7 Hotel Dekat Bromo Malang yang Recommended untuk Dijadikan Pilihan

Anda sedang liburan ke Bromo? Pastikan untuk menginap di salah satu hotel dekat Bromo Malang berikut ini. Bagi Anda yang liburan ke Bromo tentu saja tidak  mau meninggalkan keindahan sunrise di pagi hari yang mana menjadi salah satu ikon utama dari wisata Bromo.

Untuk bisa melihat sunrise di Bromo pastinya membutuhkan usaha dan perjuangan untuk mendapatkannya. View point yang berada di ketinggian sekitar 2.770m di atas permukaan laut ini seringkali dipenuhi oleh wisatawan apalagi saat hari libur.

Sumber: Instagram @batuadventurecom
Jika biasanya wisatawan datang ke Bromo dengan menginap di Hotel Kota Malang maka dibutuhkan sekitar 2-3 jam perjalanan untuk sampai di Bromo. Tentu saja, untuk menikmati sunrise akan sangat melelahkan jika melakukan perjalanan sepagi itu.

Namun tenang saja saat ini di daerah Bromo sudah ada banyak fasilitas penginapan Taman Nasional Bromo Tengger. Di dekat Bromo terdapat banyak penginapan mulai dari yang sederhana hingga penginapan dengan kemewahan.  Jadi, Anda bisa memilih mana penginapan yang sesuai dengan bujet.

Plantaran Bromo 

Sumber: Instagram @plh.bromo
Plataran Bromo merupakan Hotel dengan nuansa layaknya sebuah pedesaan di Swiss. Hotel ini menyediakan beragam pilihan villa yang bergaya Eropa dimana masing-masing terdiri dari beberapa kamar.

Lokasinya sendiri berada di Desa Wonopolo Ngadiwono Tosari Pasuruan. Anda bisa memilih untuk menyewa satu kamar saja, atau seluruh villa jika liburan dengan keluarga besar atau teman.

Hotel ini dilengkapi dengan banyak area berupa ruang tengah dan ruang makan layaknya rumah pribadi. Selain itu, terdapat balkon yang menghadap ke perbukitan hijau. Tentu bisa di bayangkan betapa menyenangkannya bersantai sambil menikmati pemandangan alam.

Java Go Pagupon Bromo Budget Lodge

Sumber: Instagram @smarttraveller.lucy
Kalian punya bujet pas-pasan saat ke Bromo? Ingin menginap dengan nyaman dan dengan hotel yang mempunyai pemandangan yang cantik? Hotel Java Go Pagupon Bromo Budget Lodge akan menjadi tempat yang paling cocok untuk Anda.

Menginap di hotel ini Anda akan disuguhi pemandangan di tengah keasrian alam yang indah dan sejuk. Apalagi dikelilingi pepohonan yang membuat tempat ini terasa begitu menyegarkan.Bagi Anda yang ingin menginap di sana, lokasi dari hotel ini yaitu di Jl Raya Bromo Wonotoro, Sukapura Probolinggo.

Lebih istimewanya Anda dapat menikmati pemandangan puncak Gunung Pundak Lembu dan hamparan pertanian tengger yang luas. Java Go Pagupon Bromo Budget Lodge menyediakan dua pilihan tipe kamar yang bisa menjadi referensi berlibur.

Jika Anda datang beramai-ramai atau sedang solo travelling bisa memilih Kamar Dara. Kamar tersebut merupakan kamar dengan kapasitas 4 orang dengan Sharing bathroom di area luar kamar. Jika Anda membutuhkan sedikit privasi bisa memilih Kamar Merpati yang  dilengkapi kamar mandi dalam.

Bromo Terrace Hotel

Sumber: Instagram @bromoterracehotel
Anda pecinta hunian dengan nuansa modern dan private minimalis. Jika seperti itu maka hotel yang berlokasi di Jl Raya Bromo Sapikerep Sukapura, Probolinggo ini cocok untuk dijadikan tujuan penginapan.

Menariknya, kamar di hotel ini dibentuk berupa deretan pondokan-pondokan lengkap dengan kamar mandi di dalam serta teras pribadi. Hotel ini sangat cocok untuk Anda yang memang menginginkan tempat menginap yang lebih private.

Seakan memahami kebutuhan para penginap yang haus akan spot foto yang menarik. Hotel ini mempunyai latar foto yang unik yang dapat dijadikan spot unik untuk foto. Anda dapat berpose layaknya menikmati alam bebas. Selain itu, kalian juga dapat menikmati pemandangan berupa hamparan pepohonan rimbun.

Bromo Camp House

Sumber: Instagram @bromocamphouse
Hotel selanjutnya yaitu Bromo Camp House mempunyai desain yang sangatlah unik karena bangunannya yang berbentuk seperti tenda berwarna biru. Namun jika ingin menginap di sana Anda perlu membooking dari jauh jauh hari, karena hanya ada 6 bangunan yang tersedia.

Meskipun hanya tersedia 6 bangunan dan mewajibkan pengunjung untuk booking terlebih dahulu, hotel ini memiliki pilihan kamar lain. Anda bisa memilih family room atau villa lengkap dengan dapur dan bisa digunakan beramai-ramai.

Menginap di sana akan terasa seperti rumah sehingga Anda bisa betah dan ingin berlama lama. Tertarik untuk mengunjunginya? Salah satu hotel terpopuler di Bromo ini berlokasi di Jl Raya Bromo KM 31 Sapikerep Sukapura Probolinggo.

Whiz Capsule Hotel Grand Bromo

Sumber: Instagram @whizcapsule.grandbromo
Pernahkah kalian bermimpi naik pesawat luar angkasa? Hotel ini akan menjadi referensi Anda untuk mewujudkan rasa penasaran dalam kapsul dengan ukuran 2 x 1,2 M untuk menginap. Saat memasuki area bangunan Anda akan disuguhi ruangan dengan nuansa putih yang mirip dengan ruang kontrol di pesawat.

Jika Anda merasa sempit dengan ukuran kamar kapsul, Anda dapat memilih kamar dengan ukuran normal. Selain itu, tersedia villa yang ukurannya bervariasi sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Hotel yang berada di Desa Watulumpang Sukapura Probolinggo ini sangat luas dan memiliki fasilitas yang lengkap. Salah satu fasilitas yang dapat anda dapatkan adalah anda dapat merasakan berenang di kolam renang di tengah dinginnya udara Bromo.

De Potrek Bromo Hotel dan Restaurant

Sumber: Instagram @ryan_rizky_pratama
Menawarkan pemandangan yang indah dan asri, Hotel ini menjadi idaman para pengunjung yang sedang liburan ke Bromo. Tidak heran jika De Potrek Bromo Hotel menjadi salah satu hotel yang banyak dikunjungi karena interior bangunannya mewah dan modern.

Walaupun penginapan ini bernuansa kayu namun tiap kamarnya dilengkapi dengan dinding yang dilapisi kaca sehingga pengunjung dapat melihat pemandangan dari dalam kamar sepuasnya. Selain Penginapan hotel ini juga mempunyai Cafe yang selalu ramai pengunjung.

Alasannya karena cafe tersebut menyuguhkan kopi yang lezat dan dapat dinikmati sambil menikmati dinginnya suasana Bromo. Penasaran dimana lokasinya? Hotel ini berada di Dusun 2 Sapikerep Sukapura Probolinggo. Jangan lupa mampir ke sana ya!

The Bromo Ecolodge

Sumber: Instagram @ryan_rizky_pratama
Bagaimana rasanya tidur di dalam kontainer? Tenang saja hotel The Bromo Ecolodge ini telah menyulap sebuah kontainer menjadi kamar yang nyaman untuk pengunjung. Jangan takut kesempitan karena hotel ini telah disulap dengan menyuguhkan pemandangan alam yang indah untuk diminati.

Apalagi dengan jendela kaca yang besar di dindingnya tentu akan semakin memudahkan Anda melihat pemandangan yang disuguhkan diluar penginapan. Walaupun penginapan ini tidak terlalu besar namun kamarnya bersih dan nyaman untuk di jadikan pilihan.

Jika Anda tertarik untuk menginap di sana, pastikan untuk mengetahui dimana lokasinya ya! Lokasi dari The Bromo Ecolodge ini berada di Jl Raya Bromo Sapikerep Probolinggo. Jika kesulitan untuk menemukan lokasinya, bisa menggunakan aplikasi Google Maps yang ada di smartphone Anda.

Itulah beberapa rekomendasi hotel dekat Bromo Malang yang sangat bagus untuk dijadikan pilihan. Selain menawarkan pemandangan alam yang begitu memanjakan mata, fasilitas yang disediakan juga terbilang lengkap. Jadi liburan Anda dijamin seru dan anti bosan. Buruan booking sekarang juga sebelum kehabisan kamarnya!

Belum ada Komentar untuk "7 Hotel Dekat Bromo Malang yang Recommended untuk Dijadikan Pilihan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel