Nongkrong Seru! Lokasi dan Harga Menu Fifteen Celcius Sky Lounge Batu

Suka nongkrong bareng teman? Anda wajib coba datang ke Fifteen Celcius Sky Lounge Batu yang saat ini tengah hits. Selain bisa ngobrol seru bareng teman, Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan indah khas Batu yang begitu segar dan menyejukkan mata

Batu memang dari dulu terkenal dengan tempat wisatanya yang menarik untuk dijelajahi. Berbicara soal wisata, daerah ini memang bisa dikatakan surganya tempat wisata karena ada beragam destinasi unik yang bisa Anda jumpai di Batu.

Sumber: Instagram ekobudisn
Mulai dari wisata alam, wisata kuliner hingga wisata buatan yang menghadirkan spot kekinian dan instagramable. Sehingga tidak heran jika banyak wisatawan yang selalu menjadikan Kota Batu sebagai salah satu daerah yang wajib dikunjungi saat liburan.

Berkunjung ke Batu kurang lengkap rasanya jika Anda tidak nongkrong sebentar di Fifteen Celcius Sky Lounge yang cukup terkenal itu. Ada hal menarik apa di sana? Nah, dari pada penasaran berikut akan dijelaskan beberapa review lengkapnya.

Review Lengkap Fifteen Celcius Sky Lounge Batu

Bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke Batu sebelumnya, mungkin masih cukup asing dengan tempat wisata yang satu ini. Tempat wisata sekaligus tempat makan ini memang masih terbilang baru dan masih belum banyak dikunjungi wisatawan. Nah, bagi Anda yang berencana untuk ke sana, berikut lokasi dan harga menu yang tersedia.

Sekilas Tentang Fifteen Celcius Sky Lounge

Seperti yang sudah sedikit dijelaskan di atas. Fifteen Celcius Sky Lounge merupakan sebuah tempat wisata sekaligus tempat makan yang menawarkan banyak sekali daya tarik.

Kafe yang satu ini bisa dikatakan memiliki konsep yang unik dan berbeda dari kafe-kafe pada umumnya. Sehingga tidak heran jika banyak wisatawan yang tertarik untuk berkunjung ke sana saat liburan tiba.

Cafe instagramable di Batu Malang ini hadir menawarkan suasana yang begitu lengkap yaitu selain karena tempatnya yang bagus tetapi juga lokasinya yang langsung berview-kan pemandangan hijau. Interior yang dihadirkan oleh kafe ini juga sangat apik sehingga membuat siapa saja yang ngobrol di sana merasa nyaman dan tenang.

Nah, bagi Anda yang sekarang ini sedang bingung mencari tempat wisata sekaligus kuliner untuk Quality Time bersama keluarga, teman atau kerabat pastikan untuk mengunjungi kafe Fifteen Celcius Sky Lounge Batu.

Lokasi & Jam Buka Fifteen Celcius Sky Lounge

Sumber: Instagram @destiyanaayudiyah
Setelah menyimak ulasan singkat tentang cafe Instagramable di Batu Malang ini, apakah Anda menjadi penasaran dan tertarik untuk mengunjunginya? Nah, sebelum merencana liburan ke sana penting sekali mencari tahu terlebih dahulu lokasi dan jam buka dari tempat wisata tersebut.

Lokasi dari Fifteen Celcius Sky Lounge sendiri yaitu berada di Jl Abdul Gani Atas, Ngaglik, Batu. Jika dari pusat kota Batu berjarak kurang lebih 3.4 km saja atau bisa ditempuh dengan waktu sekitar 7 menitan saja.

Nah, bagi Anda yang ke sana menggunakan kendaraan pribadi dan belum tahu dimana lokasinya, disarankan untuk menggunakan aplikasi Google Maps. Dengan aplikasi Maps, Anda tidak perlu takut nyasar.

Lalu, berapa jam buka Fifteen Celcius Sky Lounge? Bagi yang berencana untuk ke sana akhir pekan ini, cafe terkenal di Batu ini buka mulai pukul 12.00 WIB hingga 21.00 WIB.  Sedikit catatan, jika Anda tidak ingin terjebak macet disarankan untuk datang selain weekend atau liburan hari besar.  

Rute Menuju Fifteen Celcius Sky Lounge

Untuk memudahkan perjalanan liburan Anda, kami menyiapkan ulasan tentang akses atau rute menuju Fifteen Celcius Sky Lounge. Perlu diketahui, akses untuk menuju ke lokasi wisata terbilang sudah sangat bagus. Lokasinya yang mudah dijangkau bisa diakses dengan berbagai jenis kendaraan baik mobil, motor, maupun bus.

Namun perlu diketahui, sebelum memulai perjalanan pastikan kendaraan Anda dalam kondisi prima. Hal tersebut karena jalan yang dilewati cukup menanjak dan juga berkelok-kelok.

Nah, bagi Anda yang berasal dari arah Kota Batu bisa memilih rute menuju Jl Dewi Sartika dan belok kanan untuk menuju Jl Agus Salim. Setelah itu, ambil jalan yang ke arah museum angkut.

Nantinya Anda akan menjumpai perempatan lampu merah lalu ambil ke kiri menuju Jl Abdul Gani Atas. Itulah salah satu rute atau akses yang bisa Anda pilih saat berkunjung ke Fifteen Celcius Sky Lounge.

Harga Menu Fifteen Celcius Sky Lounge

Sumber: Instagram @idapurnamasarie
Tahukah Anda selain menawarkan spot instagramable, Fifteen Celcius Lounge juga menyediakan beragam pilihan menu makanan dan minuman. Beberapa makanan yang bisa Anda pesan seperti: pizza, steak, salad, pasta, sushi, snack, sup dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk minuman yang tersedia di sana seperti aneka kopi, aneka es, latte dan lain sebagainya. Tidak perlu khawatir dengan harganya karena semua menu yang tersedia di tempat terbilang sangat terjangkau.

Untuk beragam makanan yang sudah disebutkan di atas rata-rata dijual seharga Rp 45 ribuan. Sedangkan untuk minumannya dijual mulai dari Rp 30 ribuan saja. Bagaimana, sangat terjangkau bukan?

Fasilitas Fifteen Celcius Sky Lounge

Meski tempat wisata dan kuliner ini masih terbilang baru di Batu, fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola terbilang cukup lengkap. Hal tersebut dilakukan agar pengunjung yang datang ke sana dapat merasakan kenyamanan secara maksimal.

Apa saja fasilitas yang tersedia di sana? Berikut ini beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati, diantaranya yaitu:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Kolam Renang
  • Spot Foto
  • Live Musik
  • Free Wi-Fi
  • Penginapan

Nah, bagi Anda yang berasal dari luar kota Batu tidak perlu khawatir karena di lokasi kafe tersebut ada hotel yang masih dalam satu kawasan. Hotel yang dimaksud yaitu Amarta Hills Hotel & Resto yang mana merupakan salah satu hotel terpopuler di Batu.

Daya Tarik Fifteen Celcius Sky Lounge

Sumber: Instagram @cici2830
Fifteen Celcius Sky Lounge menjadi salah satu tempat yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan baik saat hari libur ataupun tidak. Tentu ada alasan mengapa banyak wisatawan yang tertarik nongkrong di sana.

Nah, berikut daya tarik yang ditawarkan Fifteen Celcius Sky Lounge yang perlu diketahui.

  • Bersantai sambil menikmati pemandangan Gunung Panderman yang mengagumkan.
  • Tersedia area Indoor dan Outdoor yang modern sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama di sana.
  • Tersedia banyak spot foto yang akan membuat foto Anda semakin kekinian instagramable.

Itulah beberapa daya tarik yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke Fifteen Celcius Sky Lounge Batu. Di musim pandemi seperti sekarang ini, jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar liburan Anda semakin aman dan nyaman.

Jadi, tunggu apalagi? Segera rencanakan liburan bersama keluarga, kerabat, atau teman di cafe Instagramable di Batu ini. Jadikan liburan Anda dan keluarga kali semakin berkesan di Fifteen Celcisu Sky Lounge Batu, Malang. Selamat berlibur!

 

 

Belum ada Komentar untuk "Nongkrong Seru! Lokasi dan Harga Menu Fifteen Celcius Sky Lounge Batu "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel