8 Rekomendasi Jasa Sewa Jeep Bromo dengan Pelayanan Terbaik

Cari jasa sewa Jeep Bromo yang terpercaya dan berkualitas? Ada banyak sekali rekomendasi jasa sewa jeep di Bromo yang tersedia, tinggal Anda memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan. Jadi, apa saja jasa sewa jeep yang recommended?

Wisata Bromo adalah salah satu destinasi wisata yang sangat menarik di Jawa Timur. Wisata ini terletak di empat wilayah kabupaten, yaitu Kabupaten Lumajang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, dan Kabupaten Malang.

Sewa Jeep Bromo
Sumber: Instagram @bromo_rentjeep

Agar perjalanan Anda aman dan nyaman, maka harus menyewa jeep untuk mengunjungi destinasi wisata di Bromo. Tarif yang dibebankan tergantung pada tempat wisata yang dituju dan fasilitas yang didapatkan.

Untuk pemesanannya, Anda tidak perlu khawatir karena saat ini booking jeep Bromo dapat dilakukan secara offline maupun online. Nah berikut ini, kami merangkum 8 rekomendasi jasa yang menyediakan sewa jeep bromo dari pintu masuk.

Skytravelink

Salah satu Jasa Sewa Jeep Bromo yang sangat direkomendasikan adalah Skytravelink Indonesia. Untuk harga sewanya sendiri bisa dibilang terjangkau mulai dari Rp575.000 saja, yangmana sudah termasuk supir jeep berpengalaman, BBM, dan juga biaya parkir. 

Nah, bagi Anda yang ingin merencanakan liburan dan menyewa jeep untuk healing ke Bromo, Anda bisa langsung menghubungi kontak Skytravelink di 085179545518 untuk informasi lengkapnya ya.

Selain sewa jeep, Anda juga bisa memilih beragam pilihan paket wisata yang disediakan, mulai dari Tour Bromo Ijen Tumpaksewu, Paket Makan di Savana Bromo, Paket Wisata Bromo, dan masih banyak lagi lainnya. Travel ini juga melayani travel antar kota lho! Nggak cukup disitu saja, Anda juga bisa menyewa motor atau mobil untuk kenyamanan perjalanan Anda. 

Bromo Murmer

Sewa Jeep Bromo
Sumber: Instagram @bromo_murmer
Bromo Murmer merupakan salah satu jasa sewa jeep wisata Bromo dengan lokasi penjemputan di daerah Probolinggo. Jasa sewa jeep ini memiliki 4 paket wisata yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Untuk harganya bervariasi tergantung tempat wisata yang dituju dan durasi waktunya.

Destinasi wisata yang dituju antara lain Sunrise view point, lembah widodaren, kawah bromo, pura luhur poten, savana, bukit teletubis, dan pasir berbisik. Dengan menggunakan jasa Bromo Murmer, Anda akan mendapat pelayanan berupa jeep, driver, dan bbm dengan kapasitas 1 jeep maksimal 6 orang.

Untuk paket sunrise view point, Anda dapat memilih salah satu tempat wisata diantaranya penanjakan 1, bukit kingkong, bukit cinta, dan masih banyak lagi. Untuk informasi lebih detail, Anda dapat menanyakan langsung melalui akun Instagram @bromo_murmer atau melalui kontak WhatsAap 082331043995.

Tripindonesia Travel

Sumber: Instagram @tripindonesia.official
Untuk Anda yang ingin menikmati wisata Gunung Bromo dengan harga terjangkau, maka Tripindonesia Travel merupakan salah satu solusi terbaik. Selain menyediakan sewa jeep bromo, jasa travel ini juga menyediakan layanan booking tour dan wisata Bromo, booking tiket Bromo online, dan aneka paket wisata Bromo.

Untuk mendapat layanan sewa jeep bromo, Anda hanya dikenakan tarif hingga Rp 750.000,00 dengan lokasi penjemputan di Malang. Destinasi wisata bromo yang dituju antara lain sunrise view point, lautan pasir bromo, area kawah bromo, pasir berbisik, bukit teletubies, dan padang savana Bromo.

Bagi Anda yang tertarik menggunakan pelayanan travel ini, Anda dapat bertanya langsung melalui whatsaap 082233331530 atau mengunjungi akun instagramnya @tripindonesia.travel untuk melihat foto-foto menariknya.

Nana Bromo

Sewa Jeep Bromo
Sumber: Instagram @nana_bromo
Untuk Anda yang ingin menyewa jeep dari arah Pasuruan dan Probolinggo dengan tarif terjangkau Nana Bromo adalah salah satu rekomendasi terbaik untuk Anda. Dengan tarif Rp 600.000,00 Anda sudah dapat menikmati destinasi view sunrise (penanjakan 1/bukit cinta/bukit kingkong)

Selain itu, Anda juga akan diajak untuk mengunjungi pasir berbisik, bukit teletubis, view widodaren, view gunung batok, dan pura luhur poten. Untuk harga ini belum termasuk tiket masuknya. Nana Bromo juga menyediakan paket wisata bromo dan batu malang, serta sewa penginapan.

Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap dan nyaman. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kantong bolong dan dapat merasakan sensasi liburan yang menyenangkan Jika Anda tertarik, Anda dapat bertanya lebih detail melalui nomor WhatsApp nya 081336306600 atau follow Instagramnya @sewajeepgunungbromo.

Nahwatour

Sewa Jeep Bromo
Sumber: Instagram @nahwatour
Nahwatour adalah salah satu perusahaan travel terkenal di Indonesia. Bagi Anda yang ingin mendapat pelayanan cepat dan lengkap, maka Nahwatour adalah salah satu solusi terbaik untuk Anda. Jasa sewa jeep Bromo ini tidak hanya menyediakan layanan sewa jeep bromo saja, melainkan juga paket wisata bromo yang bervariasi.

Anda dapat menyewa jeep ini baik dari arah Wonokitri Pasuruan, Probolinggo, maupun dari arah Malang. Untuk harganya, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, cukup sekitar 600 ribuan saja untuk 6 penumpang.

Anda juga tidak perlu khawatir karena drivernya sangat ramah dan berpengalaman dalam melintasi jalanan Bromo yang sulit. Apabila Anda tertarik, untuk informasi lebih jelasnya Anda dapat bertanya melalui WhatsApp 081222431414 atau mengunjungi websitenya nahwatour.com

Yahya Tour

Sewa Jeep Bromo
Sumber: Instagram @yahyatourbromo
Jika Anda ingin menyewa jeep dari arah Cemoro Lawang, Probolinggo maka Yahya Tour adalah salah satu rekomendasi terbaik untuk Anda. Dengan tarif hanya Rp 800.000,00 Anda dapat menikmati indahnya pemandangan wisata Pananjakan, Kawah Bromo, Savana, dan Pasir Berbisik di kawasan Bromo.

Yahya Tour sangat mengutamakan fasilitas dan pelayanan yang prima untuk Anda. Selain itu, driver yang memandu juga sangat ramah dan bersahabat yang dapat menambah kebahagiaan Anda dalam perjalanan wisata.

Untuk informasi lebih detailnya, Anda dapat menghubunginya melalui kontak WhatsApp 085204195417 atau mengunjungi akun instagramnya @yahyatourguide untuk mengetahui spot-spot menarik yang pernah dikunjunginya.

Pusatwisatabromo.com

Sewa Jeep Bromo
Sumber: Instagram @pusatwisatabromo
Pusat wisata bromo merupakan salah satu usaha dari CV. Huni Raya Group yang berdiri sejak tahun 2016. Perusahaan travel ini menyediakan pelayanan sewa jeep dari arah Tosari (jalur penanjakan Pasuruan), Sukapura (jalur cemoro lawang Probolinggo), dan dari arah Batu Malang (paket midnight).

Untuk menikmati layanan ini, Anda akan dikenai tarik mulai Rp 499.000,00 per rombongan (5 orang) yang berangkat mulai pukul 03.00 WIB. Destinasi wisata yang dituju meliputi sunrise point, kawah bromo, pura poten dan gunung batok, bukit teletubis, pasir berbisik, dan ada spesial bonus bukit widodaren.

Fasilitas yang Anda dapat meliputi jeep, BBM, Driver, dan tiket masuk domestik (6 destinasi). Selain itu, jika Anda merasa ribet mau reservasi tiket masuk bromo secara online. Pusat wisata bromo siap membantu Anda mereservasikan tanpa biaya tambahan lho.

Sehingga dijamin liburan Anda bakal lebih menyenangkan. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi pusatwisatabromo.com atau menghubunginya melalui nomor whatsaap 082331064127

Go Bromo

Sewa Jeep Bromo
Sumber: Instagram @gro_bromotour
Go Bromo dapat menjadi referensi bagi Anda  yang ingin berlibur ke Bromo melalui pintu masuk cemorolawang, Probolinggo. Fasilitas spesial yang akan Anda dapatkan yaitu tidak ada batas minimal pemberangkatan (jam bebas) dan gratis tiket masuk bromo.

Untuk pelayanan sewa jeep, Go Bromo menyediakan dua paket yaitu paket full destinasi dan paket hemat. Apabila Anda tertarik, untuk harga dan informasi lebih lengkapnya Anda dapat menanyakan melalui kontak whatsaap 082236798871.

Anda juga bisa mengunjungi akun media sosialnya Instagram @rendi_arlianto untuk melihat destinasi wisata yang sudah pernah dikunjungi. Percayakan liburan Anda dan keluarga di Bromo bersama jasa sewa jeep Go Bromo.

Nah, itulah beberapa rekomendasi jasa sewa jeep Bromo yang menyediakan sewa jeep bromo dari pintu masuk yang dapat Anda pertimbangkan. Pilih jasa sewa jeep bromo yang terbaik dan terpercaya untuk Anda, serta sesuaikan dengan kebutuhan Anda agar momen liburan Anda di Bromo tidak sia-sia.

Penulis: Safira Anggraini

Edited by Sanflawer

 

 

 

 

 

Belum ada Komentar untuk "8 Rekomendasi Jasa Sewa Jeep Bromo dengan Pelayanan Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel