7 Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Cocok Dijadikan Pilihan

Anda sedang liburan ke Yogyakarta? Beberapa rekomendasi hotel dekat Malioboro ini wajib dijadikan pilihan. Bagi yang sedang liburan ke Jogja pasti kurang lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Malioboro untuk mencari oleh-oleh dan kuliner khas Yogyakarta.

Hotel Dekat Malioboro
Sumber: kotajogja.com
Beragam oleh-oleh khas dari Yogyakarta akan membuat Anda berjalan terus hingga lupa waktu. Tentu saja akan sangat melelahkan setelah berkeliling Malioboro, bukan? Tenang saja Anda akan lebih nyaman menginap di hotel dekat Malioboro.

Kenapa harus booking penginapan di daerah Malioboro. Selain karena, lebih hemat di kantong, banyak transportasi umum yang mudah di akses. Tidak hanya itu, Anda juga bisa berjalan-jalan di Malioboro dengan puas sampai larut malam.

7 Hotel Dekat Malioboro ini Tawarkan Fasilitas Lengkap

Apa saja pilihan hotel yang recommended untuk dipilih? Berikut ini ada beberapa rekomendasi hotel terbaik dengan fasilitas yang dijamin memuaskan, Anda akan merasa nyaman dan betah berlama-lama disana.

Inna Garuda Malioboro

Hotel Dekat Malioboro
Sumber: grandinnamalioboro.com
Hotel Inna Garuda Malioboro merupakan hotel bintang 4 yang menyediakan 222 kamar dengan pilihan suite, deluxe, dan family room. Lokasi dari hotel bintang 4 ini sendiri terletak yaitu berada di Jl. Malioboro nomor 60, Yogyakarta.

Lokasinya yang sangat strategis di Malioboro bisa dicapai dengan berbagai macam transportasi. Beberapa fasilitas menarik yang bisa Anda yaitu Wi-Fi gratis, AC, kamar mandi privat, kulkas, mini bar, dan juga TV dengan saluran internasional.

Tidak hanya, fasilitas dalam kamar, ada juga fasilitas di luar kamar. Seperti kolam renang outdoor, kolam anak, coffee shop, klub, layanan spa, pijat juga tersedia dan masih banyak lagi.

Menariknya lagi, perpaduan antara desain interior modern dan tradisonal hotel ini akan menunjang kenyamanan Anda saat menginap di sini. Dijamin liburan Anda  bersama keluarga semakin menyenangkan dengan menginap di salah satu hotel terfavorit di Malioboro ini.

Horison Ultima Riss Hotel Malioboro

Hotel Dekat Malioboro
Sumber: pix10.agoda.net
Horison Ultima Riss Hotel Malioboro adalah hotel dekat Malioboro selanjutnya yang cocok dijadikan pilihan. Salah satu hotel terfavorit di dekat Malioboro ini merupakan hotel bintang 4 yang menyediakan 94 deluxe.

Untuk harga yang ditawarkan tergantung dari jenis kamar yang Anda pesan. Tentu saja semakin lengkap fasilitas yang ditawarkan, harganya juga lumayan mahal. Hotel yang berlokasi di jalan Gowongan Kodul No. 33 – 49 ini miliki balkon di setiap kamarnya.

Dengan adanya fasilitas balkon tersebut Anda bisa bersantai sambil menikmati pemandangan kota Yogyakarta yang mengagumkan. Hotel dekat malioboro ini memiliki fasilitas yang lengkap di masing-masing kamar.

Seperti akses Wi-Fi gratis, Ac, Mini Bar, Tirai kedap cahaya, Workdesk, kulkas, coffee dan tea maker brankas. Selain itu, TV dengan saluran internasional, kamar mandi privat dilengkapi dengan shower dan hair dryer.

Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel

Hotel Dekat Malioboro
Sumber: Instagram @hotelindoo
Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel merupakan sebuah  hotel bintang 4 yang terletak di Jalan Gajah Mada nomor 67, Pakualaman. Letaknya yang cukup dekat dengan Stasiun Lempuyangan akan memudahkan Anda mencari lokasinya.

Di Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel tersedia 144 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe diantaranya kamar superior, deluxe, dan suite. Selain fasilitas dalam kamar, fasilitas luarnya juga lengkap seperti playground untuk anak-anak, tempat karaoke, pusat kebugaran, spa dan pijat.

Tidak hanya itu saja, di sana juga tersedia kolam renang outdoor, dan juga bar di tepi kolam renang yang akan memuaskan Anda.

Hotel Dafam Fortuna Malioboro

Hotel Dekat Malioboro
Sumber: Instagram @defamfortuna
Hotel Dafam Fortuna Malioboro sebuah hotel bintang 3 yang terletak di Jalan Dagen 60. Lokasinya juga dekat dengan Mirota Batik, sehingga cocok Anda yang pusing menawar di sepanjang jalanan Malioboro.

Hotel ini menyediakan 100 kamar deluxe dengan fasilitas yang lumayan lengkap. Seperti TV dengan saluran internasional, AC, kamar mandi privat dilengkapi dengan shower, Coffee/tea maker, brankas, akses Wi-Fi, dan hair dryer. Selain itu tersedia juga kolam renang outdoor dan layanan khusus anak.

Whiz Hotel Yogyakarta

Hotel Dekat Malioboro
Sumber: Instagram @whizhotelyogyakarta
Whiz Hotel Yogyakarta cocok bagi anda yang ingin menikmati sensasi one shop shooping. Lokasinya berada di Jl. Dagen 8, Malioboro, sangat dekat dengan pusat perbelanjaan yang ada di malioboro.

Tidak perlu kendaraan, Anda hanya perlu berjalan kaki atau menggunakan becak dari Stasiun Tugu. Selain lokasinya dekat dengan Malioboro, Anda juga dapat menikmati fasilitas yang ada.

Seperti akses Wi-Fi gratis, TV kabel, laundry, dan juga kafe. Dalam hotel ini juga terdapat 5 pilihan kamar yaitu, Whiz Single Room Only, Whiz Single, Whiz Double, Whiz Twin. Tidak perlu khawatir dengan harga kamarnya karena masih terbilang aman di kantong yakni mulai 280 rupiah saja.

Hotel Neo Malioboro

Hotel Dekat Malioboro
Sumber: Instagram @neomalioboro
Hotel Neo Malioboro sebuah hotel bintang 3 yang berlokasi di Jalan Pasar Kembang nomor 21, Malioboro. Hotel ini memiliki 3 pilihan kamar, yaitu kamar standar, superior, dan deluxe yang menyediakan fasilitas lengkap

Setiap jenis kamar terdapat fasilitas AC, akses Wi-Fi gratis, TV dengan saluran internasional, workdesk dan mini bar. Selain itu, tersedia juga kamar mandi privat dilengkapi dengan shower, hair dryer, serta ruang kedap suara. Menginap di sana, membuat Anda bisa bersantai di kolam renang outdoor yang disediakan.

Grand Zuri Malioboro

Hotel Dekat Malioboro
Sumber: Instagram @grandzuri.malioboro
Grand Zuri Malioboro sebuah hotel bintang 3 yang berlokasi di Jl. Mangkubumi nomor 18, Yogyakarta. Selain dekat kawasan Malioboro, lokasi dari hotel ini terbilang cukup strategis karena juga dekat dengan Masjid Agung Suhada, Tugu Yogyakarta, dan Kartini Trekking.

Hal tersebut tentu saja memudahkan Anda untuk berkeliling Kota Yogyakarta dengan puas tanpa perlu memikirkan biaya transportasi. Hotel Grand Zuri Malioboro ini menyediakan 138 kamar dengan 4 tipe kamar, yaitu Superior, Deluxe, ececutive, dan suite.

Fasilitas di masing-masing kamar terdapat AC, workdesk, TV dengan saluran internasional, tea/coffee maker, box penyimpanan laptop, mini bar,  dan juga hair dryer. Menginap di sana akan membuat liburan Anda semakin seru dan juga menyenangkan.

Hotel Dekat Malioboro
Sumber: Instagram @bocah_angon
Itulah beberapa rekomendasi hotel dekat Malioboro yang sangat cocok untuk dijadikan pilihan Anda menghabiskan malam di Kota Yogyakarta. Selain dekat dengan pusat oleh-oleh dan kuliner khas Yogyakarta, fasilitas yang di tawarkan akan memuaskan Anda serta menghilangkan rasa lelah.

Selain fasilitas yang dibilang lengkap, lokasi yang strategis, Anda juga bisa menikmati pemandangan alam yang akan memanjakan mata. Jadi liburan Anda dijamin seru dan anti membosankan. Yuk! Buruan booking dan pilih kamar sesuai dengan bujet Anda sekarang juga sebelum kehabisan.

Penulis: Dina

Edit by Sanflawer

 

           

Belum ada Komentar untuk "7 Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Cocok Dijadikan Pilihan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel