Jasa Tulis Artikel Murah, Tingkatkan Reputasi dan Ranking Blog Anda di Google

jasa tulis artikel murah

Jasa tulis artikel saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat dengan tujuan untuk mempromosikan blog ataupun meningkatkan reputasi di Google. Hal ini dikarenakan semakin Anda aktif dalam memposting artikel di blog, semakin meningkat pula peringkat blog Anda di urutan halaman pencarian.

Selain itu, Anda juga dapat memperoleh penghasilan tambahan dari Google AdSense jika blog Anda memiliki pengunjung yang banyak. Namun untuk menggaet pembaca yang banyak, diperlukan juga konsistensi untuk selalu upload artikel secara reguler. Tujuannya tentu untuk meningkatkan traffic dan peringkat di Google agar blog Anda bisa muncul di urutan teratas sehingga mudah di-notice oleh netizen.

Nah, untuk mendapatkan artikel yang berkualitas dan pastinya SEO-friendly, Anda bisa memesan artikel di Sanflawer.com. Berikut ini akan dijelaskan alasan mengapa Anda perlu memesan artikel di jasa kami, harga per artikel, jenis artikel, tema artikel, hingga cara memesan artikel di Sanflawer.com.

Mengapa Memesan Artikel di Jasa Tulis Artikel Murah, Sanflawer.com?

Jika blog Anda bisa masuk di urutan teratas halaman pencarian, maka kemungkinan untuk di klik oleh pengunjung Google juga akan besar.

Namun, sayangnya tidak semua orang bisa menulis artikel yang SEO friendly, yang menyesuaikan kebutuhan pengunjung sehingga banyak artikel yang justru sepi pengunjung. Maka solusi yang paling tepat adalah memesan artikel di jasa tulis artikel yang sudah berpengalaman dan memahami SEO (Search engine optimisation).

Jasa penulisan artikel akan membuatkan artikel SEO friendly (ramah SEO) atau disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung, sehingga akan berpengaruh baik pada blog Anda, misalkan peringkat di Google meningkat.

Mungkin bagi Anda yang memiliki blog tetapi tidak punya waktu untuk menulis artikel atau tidak paham istilah SEO dalam penulisan artikel blog, Anda bisa memesan artikel di Jasa penulisan artikel murah, Sanflawer.

Kami memiliki tim penulis dengan anggota lebih dari 10 orang, sehingga dapat mengerjakan projek artikel dalam jumlah besar dengan proses cepat. Tentu saja, bagi Anda yang saat ini memerlukan stok artikel yang banyak untuk update setiap minggunya, sangat disarankan untuk memesan artikel di kami.

Harga Artikel yang Dapat Anda Pesan

Kami menawarkan harga terjangkau yang dapat disesuaikan dengan permintaan dan kebutuhan Anda. Berikut adalah rincian harga satuan artikel dan paket murah yang bisa Anda pilih:

1. Artikel 500 kata

  • Harga Satuan Rp20.000
  • Harga Paket 10 Artikel Rp.180.000
  • Harga Paket 20 Artikel Rp340.000

2. Artikel 700 kata

  • Harga satuan Rp25.000
  • Harga Paket 10 Artikel Rp230.000
  • Harga Paket 20 Artikel Rp400.000

3. Artikel 1000 kata

  • Harga Satuan Rp30.000
  • Harga Paket 10 Artikel Rp270.000
  • Harga Paket 20 Artikel Rp510.000

4. Artikel 1500 kata

  • Harga Satuan Rp50.000
  • Harga Paket 10 Artikel Rp450.000
  • Harga Paket 20 Artikel Rp800.000

5. Artikel 2000 kata

  • Harga Satuan Rp63.000
  • Harga Paket 10 Artikel Rp600.000
  • Harga Paket 20 Artikel Rp1.100.000

Selain menulis artikel, kami juga menerima pemesanan keyword atau kata kunci untuk artikel, yangmana disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung. Berikut adalah harga riset keyword yang kami tawarkan:

  • Per satuan keyword nya Rp5000 (plus LSI atau kata kunci pendukung)
  • Riset 5 keyword Rp17.000 (plus LSI atau kata kunci pendukung)
  • Riset 10 keyword Rp25.000 (plus LSI atau kata kunci pendukung)
  • Riset 20 keyword Rp30.000 (plus LSI atau kata kunci pendukung)

Jenis Artikel yang Dapat Anda Pesan

Kami menerima artikel dengan berbagai jenis, mulai dari artikel edukasi, hingga artikel promosi. Untuk penjelasan rincinya dapat Anda simak sebagai berikut:

jasa tulis artikel murah

1. Artikel Edukasi

Artikel edukasi adalah jenis artikel yang ditulis dengan tujuan untuk mengedukasi atau memberikan informasi kepada pembaca terkait suatu topik atau fenomena. Umumnya artikel seperti ini memiliki panjang mulai dari 700 kata hingga 3000 kata. Beberapa contoh artikel edukasi adalah rekomendasi tempat wisata di Jogja, ide bisnis di tahun 2022, definisi metaverse, dan lain sebagainya.

2. Artikel Promosi

Artikel promosi adalah jenis artikel yang ditulis dengan tujuan komersil atau untuk mempromosikan suatu produk atau jasa, misalkan saja promosi produk-produk marketplace, promosi jasa travel, promosi kursus bahasa, dan lain sebagainya. 

Nah artikel promosi ini masih dibagi menjadi dua kategori, yakni artikel Soft-selling dan artikel hard-selling. Artikel soft-selling merujuk pada artikel yang isinya membahas suatu topik tertentu atau sifatnya mengedukasi, namun di akhir artikel diselipkan promosi yang mengarah ke produk atau jasa tertentu.

Sedangkan artikel hard-selling merujuk pada artikel yang dari awal hingga akhir pembahasan fokus membahas produk atau jasa yang ingin dipromosikan kepada pembaca.

3. Artikel Rewrite (menulis kembali)

Tidak jarang klien memesan artikel dengan system rewrite. Jadi, katakanlah mereka sudah memiliki artikel di blog mereka, namun mereka ingin membuat versi terbaru yang tentu saja tidak plagiat dengan artikel lama agar tidak berpengaruh buruk pada blog.

Maka dapat disimpulkan bahwa artikel rewrite adalah jenis artikel yang memungkinkan penulis untuk menulis ulang tulisan yang sudah ada sebelumnya, namun dibuat dengan versi fresh dan bahasa berbeda.

4. Artikel untuk Media Belajar

Bagi Anda yang memiliki blog dengan niche materi pembelajaran Bahasa Inggris, Anda bisa memesan artikel di kami. Kontennya tentu berkaitan dengan materi Bahasa Inggris yang dibuat berbeda dari sumber lainnya agar tidak terjadi plagiasi.

Nah, artikel ini juga dapat dikombinasikan dengan jenis artikel promosi, misalkan saja di konten artikel Anda ingin membahas materi pembelajaran, dan di akhir artikel, Anda dapat mempromosikan produk Anda (misal kursus atau kelas online, atau buku).

Tema Artikel yang Dapat Anda Pesan

Berikut ini adalah tema atau topik artikel yang dapat Anda pesan di jasa kami:

  • Materi Bahasa Inggris
  • Bisnis
  • Teknologi
  • Self-Development
  • Psikologi
  • Lifestyle
  • Game
  • Religi
  • Tutorial
  • Media Sosial
  • Literasi
  • Wisata (travel)
  • Parenting
  • Kuliner (culinary)

Keuntungan Pesan Artikel di Sanflawer.com

Apa sih keuntungan dari memesan artikel di kami? Pertanyaan tersebut dapat Anda ketahui setelah membaca poin-poin di bawah ini:

jasa tulis artikel murah

1. Fast Response (Respons Cepat)

Agar komunikasi lebih mudah dan cepat, Anda bisa langsung menghubungi WA kami 0895366226461 dengan format “TERTARIK UNTUK PESAN ARTIKEL DI SANFLAWER”. Atau Anda juga bisa mengirimkan pesan melalui email kami di luluk.yulianti98@gmail.com.

2. Proses Cepat (1 hingga 7 Hari Selesai)

Kami memiliki tim penulis dengan anggota yang cukup banyak, sehingga kami dapat menyelesaikan projek artikel besar dalam waktu yang cepat. Jangan khawatir, selain memiliki anggota penulis, kami juga memiliki dua editor yang dapat menjamin kualitas artikel.

3. Harga Terjangkau

Harga artikel kian hari kian mahal saja, apalagi jika Anda memesan artikel yang premium. Namun di kami, Anda dapat memesan artikel dengan harga yang relatif ramah kantong dan pastinya dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

4. SEO friendly

Seperti yang sudah dijelaskan bahwasanya optimasi keyword untuk kebutuhan SEO sangat penting bagi blog. Semakin baik tingkat SEO pada suatu artikel, semakin mudah pula artikel tersebut mendatangkan banyak pengunjung. Namun tentu saja, topik artikel juga sangat mempengaruhi tinggi rendahnya trafik, sehingga Anda perlu memilih niche blog yang tepat agar pengunjung Google mau klik blog Anda.

5. Ditulis oleh Penulis Berpengalaman

Kami sudah menggeluti bidang kepenulisan sejak tahun 2018, dan kami selalu merekrut penulis yang memang memiliki passion dalam kepenulisan. Selain itu, kami juga melakukan training untuk melatih skill menulis para anggota, sehingga dapat dipastikan artikel yang ditulis terjamin kualitasnya.

6. Fasilitas Revisi 2x

Keuntungan selanjutnya yang akan Anda dapatkan jika memesan artikel di kami adalah Anda dapat meminta penulis untuk revisi artikel jika kebetulan ada kesalahan atau kurang puas.

Namun, kami hanya merevisi artikel karena kesalahan penulis dalam memahami guideline. Artinya, kami tidak membenarkan revisi jika kesalahan tersebut dibuat oleh klien sendiri, misal guideline yang diberikan salah.

7. 100% Unique dan Tidak Plagiat

Salah satu hal yang harus diperhatikan ketika Anda mengelola blog adalah memastikan bahwasanya artikel yang Anda upload ke blog atau website tidak terplagiat. Karena plagiarism dapat berdampak negatif pada blog Anda dan memungkinkan Anda sulit untuk mendapatkan penghasilan dari Google AdSense (jika fokus Anda untuk menambah penghasilan dari AdSense).

Nah, dengan memesan artikel di kami, Anda akan mendapatkan artikel yang orisinil (tidak plagiat sumber lain), sehingga reputasi blog Anda akan tetap baik.

Cara Memesan Artikel di Sanflawer.com

Jika Anda tertarik untuk memesan artikel di jasa kami, Anda bisa menyimak langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Hubungi WA kami di 0895366226461 dengan format “TERTARIK MEMESAN ARTIKEL DI SANFLAWER”.
  2. Tanyakan hal apapun yang perlu ditanyakan.
  3. Lakukan Persetujuan.
  4. Berikan Topik Artikel kepada Admin.
  5. Lakukan Pembayaran untuk Artikel yang Dipesan (Admin akan memberikan nomor rekening).
  6. Artikel akan diproses dan selesai pada waktu yang sudah disetujui.
  7. Artikel akan dikirim kepada klien dengan format dokumen dan link drive.
  8. Klien bisa mengajukan revisi jika diperlukan.

Nah, tunggu apalagi? Kembangkan blog Anda dengan memesan artikel berkualitas di jasa tulis artikel murah kami. Sanflawer akan bekerja secara maksimal untuk setiap artikel yang Anda pesan. Segera konfirmasi ya agar artikel Anda bisa segera diproses:)

 

Belum ada Komentar untuk "Jasa Tulis Artikel Murah, Tingkatkan Reputasi dan Ranking Blog Anda di Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel