Glamping di Kaki Gunung Kawi! Tiket Masuk dan Tarif Menginap di Lembah Indah Malang

Berapa tarif menginap di Lembah Indah Malang? Nah, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi Glamping di kaki Gunung Kawi maka wajib hukumnya mencoba destinasi hits yang satu ini.

Apa saja daya tarik yang ditawarkan Lembah Indah Malang? Jadi, pengunjung tidak hanya disuguhkan pemandangan indah khas Gunung Kawi saja. Namun pengunjung juga akan diajak untuk merasakan sensasi camping yang dijamin seru dan menyenangkan.  

Tarif Menginap di Lembah Indah Malang
Sumber: Instagram @bie_murdi

Lembah Indah Malang atau biasa disebut dengan Lembah Indah Gunung Kawi Malang merupakan salah satu objek wisata baru yang sedang hits di kalangan wisatawan. Setelah berakhirnya masa PSBB di Malang, banyak masyarakat yang tertarik untuk mengunjungi tempat ini.

Lalu, berapa biaya menginap sehari di sana? Nah, agar tidak semakin penasaran berikut akan disajikan sedikit ulasan tentang lokasi, jam buka, tiket masuk hingga biaya menginap di Lembah Indah Malang.

Info Lengkap Tentang Lembah Indah Gunung Kawi Malang

Malang selalu berhasil menari perhatian dengan segudang destinasi wisata yang indah dan memukau. Salah satu destinasi wisata baru yang dijamin akan membuat liburan Anda semakin berkesan dan menyenangkan adalah Lembah Indah Malang. Apa saja hal menarik yang ditawarkannya?

Sekilas Tentang Lembah Indah Malang

Bagi Anda yang aktif sosial media khususnya instagram tentu sudah tidak asing dengan salah satu destinasi wisata hits yang satu ini. Lembah Indah Malang sendiri merupakan sebuah destinasi wisata yang menghadirkan konsep yang unik dan berbeda dari lainnya.

Jadi, konsep wisata yang dihadirkan oleh tempat ini yaitu memanfaatkan keindahan alam berupa lembah dan perbukitan. Selain itu keunikan lainnya yang ditawarkan yaitu adanya penginapan mini berupa Glamping atau Glamaour camping.

Seperti yang diketahui tempat wisata dengan konsep Glamping belakangan ini memang menjadi trend di Indonesia. Beberapa tempat wisata Glamping yang juga hits dikalangan masyarakat seperti The Lawu Park di Solo, Glamping De Loana di Purworeja dan masih banyak lagi.

Hadirnya tempat wisata Lembah Indah Gunung Kawi ini semakin menambah daftar wisata hits yang ada di daerah Malang. Nah, bagi Anda yang ingin merasakan sensasi glamping di kaki Gunung Kawi, pastikan untuk segera merencanakannya.

Lokasi dan Rute Lembah Indah Malang

Tarif Menginap di Lembah Indah Malang
Sumber: Instagram @lembahindahmalang

Sebelum membahas tentang tarif menginap di Lembah Indah Malang wisata Ngalam, maka penting sekali mengetahui terlebih dahulu lokasinya. Jadi, perlu diketahui letak tempat wisata ini bisa dikatakan cukup strategis karena berada di kawasan dataran tinggi.

Sehingga tidak heran saat di sana Anda akan merasakan suasana yang asri, udara sejuk dengan pemandangan hijau. Nah, untuk lokasi tepatnya sendiri berada di Balesari Kecamatan Ngajum, Malang.

Jika Anda dari Kota Malang maka bisa melewati Wagir kemudian langsung menuju jalan ke arah Ngajum. Nah, jika Anda sudah sampai di daerah Ngajum disarankan untuk bertanya pada masyarakat sekitar agar tidak tersesat.

Nah, jika Anda masih kebingungan maka disarankan untuk menggunakan aplikasi Google Maps yang tersedia pada smartphone kesayangan. Untuk akses jalan menuju ke lokasi terbilang cukup bagus sehingga Anda tidak perlu khawatir saat akan liburan ke sana.

Tiket Masuk dan Biaya Menginap di Lembah Indah

Bagi Anda yang ingin liburan ke sana jangan ragu untuk mengajak seluruh anggota keluarga karena harga tiket masuknya sangat terjangkau. Jadi, bagi yang hanya ingin berlibur tanpa menginap wajib membayar tiket masuk sebesar Rp 15.000 per orang.

Sedangkan untuk tarif menginap di Lembah Indah Malang bervariasi sesuai dengan jenis penginapan yang Anda pilih. Nah, berikut rincian biaya penginapan di Lembah Indah Gunung Kawi Malang.

  • Harga menginap di Glamping mulai dari Rp 400.000
  • Harga menginap di Villa mulai dari Rp 1.000.000
  • Harga sewa camping ground sekitar Rp 75.000

Bagaimana, harga tiket masuk dan biaya menginapnya cukup terjangkau, bukan? Jadi tunggu apalagi, pastikan jangan sampai Anda menyia-nyiakan kesempatan yang satu ini.

Fasilitas di Lembah Indah Malang

Tarif Menginap di Lembah Indah Malang
Sumber: Instagram @rerefirmansyah

Meski objek wisata ini terbilang masih baru, Anda tidak perlu khawatir mengenai fasilitas yang dihadirkannya. Pasalnya fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola bisa dikatakan cukup lengkap.

Bagi Anda yang hobi berfoto pastikan untuk mengambil foto di beberapa spot foto yang tersedia di sana. Jadi, di sana tersedia banyak sekali spot foto intagenic dan unik yang akan sangat sayang untuk dilewatkan.

Selain menawarkan spot foto yang dijamin bagus, beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati saat berlibur ke tempat ini yaitu:

  • Area parkir luas
  • Camping ground
  • Glamping
  • Outbound
  • Musholla
  • Warung makan
  • Toilet
  • Villa
  • Gazebo
  • dan lain sebagainya.

Bagi para pengunjung yang ingin menikmati sensasi menginap di kaki Gunung Kawi disarankan untuk menyewa Glamping atau Camping Ground.

Aktivitas Menarik di Lembah Indah Malang

Seperti yang sudah sedikit dijelaskan di atas, ada banyak hal menarik yang bisa Anda lakukan saat berada di lokasi wisata. Objek wisata Lembah Indah Malang ini sangat recommended untuk Anda yang ingin bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang hijau.

Berikut ini beberapa aktivitas menarik yang wajib Anda lakukan saat liburan ke Lembah Indah Gunung Kawi Malang. Diantaranya yaitu:

Berburu Foto Instagenic

Hal pertama yang wajib Anda lakukan saat liburan ke Lembah Indah Malang yaitu berburu foto instagramable. Seperti yang diketahui, tempat wisata ini menyediakan banyak spot menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Nah, bagi Anda yang hobi berfoto tidak ada salahnya untuk mencoba semua spot instagenic yang tersedia di sana. Jadi, kapan liburan ke Lembah Indah Gunung Kawi Malang?

Glamour Camping (Glamping)

Tarif Menginap di Lembah Indah Malang
Sumber: Instagram @odik_ul1

Glamping atau glamour camping memang tengah hits dikalangan masyarakat khususnya para millennial. Glamour camping sendiri merupakan kegiatan camping yang dilengkapi dengan fasilitas layaknya hotel berbintang.

Jadi, bisa dikatakan glamour camping tidak sama dengan camping-camping pada umumnya ya! Hanya saja yang membedakan kedua jenis camping tersebut hanyalah fasilitas yang didapatkan.

Menikmati Pemandangan

Bagi para pengunjung yang ingin pemandangan indah khas Gunung kawi disarankan untuk datang pagi atau sore hari. Mengapa? Perlu diketahui, salah satu momen yang paling tepat untuk menikmati pemandangan yaitu pada pagi atau sore hari.

Lalu, bagaimana jika Anda berasal dari luar kota? Rekomendasi yang paling tepat agar Anda tidak lelah di perjalanan yaitu memesan salah satu fasilitas camping yang disediakan oleh pihak pengelola.

Untuk menikmati sensasi glamping Anda tidak perlu jauh-jauh liburan ke Bogor karena di Malang juga tersedia wisata Glamping yang tidak kalah keren. Jadi, bagi Anda yang sekarang ini tengah mencari tempat wisata yang unik dan berbeda dari yang lainnya, Lembah Indah Gunung Kawi bisa jadi solusi yang paling tepat.

Tidak perlu khawatir mengenai tarif menginap di Lembah Indah Malang karena dijamin murah dan tidak menguras kantong. Selain berkunjung di sini, Anda juga bisa mampir ke beberapa tempat lainnya seperti The Onsen Batu, Flora Wisata San Terra Pujon. Namun sebelumnya, ketahui dulu jam buka The Onsen Batu Malang dan wisata Pujon ini. Semoga liburan Anda bersama keluarga semakin berkesan dan menyenangkan ya! Selamat berlibur.

Penulis: Ella L.N

Belum ada Komentar untuk "Glamping di Kaki Gunung Kawi! Tiket Masuk dan Tarif Menginap di Lembah Indah Malang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel