24 jam, layanan penitipan koper dan layanan kamar.

Daya Tarik D’Kaliurang Resort

Harga Sewa D’Kaliurang Resor
Sumber: Instagram @dkaliurangresortyk
Setelah mengetahui beberapa informasi penting mengenai fasilitas, lokasi dan rute serta harga sewa D’Kaliurang Resort pada ulasan sebelumnya. Pastinya Anda sudah mengetahui beberapa gambaran mengenai penginapan unik yang satu ini. D’Kaliurang Resort ternyata juga memiliki daya tarik tersendiri, dimana penginapan ini dijamin bikin betah wisatawan, khusunya yang sedang berkunjung ke Yogyakarta. Adapun beberapa daya tarik D’Kaliurang Resort yang wajib Anda ketahui, yaitu.

  • Dapat memberikan pengalaman baru berlibur bersama keluarga. Hal ini dikarenakan area D’Kaliurang Resort sangat luas dengan pemandangan alam yang indah dan hijau.
  • Memiliki banyak pilihan rumah hunian yang cocok untuk Anda dan keluarga. Dengan konsep tradisional dan tenang, namun tetap modern.
  • Terdapat promo khusus yang bisa didapatkan hingga tangga 20 desember. Selain itu juga tersedia fasilitas yang cukup lengkap untuk menunjang berbagai aktivitas Anda saat berlibur.

Itulah ulasan mengenai harga sewa D’Kaliurang Resort dan fasilitas serta daya tariknya. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan dapat membantu Anda menemukan penginapan terbaik di Jogja. Selamat berlibur.

 

Belum ada Komentar untuk "Bikin Betah! Yuk Cek Harga Sewa D’Kaliurang Resort Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel