Trending! Intip Jam Buka dan Tiket Masuk Cimory Prigen 2020

Tiket masuk Cimory Prigen 2020 sangat terjangkau sehingga cocok dijadikan sebagai destinasi tujuan liburan bersama keluarga, kerabat ataupun teman. Bagi Anda yang tinggal di daerah Pasuruan, Batu, Malang dan sekitarnya tentu sudah tidak asing dengan salah satu destinasi yang lagi trending kali ini.

Baca Juga: Nongkrong Seru! Lokasi dan Harga Menu Fifteen Celcius Sky Lounge Batu 

Cimory Dairyland Prigen atau biasa dikenal dengan nama Cimory Prigen ini merupakan destinasi di Pasuruan yang saat ini tengah hits. Sesuai dengan namanya, lokasi dari objek wisata ini yaitu berada di Kecamatan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

Sumber: Instagram @josatria_joestar

Seperti yang diketahui, daerah Prigen merupakan kawasan perbukitan yang menawarkan suasana nyaman ala pegunungan. Nah, bagi Anda yang sekarang ini sedang bingung mencari tempat wisata dengan latar pemandangan alam hijau, destinasi wisata ini bisa jadi pilihan yang paling tepat.

Apa saja daya tarik yang ditawarkannya? Dan berapa harga tiket masuk Cimory Prigen terbaru? Nah, untuk lebih jelasnya simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Review Lokasi, Jam Buka Hingga Tiket Masuk Cimory Prigen 2020

Berbicara tentang wisata, Jawa Timur memang menjadi salah satu wilayah yang memiliki banyak sekali tempat yang unik dan menarik. Salah satu destinasi wisata yang tengah banyak dibicarakan dikalangan traveler yaitu wisata Cimory yang ada di daerah Prigen.

Seputar Wisata Cimory Dairyland

Seperti yang sudah disinggung di atas, Prigen merupakan sebuah kawasan perbukitan yang menawarkan suasana sejuk dan nyaman khas pegunungan. Lokasi dari daerah Prigen sendiri yaitu berada di Kaki Gunung Arjuna sehingga sangat potensial jika dijadikan sebagai kawasan wisata.

Selain Taman Safari Prigen, ternyata di daerah ini juga terdapat wisata kekinian yang tidak kalah hits dan populer. Objek wisata yang dimaksud yaitu Wisata Cimory Prigen yang menawarkan daya tarik tersendiri di mata para wisatawan. 

Baca Juga: Glamping di Kaki Gunung Kawi! Tiket Masuk dan Tarif Menginap di Lembah Indah Malang

Sebenarnya, tempat wisata yang berkonsep seperti Cimory Prigen bukanlah satu-satunya di Indonesia. Sebelumnya sudah ada wisata Cimory di daerah Semarang yang sekarang ini juga tengah viral dikalangan wisatawan.

Mendengar kata Cimory mungkin Anda akan langsung teringat dengan sebuah nama brand ternama terkait produk yogurt.  Ya, benar! Tempat ini merupakan salah satu wisata yang tidak hanya memproduksi yogurt saja tetapi juga menyediakan aneka wahana menarik yang wajib untuk dikunjungi.

Wisata Cimory Prigen sangat direkomendasikan untuk Anda yang sedang bingung mencari destinasi keluarga yang bagus dengan harga tiket terjangkau. Nikmati berbagai wahana yang disediakan dan buat liburan Anda bersama keluarga lebih berkesan dan menyenangkan.

Lokasi dan Rute Wisata Cimory Prigen

Sumber: Instagram @bayu_nym

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, lokasi dari objek wisata ini yaitu berada di Jalan raya Prigen Nomor 8, Plembon Kecamatan Prigen Pasuruan. Jika dari pusat Kota Pasuruan, lokasi wisata Cimory Prigen ini berjarak sekitar 1,7 km saja.

Karena lokasinya yang cukup strategis Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi untuk mengunjunginya. Jika memungkinkan disarankan untuk menggunakan kendaraan roda 2 karena akses jalannya yang seringkali macet khususnya pada saat hari libur.

Nah, berikut ini beberapa rute yang bisa Anda gunakan untuk menuju ke lokasi Wisata Cimory Prigen, Pasuruan. Yaitu:

·         Rute dari Surabaya: Bagi Anda yang menggunakan kendaraan roda 4 sebaiknya mengambil jalur Tol Surabaya-Porong kemudian melalui Tol Gempol-Pasuruan. Setelah itu, Anda bisa melewati Jalan Raya By Pass Pandaan dan Jalan raya Prigen. Lokasi dari Wisata Cimory Prigen ini berada di sebelah kanan jalan.

·         Rute dari Malang: Jika Anda berangkat dari Malang bisa melewati jalur tol Malang-Pandaan. Setelah itu melanjutkan perjalanan sampai melewati Jalan raya Prigen. Lokasi wisatanya berada di sebelah kanan jalan.

Harga Tiket Masuk Wisata Cimory Prigen

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk liburan ke sana tentu penasaran dengan harga tiketnya. Harga tiket masuk wisata Cimory Prigen 2020 hanya sekitar Rp 20.000 per orang.

Bagi para pengunjung yang membawa kendaraan pribadi wajib membayar biaya parkir sebesar Rp 4.000 untuk kendaraan roda dua. Sedangkan untuk kendaraan roda empat dikenakan tarif sebesar Rp 5.500 saja.

Baca Juga: Flora Wisata San Terra Pujon, Liburan Seru Ala Korea Belanda

Untuk jam buka wisata Cimory Prigen yaitu mulai dari pukul 08:00 WIB sampai 22:00 WIB. Bagi yang berencana untuk liburan ke sana, jangan lupa untuk mencatat jam bukanya ya!

Aktivitas di Wisata Cimory Prigen

Tidak kalah dengan destinasi wisata di daerah lainnya, Wisata Cimory Prigen juga menawarkan banyak aktivitas seru dan menarik. Tidak heran jika wisata ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan terutama pada saat hari libur.

Berikut ini beberapa aktivitas seru yang wajib Anda lakukan saat berkunjung ke Wisata Cimory Prigen. Diantaranya yaitu

Berinteraksi dengan Binatang di Cimory Farm

Sumber: Instagram @puputmiranti

Salah satu aktivitas menarik yang wajib Anda lakukan saat berkunjung ke destinasi wisata ini yaitu berinteraksi secara langsung dengan binatang di Cimory Farm. Jadi, perlu diketahui wisata ini dilengkapi dengan kebun binatang mini yang sering disebut Cimory Farm.

Di sana Anda bisa melihat beragam binatang peliharaan seperti domba, keledai. Kuda poni, angsa dan masih banyak lagi. Menariknya lagi, Anda juga bisa melihat taman kelinci yang pasti disukai oleh anak-anak.

Para pengunjung bisa berinteraksi dengan binatang di sana dengan cara memberinya makan. Saat mengunjungi Cimory farm jangan lupa untuk berfoto dengan binatang kesukaan Anda ya!

Bermain di Waterpark Area

Aktivitas selanjutnya yang pasti disukai oleh anak-anak saat datang ke tempat wisata ini yaitu bermain di waterpark. Seperti yang diketahui, Wisata Cimory Prigen menyediakan fasilitas kolam renang yang dilengkapi dengan air mancur, perosotan dan lain sebagainya.

Perlu diketahui, pastikan untuk selalu mengawasi anak saat sedang bermain di kolam renang ini. Terutama saat pengunjung di Cimory Prigen sedang padat-padatnya yakni pada saat hari libur.

Berwisata Kuliner di Dairy Restoran

Puas menikmati wahana yang ada di Cimory Prigen, aktivitas selanjutnya yang wajib Anda lakukan yaitu berkuliner di Restoran Dairy. Bagi Anda para pecinta kuliner wajib untuk mencicipi kuliner lezat yang tersedia di sana.

Kegiatan kuliner Anda bersama keluarga pun akan semakin menyenangkan karena desain restorannya yang sangat bagus dan modern. Hal tersebut juga menjadi alasan mengapa banyak pengunjung yang betah berlama-lama di sana.

Belanja Oleh-oleh

Sumber: Instagram @masdito

Satu lagi aktivitas yang wajib dilakukan yaitu berburu oleh-oleh di Dairy Shop. Di sana Anda bisa membeli berbagai macam oleh-oleh yang mana salah satunya yaitu minuman susu olahan seperti susu dan yogurt.

Selain itu, Anda juga bisa membeli souvenir khas daerah prigen seperti gantungan kunci atau boneka yang temanya masih sama yaitu berkaitan dengan sapi. Tidak perlu khawatir dengan isi kantong Anda karena harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau.

Jadi, kapan mengajak keluarga liburan ke Wisata Cimory Prigen? Dengan harga tiket masuk Cimory Prigen 2020 yang terjangkau, Anda bisa mengajak seluruh anggota keluarga liburan ke sana. Lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau tentu tidak akan menyulitkan Anda. Tunggu apalagi? Segera rencanakan liburan Anda ke Wisata Cimory yang ada di daerah Prigen Pasuruan ya!

Belum ada Komentar untuk "Trending! Intip Jam Buka dan Tiket Masuk Cimory Prigen 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel