Rekomendasi 5 Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan dengan Metode Atraktif

Pada zaman sekarang ini, kemampuan dalam berbahasa Inggris tidak hanya menjadi trend saja dikalangan masyarakat namun dapat menjadi sebuah keharusan yang dibutuhkan dalam lingkungan profesional kerja. Hal ini akan membantu Anda dalam menapaki jenjang karir pekerjaan sehingga dapat mengembangkan ke dunia secara global.

kursus bahasa Inggris untuk karyawan
Canva.com

Bagi perusahaan kemampuan bahasa Inggris bagi karyawan akan sangat membantu membangun relasi kerja hingga ke luar negeri jika target perusahaan luar negeri dan menjadi hal yang penting bagi karyawan perusahaan tersebut.

Pentingnya kemampuan bahasa Inggris untuk karyawan, alahkan lebih baiknya untuk perusahaan maupun yang bekerja sebagai karyawan dalam suatu perusahaan dapat mengikuti kursus bahasa Inggris untuk karyawan sebagai Langkah awal dalam membangun kemampuan berbahasa Inggris.

Jika Anda mengikuti kursus bahasa Inggris untuk karyawan, materinya telah disesuaikan dengan kebutuhan sebagai karyawan untuk kegiatan profesional kerja. Untuk itu berikut beberapa rekomendasi tempat kursus yang dapat dipilih sebagai tempat kursus Anda. Tempat kursus berikut juga terdapat kelas online yang dapat memudahkan akses belajar.

Baca Juga: Tempat Kursus TOEFL Online, Sudah Plus Sertifikat

Cakap.com

Cakap adalah salah satu rekomendasi tempat kursus bahasa Inggris untuk karyawan membantu Anda dalam mengembangkan bisnis hingga mencapai pasar global dengan meningkatkan kemampuan dalam bahasa Inggris.

Program yang ditawarkan pun cukup beragam mulai dari tingkat beginner, intermediate hingga advanced yang akan disesuaikan dengan tingkatan Anda pada saat placement test sebelum program dimulai.

kursus bahasa Inggris untuk karyawan
Credit: Cakap.com

Kurikulum yang akan Anda pelajari akan disesuaikan dengan pengembangan kemampuan seorang karyawan. fasilitas yang ditawarkan diantaranya durasi pembelajaran selama 50 menit per sesi dengan masa penamatan belajar maksimal 6 bulan.

Jika Anda bekerja pada tingkat executive direkomendasikan mengambil private clas dengan biaya mulai dari Rp. 125.000/sesi (min. 4 kelas). Untuk Anda seorang supervisor dan manager direkomendasikan untuk mengambil kelas semi private class dengan biaya mulai dari RP. 200.000/sesi (min. 3 kelas).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai training bahasa Inggris untuk karyawan dapat Anda lihat di instagram cakap yaitu @cakapcom dan Anda dapat menghubungi 021-50911920.

Yec.co.id

Rekomendasi kursus bahasa Inggris untuk karyawan yang kedua adalah YEC. Pembelajaran dapat Anda akses setelah melakukan pembayaran dilakukan dan dapat Anda tentukan sendiri serta materi dapat Anda akses selama 24 jam.

Kelas karyawan yang akan Anda ikuti akan membantu Anda sebagai seorang karyawan dalam berkomunikasi dengan bahasa Inggris serta materi yang telah dibuat khusus supaya sesuai dengan dunia kerja.

Materi bahasa Inggris untuk karyawan dapat Anda akses melalui di website YEC browser HP atau laptop. Materi akan terbagi ke dalam tiga bagian yaitu penjelasan secara interaktif, bahan bacaan dalam bentuk teks, latihan soal untuk evaluasi pembelajaran Anda serta terdapat grup telegram kelas untuk Anda bertanya kepada tutor  materi mana yang belum dipahami.

Setelah selesai melakukan kelas, Anda akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti hasil pembelajaran. biaya kelas online yang akan Anda ikuti selama 10 hari cukup relatif murah yaitu mulai dari RP. 70.000 sudah termasuk biaya sertifikat yang dapat dibayarkan via transfer bank, LinkAJa, Gopay, Dana atau alfamart dan indomaret

Jika Anda tertarik dapat menghubungi Yec di 0354-394848 atau dapat meluncur langsung pada laman web yaitu Yec.co.id serta instagramnya yaitu @yec.co.id.

Baca Juga: Aplikasi Bahasa Inggris paling Viral di Kalangan Pelajar

Think English

Rekomendasi selanjutnya adalah kursus think english. Program yang akan Anda pelajari akan memenuhi instansi Anda dengan keterampilan dan penguasaan bahasa Inggris agar dapat menggunakannya secara aplikatif di bidang yang spesifik dalam lingkungan profesional atau lingkungan kerja.

Terdapat 3 pilihan kursus yang dapat Anda ikuti dalam belajar bahasa Inggris untuk kerja mulai dari short course dengan durasi waktu 2 minggu (10x pertemuan tiap hari kerja, long course dengan durasi waktu 2 bulan (3x pertemuan/minggu sesuai dengan kesepakatan), custom course dengan durasi ditentukan oleh instansi serta kesepakatan bersama.

kursus bahasa Inggris untuk karyawan
Credit: thinkenglishcourse.com

Fasilitas yang akan Anda dapatkan ketika mengikuti kursus bahasa Inggris untuk karyawan yaitu free consultation dengan tutor bila mengalami kesulitan, buku modul pembelajaran, think english word stacks, ID Card peserta serta sertifikat IHT bahasa Inggris.

Biaya pelatihan berbeda tiap tingkatannya mulai dari RP. 1.500.000 tiap peserta dengan minimal 10 dan maksimal 20 peserta dalam satu kelas. Untuk info lebih lanjut Anda dapat melihat pada laman www.thinkenglishcourse.com atapun dpat menghubungi pada nomor 0852-2008-0807.

Titik Nol English Course

Rekomendasi keempat tempat kursus bahasa Inggris untuk karyawan adalah kursus titik nol english course. Kursus ini menawarkan kepada Anda jenis program pelatihan bahasa Inggris secara efisien dan efektif dengan target karyawan yang berfokus pada daily conversation for corporation.

Kenapa Anda harus mengikuti kursus disini? dikarenakan lembaga kursus ini telah terdaftar resmi di kementrian pendidikan, fasilitas pembelajaran yang dimiliki dapat diakses secara online, tutor yang berpengalaman dan memiliki sertifikat internasional (TOEFL & IELTS).

Untuk Anda yang ingin mengikuti kegiatan belajar bahasa Inggris untuk karyawan secara online terdapat dua program yaitu 3x seminggu dan 5x seminggu. Durasi pembelajaran 1 bulan dilengkapi dengan live class via zoom meeting, pertemuan dilakukan selama 12-20 kali sesuai pilihan program dengan durasi 90 menit/pertemuan, minimal peserta 25 orang.

Anda akan mendapatkan bonus modul, E-certificate serta video learning grammar titik nol jika mengikuti kelas online. untuk informasi lebih lanjut mengenai kursus bahasa Inggris untuk karyawan ini dapat mengunjugi laman www.titiknolenglish.com atau dapat melihat di instagram yaitu @titiknolenglish.

Kampung Inggris Semarang (KING)

Rekomendasi kursus bahasa Inggris untuk karyawan selanjutnya adalah kampung Inggris semarang (KING) yang merupakan pusat pendidikan bahasa Inggris yang telah memiliki berbagai kelebihan yang terletak di semarang.

kursus bahasa Inggris untuk karyawan
Credit: kampunginggrissemarang.com

Pilihan program yang ditawarkan oleh kampung Inggris semarang cukup banyak mulai dari program untuk siswa TK hingga dewasa. Namun untuk Anda yang mencari kursus bahasa Inggris untuk karyawan dapat mengambil program english conversation for executive untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris secara profesional untuk karir Anda.

Anda akan mendapatkan pengalaman kursus belajar bahasa Inggris di semarang yang berkesan serta mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris dengan metode belajar yang menyenangkan, aktif, kreatif serta langsung melakukan praktek materi pembelajaran.

Untuk info lebih lanjut mengenai biaya serta fasilitas lainnya Anda dapat menghubungi customer service melalui whatsapp 085713012707. Anda juga dapat melihat pada laman www.kampungInggrissemarang.com atau bagi Anda ingin mengujungi lokasi secara langsung yaitu di Kel. Kalisegoro, Kec. Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah 50229.

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat kursus bahasa Inggris untuk karyawan untuk Anda. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan Anda. Belajar bahasa Inggris tidak akan mengganggu kegiatan kerja Anda dan dapat dikomunikasikan dengan setiap tempat kursus bahasa Inggris.

Baiklah, semoga dapat bermanfaat rekomendasi tempat kursus bahasa Inggris untuk karyawan dan tetap semangat!


Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi 5 Kursus Bahasa Inggris untuk Karyawan dengan Metode Atraktif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel