De Tjangkul Batu Malang: Wisata Berkonsep Pertanian dengan Spot Instagrambel

Sudah pernah ke De Tjangkul Batu Malang? Jika sebelumnya Anda sudah pernah liburan ke Batu tentu sudah tidak asing dengan Kusuma Agrowisata. Tempat wisata hits di Bantu ini sangat cocok dijadikan sebagai destinasi tujuan untuk liburan bersama keluarga tercinta. 

Nah, salah satu spot terbaru di Kusuma Agro Wisata Batu  yang sekarang ini tengah viral dikalangan para pecinta travelling yaitu De Tjangkul. Banyak wisatawan yang tertarik mengunjunginya karena konsep yang ditawarkan  berbeda dengan tempat wisata lainnya di Batu.

Sumber: Instagram @de.tjangkul
Bagi Anda yang hobi mencari-cari spot intagramable, kurang lengkap rasanya jika tidak mengunjungi objek wisata yang satu ini. Mengapa demikian? Di sana Anda akan menemukan berbagai macam spot menarik yang dijamin akan membuat feed Instagram semakin hits dan kekinian.

Tidak perlu khawatir dengan tiket masuknya karena dijamin ramah di kantong Anda. Lalu, berapa harga tiket masuk dan dimana lokasinya? Nah, untuk lebih jelasnya tentang De Tjangkul simak beberapa ulasan lengkapnya di bawah ini.

Mengenal Spot De Tjangkul di Kawasan Agro Wisata Batu

Sebelum membahas lebih lanjut tentang harga tiket masuk dan alamat De Tjangkul Batu, kurang lengkap rasanya jika tidak mengetahui spot apa aja yang tersedia. Nah, bagi Anda yang berencana untuk mengajak keluarga liburan ke sana, simak baik-baik spot De Tjangkul berikut ini.

Tentang De Tjangkul

De Tjangkul Batu merupakan sebuah kawasan wisata yang sangat cocok dijadikan sebagai destinasi wisata keluarga. Meski sudah lama launching yaitu sejak tahun 2018, ternyata masih sedikit orang yang mengetahui spot wisata yang satu ini.

Jika mendengar dari namanya memang terkesan unik? Ternyata keunikan yang dihadirkan tidak hanya tergambar dari namanya saja tetapi juga spot-spot wisata yang dihadirkan di sana. Meski tergolong baru, fasilitas yang tersedia di tempat wisata ini bisa dikatakan cukup lengkap. Sehingga tidak heran jika pengunjung tidak akan merasa bosan saat di sana.

Sumber: Instagram @de.tjangkul
Nah, bagi Anda yang hobi mencari spot-spot unik dan instagramable, De Tjangkul bisa jadi pilihan yang sangat tepat. Pasalnya, ada banyak sekali spot unik yang bisa Anda jumpai seperti rumah ala Belanda, ayunan, balon udara, karpet aladin, sepeda udara dan masih banyak lagi.

Selain spot unik, keunikan yang ditawarkan oleh objek wisata ini yaitu memiliki konsep pertanian yang berbeda dari lainnya. Selain itu, ditambah dengan pemandangan Gunung Arjuna di belakangnya akan membuat foto Anda semakin terlihat apik.

Harga Tiket Masuk De Tjangkul Batu

Sumber: Instagram @de.tjangkul
Berapa HTM De Tjangkul Batu? Nah, bagi Anda yang berencana untuk mengajak liburan ke sana tentu penasaran dengan harga tiketnya. Hampir sama dengan destinasi lainnya di Batu, harga tiket masuk ke De Tjangkul Batu masih bisa dikatakan terjangkau.

Namun perlu diketahui, untuk harga tiket yang Anda bayarkan tidak langsung sekaligus bisa menikmati semua wahana yang tersedia ya! Saat memasuki lokasi wisata, para pengunjung akan dikenakan tarif sebesar Rp 25.000 per orang. Nah, untuk menikmati spot foto yang tersedia para pengunjung wajib membayar Rp 10.000 per spot foto.

Khusus untuk wahana sepeda udara, para pengunjung wajib membayar Rp 20.000 sebelum mencobanya. Selain itu, jika pengunjung ingin menyewa kostum seperti Kimono, Baju Tani, dan lainnya wajib membayar Rp 15.000 – Rp 30.000 saja. Bagaimana, lumayan terjangkau bukan?

Lokasi De Tjangkul Batu

Sumber: Instagram @de.tjangkul
Bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke De Tjangkul Batu tidak perlu khawatir. Pasalnya untuk akses menuju ke lokasi wisatanya sendiri terbilang cukup mudah. Perlu diketahui, De Tjangkul Batu ini beralamatkan di Jl Abdul Gani Atas No 12 Desa Ngaglik Kecamatan Batu, Kota Batu.

Jika dari pusat kota Batu kurang lebih berjarak sekitar 3 KM dengan kurun waktu perjalanan 8 menitan saja. Sedangkan jika dari pusat Kota Malang berjarak sekitar 20 KM atau membutuhkan waktu sekitar 45 perjalanan.

Bagi Anda yang masih asing dengan jalanan Kota Batu tidak perlu khawatir. Agar bisa sampai ke lokasi wisata, disarankan untuk menggunakan aplikasi Google Maps yang ada di smartphone kesayangan.

Perlu diketahui, objek wisata ini masih satu tempat dengan Kawasan Agro Wisata, jadi disarankan untuk membeli tiket terusan. Tentu saja, harga tiket terusan ini jauh lebih terjangkau dibandingkan harus membeli di masing-masing tempat.

Galeri Foto De Tjangkul Batu

Sumber: Instagram @de.tjangkul

Sumber: Instagram @de.tjangkul
Sumber: Instagram @de.tjangkul
Nah, itulah sedikit informasi tentang harga tiket masuk dan lokasi De Tjangkul Batu Malang. Bagi Anda yang suka berfoto wajib untuk mengunjungi tempat wisata ini saat akhir pekan nanti. Akses jalan yang mudah tentu saja akan memudahkan Anda sampai ke lokasi wisata dengan mudah dan cepat. Tunggu apalagi? Segera agendakan liburan Anda sekarang juga!

 

 

Belum ada Komentar untuk "De Tjangkul Batu Malang: Wisata Berkonsep Pertanian dengan Spot Instagrambel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel