Harga Penginapan Omah Kayu Malang untuk Destinasi Liburan Seru Bersama Keluarga

 Berapa harga penginapan Omah Kayu Malang terbaru? Bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan di wilayah Batu Malang, Omah Kayu menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib untuk dituju. Seperti yang diketahui, Malang menjadi salah satu daerah yang terkenal akan potensi wisatanya yang melimpah.

Saking banyaknya tempat wisata di kota yang terkenal dengan julukan Kota Apel ini, Malang tidak pernah sepi dari wisatawan. Selain pilihan tempat wisatanya yang beragam, Malang juga terkenal dengan biaya hidupnya yang terbilang murah. 

Harga Penginapan Omah Kayu Malang
Sumber: Instagram @faridhania_
Untuk Anda yang hobi berlibur, berkunjung ke Omah Kayu di Malang adalah sebuah keharusan. Bagi Anda yang sudah pernah liburan ke Malang tentu sudah tidak asing dengan salah satu objek wisata yang cukup terkenal ini, bukan? Seperti yang diketahui, Omah Kau merupakan salah satu destinasi wisata di Malang yang lokasinya berada di Kawasan Objek Wisata Gunung Banyak.

Dimana lokasi dari Gunung Banyak sendiri sudah terkenal sebagai tempat untuk wisata Batu Paralayang atau Paragliding. Nah, untuk Anda yang berencana untuk menghabiskan liburan ke sana, simak beberapa informasi di bawah ini.

Deskripsi Singkat Tentang Omah Kayu Malang

Harga Penginapan Omah Kayu Malang
Sumber: Instagram @dianainoex_photography
 Rumah Kayu atau biasa dikenal dengan nama Omah Kayu ini merupakan destinasi wisata unggulan yang tidak pernah sepi pengunjung. Salah satu hal yang menjadikan objek wisata ini sangat populer yaitu karena keunikan yang ditawarkannya.

Sesuai dengan namanya, Omah Kayu yang ada di Malang ini di desain full dengan bahan baku dari kayu. Sampai sekarang ini sudah terdapat 6 unit yang mana masing-masing unitnya memiliki luas sekitar 3 x 2 x 2 meter.

Dengan menggunakan bahan baku yang bagus dan berkualitas, tidak heran jika tempat ini sangat nyaman dijadikan sebagai penginapan sementara saat liburan. Nah, bagi Anda yang ingin menginap di Omah Kayu Malang, pasti penasaran dengan harga penginapannya, bukan?

Lokasi dan Rute Menuju Omah Kayu Malang

Harga Penginapan Omah Kayu Malang
Sumber: Instagram @fnysulistio
Omah Kayu memang menjadi salah satu destinasi wisata yang sudah cukup lama di Malang. Meski begitu, kepopuleran dari tempat ini masih bisa Anda rasakan hingga sampai sekarang. Salah satu buktinya yaitu tempat ini tidak pernah sepi pengunjung setiap bulannya.

Nah, untuk Anda yang ingin liburan ke sana namun belum tahu dimana lokasinya tidak perlu khawatir. Lokasi dari objek wisata Omah Kayu ini terbilang cukup strategis sehingga sangat mudah dijangkau baik dengan menggunakan motor, mobil hingga elf.

Lokasi dari Omah Kayu sendiri berada di Desa Pandesari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang. Untuk rute yang bisa Anda pilih diantaranya yaitu:

  • Dari Kediri/Jombang: Kandangan – Kasembon – Ngantang – Pujon
  • Dari Surabaya: Surabaya – Malang – Kota Batu – Pujon

Harga Tiket Masuk dan Penginapan di Omah Kayu

Harga Penginapan Omah Kayu Malang
Sumber: Instagram @hudaaboys
Setelah mengetahui lokasinya, maka selanjutnya Anda perlu mengecek berapa harga tiket masuk dan penginapan di sana. Untuk Anda yang hanya ingin melihat-lihat saja tanpa ingin menginap maka wajib membayar Rp 15.000 per orang (weekend) dan Rp 10.000 per orang (weekday).

Sedangkan untuk biaya penginapannya memang terbilang lumayan mahal namun hal tersebut sangat sebanding dengan kepuasan yang Anda dapatkan. Berikut ini rincian biaya penginapan Omah Kayu terbaru yang perlu Anda ketahui.

  • Omah Kayu Mini Weekday Rp 400K/orang
  • Omah Kayu Mini Weekend Rp 500K/orang
  • Omah Kayu family Weekday Rp 800K/orang
  • Omah Kayu Family Weekend Rp 900K/orang

Perlu diketahui, untuk jenis Omah Kayu Mini kapasitas per unitnya yaitu 2 orang. Sedangkan untuk Omah Kayu Family sangat cocok digunakan untuk keluarga dengan kapasitas 6 orang. Untuk jam Check in dan Check outnya yaitu mulai dari pukul 5 sore sampai 8 pagi.

Fasilitas Penginapan Omah Kayu Malang

Harga Penginapan Omah Kayu Malang
Sumber: Instagram @osisam
Dengan biaya yang lumayan mahal tersebut tentu sangat sebanding dengan fasilitas yang ditawarkannya bukan. Nah, agar semakin yakin berikut ini akan dijabarkan beberapa fasilitas yang bisa Anda dapatkan saat memutuskan untuk menginap di sana. Apa saja fasilitasnya? Berikut rincian lengkapnya:

  • Ticket Omah Kayu
  • Air Mineral
  • Makan Pagi
  • Kamar Mandi Luar
  • Air Panas
  • Handuk
  • Suasana yang Menangkan
  • Dan lain sebagainya.

Nah, itulah sedikit ulasan singkat tentang salah satu destinasi wisata hits yang ada di Malang. Setelah mengetahui harga penginapan Omah Kayu Malang tentu akan membuat Anda semakin yakin untuk menginap di sana, bukan? Tunggu apalagi rencanakan liburan menyenangkan bersama keluarga sekarang juga. Semoga bermanfaat!

Belum ada Komentar untuk "Harga Penginapan Omah Kayu Malang untuk Destinasi Liburan Seru Bersama Keluarga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel