Liburan Seru Ala Korea! Cek Jam Buka dan Tiket Masuk Korea Fantasy Kediri

Sudah pernah liburan ke wisata Korea Fantasy di Kediri? Jika belum, pastikan untuk segera mengunjunginya namun sebelum itu cek terlebih dahulu lokasi dan tiket masuk Korea Fantasy Kediri berikut ini.

Tidak kalah dengan daerah lainnya di Jawa Timur, Kediri ternyata juga menyimpan banyak sekali destinasi yang dijamin seru dan instagrambale. Salah satu destinasi wisata yang tergolong baru namun tengah hits dikalangan masyarakat adalah Wisata Korea Fantasy Kediri atau Kampung Korea.

Tiket Masuk Korea Fantasy Kediri
Sumber: Instagram @wahidnurwahyu

Jika melihat dari namanya, tentu Anda sudah bisa menebak konsep wisata yang dihadirkan oleh destinasi yang satu ini. Meski tergolong baru, Korea Fantasy Kediri sudah sangat populer dikalangan masyarakat khususnya para kalangan millennial.

Baca Juga: Liburan Ala Jepang! Tiket Masuk dan Jam Buka The Onsen Batu Malang 2020

 Nah, bagi Anda yang ingin liburan ala-ala Korea namun minim bujet, tidak ada salahnya untuk liburan ke tempat yang menawarkan konsep ala Korea ini. Lalu, dimana lokasi dan berapa tiket masuknya? Nah, untuk lebih lengkapnya simak ulasan berikut.

Informasi Seputar Wisata Korea Fantasy Kediri

Liburan memang menjadi salah satu momen yang paling menyenangkan apalagi jika mengajak seluruh anggota keluarga. Nah, tahukah Anda ternyata di Kediri terdapat destinasi wisata unik yang tengah hits dikalangan millennial yakni Korea Fantasy kediri. Dimana lokasinya? Dan berapa harga tiket masuknya?

Sekilas Tentang Korea Fantasy Kediri

Sesuai dengan namanya, Korea Fantasy Kediri merupakan salah satu destinasi wisata baru yang sedang naik daun. Hal tersebut bukan tanpa alasan konsep wisata yang dihadirkan oleh tempat ini terbilang unik dan berbeda dari wisata lainnya.

Selain mengenalkan budaya Korea, wisata ini juga berkonsepkan edukasi yang diharapkan dapat mengedukasi para pengunjung. Karena bertemakan edukasi, Korea Fantasy Kediri sangat cocok dikunjungi bersama keluarga tercinta.

Baca Juga: Flora Wisata San Terra Pujon, Liburan Seru Ala Korea Belanda

Tahukah Anda, ternyata destinasi yang dibuka tanggal 1 Desember 2019 terbilang masih perawan. Di bangun di lahan yang lumayan luas, akan membuat para pengunjung merasa puas berkeliling sekaligus menikmati keindahan yang ditawarkannya.

Satu hal yang menarik dari destinasi wisata ala Korea ini yaitu harga tiketnya yang sangat terjangkau. Dengan biaya yang tidak terlalu mahal tersebut, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang indah dan dijamin memanjakan mata. Bagaimana, tertarik untuk berkunjung ke Wisata Korea Fantasy Kediri?

Jam Buka dan Tiket Masuk Korea Fantasy

Tiket Masuk Korea Fantasy Kediri
Sumber: Instagram @amilisa31

Bagi Anda yang berasal dari luar kota disarankan untuk datang ke sana lebih awal. Tujuannya agar Anda lebih puas menikmati liburan saat berada di wisata Kampung Korea yang lumayan hits saat ini.  

Setelah mengetahui sekilas tentang objek wisata Korea Fantasy Kediri, selanjutnya Anda perlu mencari tahu jam buka dan harga tiket masuk Korea Fantasy Kediri. Nah, untuk jam bukanya yaitu mulai dari pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB. 

Lalu, berapa harga tiket masuk Korea Fantasy Kediri saat ini? Bagi Anda yang berencana untuk mengajak seluruh anggota keluarga liburan ke sana tidak perlu khawatir.

Pasalnya harga tiket masuk ke tempat wisata ini masih terbilang terjangkau dan tidak menguras kantong. Nah, untuk rincian biayanya sendiri yaitu:

  • Tiket Masuk Wisata Korea Fantasy Rp 10.000 per orang
  • Persewaan Baju Rp 20.000 per 20 menitan
  • Sewa Payung Rp 5.000
  • Biaya parkir Rp 5.000

Perlu diketahui harga tiket yang tercantum di atas sudah termasuk spot foto yang tersedia di lokasi wisata. Harga tiket bisa berubah-ubah sesuai kebijakan yang diterapkan oleh pengelola tempat wisata.

Lokasi Wisata Korea Fantasy

Setelah mengetahui jam buka dan juga harga tiket masuk wisata Korea Fantasy Kediri, selanjutnya Anda perlu mengetahui lokasi dan rutenya. Nah, untuk mencapai lokasi wisata bisa dikatakan cukup mudah karena akses jalannya yang sudah lumayan bagus.

Lokasi dari tempat Wisata Korea Fantasy Kediri sendiri yaitu berada di Margorejo, Manggis, Ngancar Kediri. Jika dari pusat Kota Kediri berjarak sekitar 27 km atau membutuhkan waktu perjalanan sekitar 46 menitan saja.

Nah, bagi Anda yang sudah pernah berkunjung ke Kampung Anggrek atau Kampung Indian tentu akan mudah menemukan lokasi dari Kampung Korea ini. Pasalnya, untuk lokasinya tidak jauh dari kedua tempat wisata tersebut.

Jika Anda kesulitan untuk menemukan lokasinya, jangan lupa untuk selalu menggunakan aplikasi Google Maps yang tersedia pada smartphone kesayangan. Tujuannya agar Anda tidak tersesat dan tidak menghabiskan banyak waktu di perjalanan.

Fasilitas Wisata Korea Fantasy

Tiket Masuk Korea Fantasy Kediri
Sumber: Instagram @haykinos
Meskipun tempat Wisata Korea Fantasy masih terbilang baru Anda tidak perlu khawatir terkait masalah fasilitas yang tersedia. Fasilitas yang disediakan oleh pihak bisa dikatakan cukup lengkap sehingga akan membuat Anda betah berlama-lama di sana.

Beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati saat liburan ke Wisata Korea Fantasy Kediri diantaranya yaitu:

  • Area parkir kendaraan
  • Toilet / Kamar mandi
  • Gazebo
  • Tempat Kuliner
  • Spot foto instagramable
  • dan lain sebagainya.

Spot Menarik di Wisata Korea Fantasy

Salah satu alasan mengapa banyak orang tertarik mengunjungi sebuah tempat wisata yaitu karena lokasinya yang banyak menawarkan spot wisata. Nah, bagi Anda yang hobi berburu foto unik dengan latar yang menarik berkunjung ke Kampung Korea Kediri adalah sebuah keharusan.

Pasalnya ada banyak sekali spot menarik yang tersedia di sana. Penasaran apa saja spot foto yang wajib untuk Anda abadikan? Berikut ulasan lengkapnya.

Spot Bunga Sakura

Saat berkunjung ke Kampung Korea Kediri salah satu spot yang tidak boleh dilewatkan yaitu berfoto dengan berlatarkan bunga sakura. Agar semakin kental unsur Korea-nya Anda bisa menyewa pakaian khas Korea yang disediakan oleh pihak pengelola.

Berfoto dengan berlatarkan bunga sakura akan terlihat menawan dan memanjakan mata siapa saja yang melihatnya. Spot bunga sakura menjadi salah satu area favorit wisatawan untuk berswafoto bersama keluarga tersayang.

Spot Bangunan Korea

Spot foto selanjutnya yang tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke tempat wisata kampung Korea kediri yaitu foto berlatarkan bangunan korea. Seperti yang diketahui, di tempat wisata ini tersedia banyak sekali bangunan khas Korea yang menambah suasana semakin kental.

Tiket Masuk Korea Fantasy Kediri
Sumber: Instagram @yeni.yuni6

Jangan lupa untuk mengabadikan momen berfoto dengan berlatar bangunan khas Korea agar terlihat unik dan berbeda. Menariknya lagi, untuk mengambil foto di spot yang tersedia para pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya lagi.

Nah, itulah beberapa informasi singkat tentang lokasi, jam buka hingga harga tiket masuk Korea Fantasy Kediri terbaru. Selain beberapa fasilitas dan spot foto yang sudah disebutkan di atas, tempat wisata ini juga menghadirkan banyak wahana wisata. 

Beberapa wahana wisata yang bisa dinikmati oleh para pengunjung seperti kolam renang, live musik, terapi ikan, area bermain anak dan lain sebagainya. Jadi, kapan liburan ke Korea Fantasy Kediri? Nah, jika Anda datang kemari, jangan lupa untuk mampir di salah satu tempat wisata instagramable di sana yang bernama Bukit Dhoho Indah.

Agar liburan Anda semakin aman dan nyaman jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimana pun Anda berada. Semoga liburan Anda bersama keluarga semakin seru dan menyenangkan ya! Selamat berlibur.

Belum ada Komentar untuk "Liburan Seru Ala Korea! Cek Jam Buka dan Tiket Masuk Korea Fantasy Kediri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel