Paling Enak! 5 Tempat Kuliner Malam di Blitar ini Wajib Dicoba

 Cari tempat kuliner malam di Blitar? Tenang saja karena ada banyak sekali rekomendasi tempat kuliner yang wajib untuk Anda kunjungi karena terkenal dengan menunya yang menggoyang lidah. Tahukah Anda, Blitar tidak hanya terkenal dengan wisata sejarah saja tetapi juga kulinernya.

Tidak kalah dengan kota-kota lainnya, di Blitar juga banyak sekali menu khas yang hanya bisa Anda coba saat mengunjungi kota ini. Selain pilihannya yang beragam harga yang ditawarkan juga dijamin tidak menguras kantong Anda. Jadi, tidak perlu ragu memilih beragam menu pilihan yang disediakan.

Tempat Kuliner Malam di Blitar
Sumber: live.staticflickr.com
Nah, untuk Anda yang suka berkuliner malam hari ternyata di Blitar juga ada banyak  tempat yang bisa dijadikan pilihan. Selain karena rasanya lezat, suasana yang ditawarkan dijamin akan membuat Anda betah berlamam-lama di tempat.

Nah, bagi Anda yang tinggal di Kota Blitar atau sedang berkunjung ke Blitar ada beberapa rekomendasi tempat kuliner malam yang wajib dituju. Apa saja rekomendasinya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Sego Contong

Tempat Kuliner Malam di Blitar
Sumber: ksmtour.com
Rekomendasi tempat kuliner malam di Blitar pertama yang wajib untuk Anda coba adalah Sego Contong. Bagi Anda yang tinggal di daerah Blitar tentu sudah tidak asing dengan kuliner malam yang satu ini, bukan?

Sego Contong memang menjadi salah satu kuliner malam di Blitar yang sudah sangat terkenal. Tidak heran jika hampir setiap malam tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh semua kalangan. 

Bagi Anda yang belum tahu dimana lokasinya, kuliner malam di Blitar ini berada di Jalan tanjung No 1 Blitar Kecamatan Sukorejo. Untuk jam bukanya sendiri yaitu mulai dari jam 4 sore sampai dengan jam 2 pagi.

Di tempat kuliner malam di Blitar ini Anda akan menemukan beragam menu sajian kuliner nasi padang. Tidak perlu khawatir dengan harganya karena dijual mulai dari Rp 3.500 saja. Bagaimana, sangat ramah di kantong bukan?

Ayam Bakar Bu Mamik

Tempat Kuliner Malam di Blitar
Sumber: Instagram @ayambakar.bumamik
Bagi Anda pecinta makanan ayam berkunjung ke Ayam Bakar Bu Mamik adalah sebuah keharusan. Pasalnya tempat kuliner di Blitar ini merupakan salah satu tempat yang terbilang cukup legendaris di Blitar.

Di sana Anda bisa menemukan berbagai macam menu seperti ayam bakar khas, Sop Buntut, gurame bakar madu, dan masih banyak lagi. Salah satu hal yang menjadi ciri khas dari tempat kuliner ini yaitu ayam bakar khasnya yang menawarkan cita rasa pedas manis dengan bumbu rahasia.

Meski menu yang disajikan terbilang eksklusif ternyata harga yang di banderol masih terbilang terjangkau. Dengan bujet mulai dari Rp 10 ribuan saja Anda sudah bisa menikmati kuliner lezat yang dijamin menggoyang lidah.

Redbox

Tempat Kuliner Malam di Blitar
Sumber: Instagram @redbox.blt
Rekomendasi tempat kuliner malam di Blitar selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah Redbox. Bagi Anda yang suka nongkrong tentu saja sudah tidak asing dengan nama tempat kuliner yang satu ini, bukan?

Menikmati kuliner sambil nongkrong bersama teman akan membuat suasana malam Anda menjadi lebih menyenangkan. Redbox merupakan salah satu tempat kuliner malam yang memiliki konsep peti kemas dengan dua pilihan tempat yaitu outdoor dan indoor.

Untuk Anda yang ingin menikmati indahnya kota Blitar pada malam hari maka outdoor bisa jadi pilihan yang paling tepat. Hampir sama dengan tempat kuliner pada umumnya, Redboc juga menyediakan beragam menu pilihan.

Beberapa menu yang bisa Anda pesan seperti spaghetti, taro latte, kentang goreng, dan aneka minuman. Untuk Anda yang belum tahu lokasinya, Redbox berada di Jl Ciliwung no 171 Tanggaung Kecamatan Kepanjenkidul Blitar. Tempat kuliner hits di Blitar ini buka mulai dari pukul 2 sore sampai dengan 10 malam.

Rollaas Café

Tempat Kuliner Malam di Blitar
Sumber: Instagram @officialrolas
Nah, untuk Anda yang sedang mencari tempat kuliner malam dengan suasana menenangkan Rollaas Café adalah pilihan yang paling tepat. Sama halnya dengan café-café pada umumnya, di Rollaas Café ini Anda juga bisa menemukan beragam menu.

Meski konsep yang dihadirkan berupa café Anda tidak perlu khawatir dengan harga menu yang ditawarkan. Cukup dengan membawa uang sekitar Rp 20 ribuan saja Anda bisa puas menikmati makanan yang disediakan.

Lokasinya yang strategis tentu memudahkan Anda berkunjung ke sana. Penasaran, dimana lokasinya? Rollaas Café berada di Jalan Raya Garum No 7 Sumberdiren Blitar. Untuk jam bukanya yaitu mulai dari pukul 7 pagi sampai dengan pukul 11 malam.

Tahu Bumbu Lawu

Tempat Kuliner Malam di Blitar
Sumber: foodnesia.net
 Satu lagi tempat kuliner malam di Blitar yang sudah sangat populer adalah Tahu Bumbu Lawu. Berkunjung ke Blitar kurang lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke salah satu tempat paling populer di Blitar ini.

Seperti yang diketahui, Tahu Bumbu merupakan salah satu olahan tahu yang disiram dengan menggunakan sambal kacang dan bumbu khusus. Biasanya menu ini dinikmati dengan menggunakan lontong.

Perlu diketahui, sampai sekarang warung Tahu Bumbu Lawu ini selalu menjadi incaran wisatawan karena cita rasa yang ditawarkannya. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan rasanya dan ingin mencobanya bisa langsung berkunjung ke Jalan Lawu Kauman Blitar. Nah, untuk jam bukanya sendiri mulai pukul setengah lima sampai dengan jam 1 pagi.

Itulah kelima tempat kuliner malam di Blitar yang menawarkan beragam menu pilihan dengan cita rasa yang dijamin lezat. Bagi Anda yang suka berwisata kuliner pada malam hari tidak perlu bingung lagi tempat mana yang ingin dikunjungi.

Selain kelima tempat yang sudah disebutkan di atas masih ada tempat lainnya yang tidak kalah menarik. Semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu Anda menemukan tempat kuliner yang tepat. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Paling Enak! 5 Tempat Kuliner Malam di Blitar ini Wajib Dicoba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel