7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik, Gampang Cair!

 

Source: Google PlayStore

Apakah Anda sudah tahu bahwa ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bertebaran di Google PlayStore? 

Dengan adanya smartphone, segala hal bisa Anda lakukan dengan lebih mudah di zaman modern ini. Salah satunya, Anda dapat memanfaatkan ponsel pintar Anda untuk menambah penghasilan. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengunduh aplikasi penghasil uang di playstore yang tentunya bisa dipasang secara gratis di perangkat Anda.

Sudah banyak orang yang kini gencar mencari usaha sampingan untuk mendapatkan rupiah, sebab kebutuhan hidup kian lama kian bertambah. Tentunya, adanya aplikasi penghasil uang ini akan sangat membantu Anda yang butuh penghasilan tambahan

7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik

Apa saja aplikasi yang bisa Anda unduh? Yuk simak rekomendasi aplikasi penghasil uang tercepat berikut ini!

1. Google Survei Berhadiah

Google Survey merupakan salah satu plaftrom yang terbukti membayar serta bisa dikatakan sebagai aplikasi penghasil uang tanpa modal. Cara kerjanya yaitu Anda hanya perlu menjawab setiap survei yang disediakan oleh aplikasi. Perlu digarisbawahi bahwa Anda wajib menjawab survei yang ada dengan benar dan jujur.

Tidak perlu khawatir, survei yang diberikan tergolong mudah untuk dikerjakan. Setelah menyelesaikan survei, sejumlah nominal uang akan langsung masuk ke saldo Google Play Anda. Setelah saldo terkumpul banyak Anda bisa mencairkannya ke rekening maupun membelanjakan untuk produk Google Play.

2. Milieu

Tak jauh berbeda dengan google survei berhadiah, aplikasi ini juga memberikan survei pada Anda. Sistemnya Anda harus mengerjakan semua topik survei yang diberikan tiap harinya, setelah itu Anda akan memperoleh poin. Milieu ini tergolong cukup mudah digunakan karena merupakan salah satu aplikasi penghasil uang tanpa undang teman.

aplikasi penghasil uang
Source: Google PlayStore
Jika poin yang Anda dapat dari mengisi survei sudah terkumpul banyak, Anda bisa menukarnya dengan eVoucher Indomaret, Alfamart, Kredit eWallet Dana, gopay, pulsa dan masih banyak lagi. Anda wajib mencobanya, sebab selain bisa menghasilkan uang, Anda juga akan mendapat ilmu pengetahuan saat mengerjakan survei yang ada.

3. Rakuten Insight

Masih dengan aplikasi survei, Anda diharuskan untuk mengumpulkan poin agar bisa memperoleh imbalan. Platform ini hampir sama dengan Milieu, setelah mengumpulkan poin Anda bisa menukarnya dengan hadiah e-voucher Tokopedia, Lazada, Pizza Hut dan lain-lain. Pastikan ponsel Anda tersambung ke internet agar bisa memakai aplikasi ini dengan lancar.

4. Cash for Apps

Aplikasi kali ini mempunyai pilihan lebih beragam dibandingkan tiga aplikasi di atas. Cash for Apps memberikan beberapa opsi agar Anda bisa memperoleh koin, yaitu seperti mengunduh aplikasi serta mengerjakan tugas yang disediakan. Anda bisa mendapatkan satu dolar jika sudah menukarkan sebanyak 300 poin dari akun Cash for Apps Anda.

Jika Anda hendak menariknya dalam bentuk uang cash, Anda bisa mencairkannya via google play, Amazon, Best Buy dan sebagainya. Hanya saja aplikasi ini belum menyediakan pencairan dana lewat Paypal. Poin yang bisa Anda dapat dari men-download satu aplikasi biasanya mencapai 50-400 poin.

5. AppKarma Rewards & Gift Cards

Jangan sampai Anda melewatkan aplikasi game ini. Hal ini karena selain bisa mendapatkan uang, Anda juga akan merasakan kesenangan saat memainkannya. Dengan bermain game ini, Anda akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan uang. Selain itu, Anda juga dapat menjalankan misi lain yang tersedia. Mulai dari menginstall aplikasi yang sudah disediakan hingga membagikan kode referral kepada pengguna lainnya.

6. Fiverr

Aplikasi kali ini lumayan berbeda dengan yang sudah direkomendasikan di atas. Aplikasi ini bisa membantu Anda mendapatkan uang tambahan. Caranya dengan menawarkan layanan pada pembeli sesuai bidang yang Anda kuasai. Jika Anda memiliki keahlian seperti website creation, illustration, video editing ataupun yang lainnya Anda bisa menjual jasa pada  platform ini.

aplikasi penghasil uang
Source: Google PlayStore
Dengan kata lain, Fiverr memberi sarana bagi para freelancer agar memudahkan mereka mendapatkan klien. Kelebihan lainnya, Anda bisa memasang tarif bebas sesuai keinginan Anda. Namun Anda harus menyelesaikan projek tepat pada deadline yang ditentukan. Hal tersebut dapat mempengaruhi reputasi Anda sebagai penyedia jasa.

7. Shutterstock Contributor

Shutterstock Contributor ini disebut-sebut sebagai platform tempat jual beli foto yang tingkat penjualannya terbesar selama setahun terakhir. Jadi bagi Anda yang memiliki minat dalam fotografer, platform ini bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda. Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan dari berjualan foto disini. Hal ini karena gambar yang Anda pasang bisa dibeli berkali-kali oleh pengunjung platform tersebut.

Untuk pencairan dananya sendiri, Shutterstock melayani tiga sistem transfer yakni via cek bank, Moneyskrill, dan juga Paypal. Anda bisa memakai cara mana saja yang Anda inginkan. Jika Anda benar-benar berminat menghasilkan uang dari platform ini, Anda bisa langsung mendaftarkan diri,lalu berkarya dengan kreativitas Anda.

So, itulah tadi ke-tujuh platform yang bisa Anda jadikan opsi dalam mencari penghasilan tambahan. Tidak ada salahnya untuk mencoba salah satunya atau bahkan seluruhnya. Anda tidak perlu khawatir, karena insyaallah semua aplikasi yang telah direkomendasikan merupakan aplikasi penghasil uang halal dan aman untuk digunakan.

Ditulis oleh: Fitria Salma Rosyidah (Sanflawer Writer)

Belum ada Komentar untuk "7 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik, Gampang Cair!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel