Rekomendasi Kursus TOEFL Online Bersertifikat, Dijamin Trustable

TOEFL (Test Of English as a Foreign Language) adalah tes untuk mengukur tingkat kemampuan berbahasa inggris. Seiring berkembangnya zaman, hasil tes TOEFL banyak digunakan sebagai syarat melamar pekerjaan, beasiswa pendidikan, syarat kelulusan, promosi kenaikan jabatan dan lain sebagainya.

kursus TOEFL online bersertifikat
Canva.com

Sebelum mengikuti tes, kamu bisa mengikuti kursus TOEFL sebagai langkah persiapan mengikuti tes TOEFL. Dalam mengambil kursus harus dipastikan dahulu bahwa Lembaga tersebut telah bersertifikat sehingga kualitas pembelajaran tersebut akan terjamin. 

Saat ini banyak Lembaga kursus TOEFL yang menyelenggarakan pembelajaran secara online dikarenakan banyak peserta yang memiliki aktivitas lain yang tidak dapat ditinggalkan. Berikut rekomendasi kursus TOEFL online bersertifikat sebagai referensi untuk kamu yang dapat diakses dimana saja dengan mudah.

Titik Nol English Course

Metode pembelajaran kursus TOEFL di Titik Nol English Course dapat dilakukan secara tatap muka dengan tutor via zoom meeting serta tugas diberikan melalui website sehingga kamu mudah dalam memahami. Selain itu, tutor memiliki banyak pengalaman dan sangat membantu kamu dalam belajar dengan berdiskusi serta merupakan kursus TOEFL online bersertifikat.

kursus TOEFL online bersertifikat
Credit: titiknolenglish.com

Kurikulum pembelajaran disesuaikan dengan keseluruhan dalam tes TOEFL. Sebelum memulai kursus terdapat pre-test dan diakhiri post-test. Biaya kursus TOEFL online mulai dari Rp. 700.000 dengan durasi 6 minggu. Titik Nol English Course sering memberikan beasiswa gratis untuk kursus tes TOEFL. Info lebih lanjut dapat dilihat di Instagram @titiknolenglish.

Superprof

Kamu dapat dengan mudah mengatur jadwal dalam mengambil kursus dengan tutor sesuai jadwal yang kosong. Dalam memilih tutor dapat dicek profil dan kamu dapat memilih guru sesuai tarif biaya, cara pengajaran, pengalaman tutor hingga latar belakang pendidikan. Kamu dapat kursus TOEFL ini secara online melalui webcam ataupun secara offline di rumah siswa. 

Superprof merupakan salah satu kursus TOEFL online di Malang yang telah banyak membantu siswa dengan berbagai fasilitas yang dimilikinya. Biaya rata-rata untuk kursus TOEFL online bersertifikat ini adalah RP. 57.040. 

Lembaga Bahasa LIA

Kursus yang dirancang untuk membantu siswa dalam persiapan menghadapi tes TOEFL. Kamu dapat mengikuti program yang terdiri dari 4 level dengan durasi belajar tiap level yaitu 22 sesi. Kamu akan diajarkan mengenai listening comprehension, structure and written expressions,  reading comprehension serta berbagai macam tips dan strategi dalam mengerjakan tes TOEFL. 

kursus TOEFL online bersertifikat
Credit: Iblia.com

Lembaga ini merupakan salah satu kursus TOEFL online di Surabaya. Selain secara online, kursus juga dapat dilaksanakan secara offline disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Jangan khawatir kursus ini termasuk ke dalam kursus TOEFL online bersertifikat. Untuk info selanjutnya kamu dapat melihat di website www.liasurabaya.com

Website Kursus TOEFL Online Gratis

Selain bebera kursus diatas, Kamu dapat mengakses website kursus TOEFL online gratis yang menyediakan pembelajaran dan informasi mengenai TOEFL. Meskipun kursus TOEFL online gratis ini tidak sebanyak penyedia layanan kursus yang berbayar. Adanya website ini dapat membantu kamu dalam mempersiapkan tes TOEFL.

Penyedia layanan website kursus TOEFL meliputi learn4good.com, examenglish.com, engvid.com, toeflibtcourse.com , 4tests.com dan lain sebagainya. Semua website tersebut menyediakan program pembelajaran yang ditujukan untuk persiapan tes TOEFL disertai dengan latihan soal sesuai masing-masing penyedia layanan

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi penyedia layanan kursus TOEFL online bersertifikat serta terdapat penyedia layanan kursus TOEFL online gratis semoga dapat menjadi pertimbangan kamu dalam memilih kursus TOEFL!



Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Kursus TOEFL Online Bersertifikat, Dijamin Trustable"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel