Yuk Intip 5 Tempat Wisata Terpopuler di Kediri untuk Merefresh Diri

Sumber: Instagram @alissa_bing

Cari tempat wisata terpopuler di Kediri? Anda wajib menyimak beberapa destinasi hits berikut ini. Kediri adalah salah satu Kota yang berada di daerah Provinsi Jawa Timur. Sebagaimana yang kita tahu Jawa Timur merupakan salah satu provinsi di Pulau Jawa yang menyimpan banyak sekali tempat wisata terpopular.

Tidak kalah dengan daerah lainnya, Kediri juga memiliki banyak objek wisata mulai dari air terjun, wisata gunung, wisata air, wahana bermain sampai khas kuliner kota Kediri. Untuk membantu Anda menemukan tempat wisata terbaik di Kota Kediri, maka telah disediakan informasi terbaru di bawah ini. Penasaran apa saja? Simak ulasan berikut.

Kebun Bunga Matahari

Tempat wisata terpopuler di Kediri yang selalu ramai dikunjungi oleh para millennial yaitu Kebun Bunga Matahari. Tempat wisata yang berada di Kota kediri ini memang begitu menarik perhatian selama beberapa bulan terakhir. Bunga matahari yang cantik akan membuat foto Anda sangat cantik khususnya bagi Anda yang suka mengoleksi bunga

Bukan hanya puluhan bunga matahari tetapi kemungkinan ada ribuan bunga yang membuat pemandangan sangat mempesona dan cantik. Nah, bagi Anda yang penasaran jangan lupa untuk mengagendakan liburan ke sana akhir pekan nanti.

Istana Jambu

Apabila Anda berkunjung ke Kota Kediri, jangan lupa untuk mampir ke Istana Jambu. Tempat wisata terpopuler di Kediri ini memang sangat sayang untuk dilewatkan. Mengapa? Sesuai dengan namanya tempat wisata ini menyuguhkan agrowisata dengan tanaman utama jambu.

Tapi tidak hanya sampai disitu saja, Anda dimungkinkan untuk berfoto layaknya selebgram dan menyantap aneka makanan khas kuliner kota Kediri. Tidak perlu khawatir dengan harga tiket masuknya karena dijamin murah dan terjangkau.

Gumul Paradise Island

Sama seperti kota besar lainnya, Kediri juga memiliki destinasi wisata wahana permainan yang seru yaitu Gumul Paradise Island. Tempat ini sebenarnya tidak hanya menawarkan keseruan bermain air seperti waterpark saja.

Melainkan ada kolam renang yang diperuntukkan secara khusus untuk anak anak dan orang dewasa. Dimana ada kolam berarus, body slide atau juga speed slide dan masih banyak lagi.

Gunung Klotok

Berada tidak jauh dari Gunung Wilis, Gunung Klotok mempunyai panorama alam yang sangat indah dan menyimpan sejarah peradaban di masa lampau. Hal ini diperlihatkan oleh adanya patung yang berdiri di kawasan Gunung Klotok tersebut.

Nah, bagi Anda yang suka menikmati pemandangan alam yang masih hijau, berwisata ke tempat ini bisa jadi pilihan yang sangat tepat. Tidak perlu khawatir, karena jalan untuk menuju tempat wisata ini sudah terbilang bagus.

Bukit Dhoho Indah

Satu lagi tempat wisata terpopuler di Kediri yang tidak kalah nge-hits dari wisata kota Kediri lainnya adalah Bukit Dhoho Indah. Berlokasi di wilayah perbukitan membuat tempat ini sangat sejuk dan pastinya memiliki pesona alam yang memanjakan mata.

Ada banyak kegiatan seru yang bisa Anda temui di sana. Mulai dari menaiki ATV, bermain Hammock dan menjelajahi area bukit. Terdapat juga area pemancingan bagi pengunjung yang hobi memancing.

Demikian beberapa nama tempat wisata terpopuler di Kediri yang bisa jadi rekomendasi tempat yang wajib dikunjungi saat akhir pekan nanti. Sudah dapatkan tujuan Anda berlibur kali ini? Nikmati keseruan berlibur baik bersama keluarga, sahabat atau kekasih Anda dengan destinasi wisata yang sesuai dan cocok di Kota Kediri. Semoga liburan Anda menyenangkan!

Belum ada Komentar untuk "Yuk Intip 5 Tempat Wisata Terpopuler di Kediri untuk Merefresh Diri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel