Lokasi dan Harga Menu di Bukit Delight Malang Terbaru

Sudah pernah ke Bukit Delight Malang? Salah satu café terfavorit di Malang ini menjadi salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi khususnya bagi yang suka berwisata malam. Berbicara tentang Malang memang tidak ada habisnya karena selalu berhasil membuat para wisatawan ketagihan berkunjung ke sana.

Tidak hanya menghadirkan tempat wisata yang kekinian dan terbaru, di Malang juga banyak tersedia wisata malam yang sangat sayang untuk dilewatkan. Untuk Anda yang hobi nongkrong dan sedang berkunjung ke Malang maka mengunjungi salah satu di Malang adalah sebuah keharusan.

Bukit Delight Malang
Sumber: Instagram @bukitdelight
Salah satu café di Malang tepatnya di dataran tinggi Batu yang tengah hits adalah Bukit Delight Café. Café yang berada diantara persawahan ini menyuguhkan panorama alam yang dijamin indah dan menyejukkan mata. Ditambah dengan kerlap-kerlip lampu yang tersedia di area café akan membuat suasana semakin menenangkan.

Untuk Anda yang penasaran dengan Bukit Delight Café maka pastikan untuk menyimak beberapa informasi berikut ini. Di sini Anda akan mengetahui lokasi dan juga harga menu yang bisa Anda pesan saat berkunjung ke sana. Penasaran? Simak informasinya di bawah ini.

Lokasi dan Rute Bukit Delight Malang

Bukit Delight Malang
Sumber: Instagram @yolandacahyaning
 Lokasi dari salah satu café hits di Batu ini memang terbilang cukup strategis. Untuk lokasinya berada di Jl Raya Joyo Agung No 1 Merjosari Kabupaten Malang. Bagi Anda yang ingin pergi ke sana namun belum tahu lokasinya, Anda bisa mengambil jalan yang menuju ke arah swalayan Sardo.

Kemudian Anda bisa mengambil ke arah barat hingga menjumpai perempatan Tong Merjosari. Selanjutnya lurus mengikuti jalan hingga sampai di pertigaan. Jika sudah sampai di pertigaan jalan menuju Bukit Delight belok kiri lalu lurus hingga menemukan papan petunjuk yang bertuliskan Bukit Delight.

Untuk Anda yang kesulitan menemukan lokasinya bisa menggunakan aplikasi Google Maps yang ada di smartphone. Jarak lokasi Bukit Delight Malang dari pusat kota hanya sekitar 8,4 km atau membutuhkan waktu perjalanan 30 menitan saja.

Harga Menu Café Bukit Delight Malang

Bukit Delight Malang
Sumber: Instagram @bukitdelight
 Setelah mengetahui lokasi dari café Bukit Delight maka selanjutnya Anda perlu mencari  tahu menu apa saja yang bisa dipesan sekaligus dengan harganya. Bagi para pengunjung yang ingin nongkrong di sana tidak perlu khawatir dengan harga menunya. Mengapa?

Harga menu yang tersedia di Bukit Delight Café ini terbilang cukup terjangkau. Jadi meski akhir bulan Anda bisa nongkrong sambil menikmati pemandangan yang disuguhkannya. Berikut daftar menu sekaligus harganya:

  • Beef Teriyaki Rice Rp 20K
  • Chicken Barbeque Rice Rp 18K
  • Chicken Blackpaper Rice Rp 18K
  • Hot Dog Delight Rp 18K
  • Roti Bakar Srikaya Rp 15K
  • Burger Delight Rp 16K
  • Tahu Bakso Rp 10K
  • French Fries Rp 10K
  • Milkshake Vanilla Rp 15K
  • Avocado Delight Rp 16K
  • Creamy Smoothies Coffee Rp 15K
  • Hot Coffee Rp 8K
  • Mango Delight Rp 12K
  • Hot Chocolate Rp 15K

Fasilitas di Bukit Delight Malang

Bukit Delight Malang
Sumber: Instagram @kartikavalenciaa
Tidak hanya menghadirkan beragam menu yang dijamin lezat dan menggugah selera, tempat nongkrong di Malang ini juga menyediakan banyak fasilitas. Fasilitas utama yang ditawarkan yaitu tempatnya yang indah dan menenangkan. Sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari tempat untuk melepaskan penat dari padatnya aktivitas selama sepekan.

Selain menawarkan pemandangan yang indah dan memanjakan mata, café ini juga masih memiliki hiburan lainnya. Jadi para pengunjung bisa menikmati hiburan live alunan musik Jazz yang mana akan menambah suasana agar semakin hangat.

Nah, itulah sekilas informasi tentang Bukit Delight Malang mulai dari lokasi hingga daftar menu makanan yang bisa Anda pesan di sana. Perlu diperhatikan, café hits di Malang ini buka mulai dari pukul 16.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB. Untuk menikmati suasana yang hangat Anda bisa berkunjung ke sana pada malam hari. Selamat berlibur!

Belum ada Komentar untuk " Lokasi dan Harga Menu di Bukit Delight Malang Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel