Harga Tiket Masuk Jatim Park 3 Malang dengan Beragam Wahana yang Patut Dicoba

Tertarik untuk berwisata ke Jatim Park 3 bersama keluarga? Yuk simak harga tiket masuk Jatim Park 3 terbaru dibawah ini. Jika mendengar dari nama Jatim Park 3, pasti Anda bertanya-tanya tentang daya tarik apa saja yang ditawarkan oleh objek wisata hits yang satu ini.

Sumber: Instagram @jawatimurparktiga
Jatim Park 3 memang menjadi salah satu wisata yang terkenal memiliki wahana-wahana menyenangkan yang seru untuk dicoba. Selain mencoba wahana, para pengunjung dapat melihat serta belajar berbagai replika jenis makhluk purbakala, sehingga cocok dijadikan tujuan liburan.

Tidak hanya itu saja, para pengunjung juga bisa merasakan sensasi berbeda yang cukup mendebarkan. Yaitu berlari-lari dari kawanan zombie atau berpose dengan sejumlah maestro musik dunia. Tentu hal tersebut sangat seru untuk dilakukan, bukan?

Nah, bagi Anda yang berencana untuk liburan ke Jatim Park 3 bersama keluarga, simak terlebih dahulu beberapa informasi penting berikut ini.

Sekilas Tentang Jatim Park 3 Malang

Sumber: Instagram @jawatimurparktiga
Berbicara mengenai destinasi wisata hits di Kota Batu Malang memang tidak akan ada habisnya. Pasalnya ada banyak destinasi seru dan menarik yang selalu tersedia di kota yang terkenal dengan julukan kota Apelnya. Termasuk tempat wisata Jatim Park 3 yang sering disebut dengan Dino Park.

Kali ini tema yang diusung oleh Jatim Park 3 adalah kehidupan dinosaurus. Makhluk raksasa yang pernah merajai bumi jutaan tahun yang lalu. Taman ini dibangun dengan tujuan untuk memberikan sensasi liburan yang berbeda dari tempat wisata lain.

Jatim Park 3 menghadirkan 3 zone utama, yaitu museum patung lilin, museum musik, dan taman dinosaurus yang paling populer dengan teknologi tinggi. Dengan banyaknya wahana yang tersedia tersebut tentu akan membuat para pengunjung betah berlama-lama di sana.

Harga Tiket Masuk Jatim Park 3

Berikut ini adalah daftar harga tiket di Jatim Park 3 yang bisa dibeli per zona wisata, atau sekaligus. Biasanya untuk harga tiket terusan jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan setiap zonanya.

  • The Legend Stars Park: Rp 100.000
  • Museum Musik Dunia: Rp 40.000
  • FunTech Plaza : Rp 40.000
  • Millenial Glow Garden: Rp 75.000
  • Tiket Terusan DINO PARK + MUSEUM MUSIK + FUNTECH + CIRCUS MAGIC: Rp. 120.000
  • Tiket Terusan DINO PARK + THE LEGEND STARS / MILLENIAL GLOW GARDEN: Rp 150.000
  • Tiket Terusan THE LEGEND STARS + MILLENIAL GLOW GARDEN: Rp 120.000

Lokasi & Rute Menuju Ke Jatim Park 3

Sumber: Instagram @jawatimurparktiga
Untuk menuju ke lokasi objek wisata Jatim Park 3 terbilang sangat mudah karena kondisi jalanan yang terbilang cukup mulus. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, lokasi dari objek wisata di Batu ini berada di Jl. Ir. Soekarno No. 144, Beji Kecamatan Junrejo, Batu, Malang. Dari kota Malang langsung menuju ke arah kota Batu, melalui jalan raya Tlogomas.

Bagi Anda yang sedang berencana untuk melakukan perjalanan liburan kesana sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi. Karena, kondisi jalan menuju kawasan wisata ini bisa dikatakan lebih sering macet terutama pada hari sabtu dan minggu (weekend). Tentu saja akan sangat tidak efektif jika Anda menggunakan transportasi umum menuju tempat wisata.

Bagi Anda yang berasal dari luar kota Malang dan ingin menggunakan bus bisa langsung turun di terminal Arjosari. Begitu pun bagi Anda yang ingin menggunakan kereta api bisa langsung turun di stasiun kota baru Malang.

Kemudian melanjutkan perjalanan dengan menggunakan angkutan umum berupa angkutan dengan kode ADL atau AL untuk menuju terminal Landungsari. Jika sudah sampai, maka Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan menggunakan angkutan umum berupa angkutan berwarna pink.

Sedikit informasi tambahan, angkutan umum berupa angkot berwarna pink ini merupakan salah satu jenis angkutan umum yang menuju ke arah terminal Batu. Rute yang menggunakan angkutan umum ini bisa dibilang cukup lama.

Jika Anda tidak ingin lelah di perjalanan, maka disarankan untuk menggunakan taksi atau ojek online yang ada di sekitar terminal Arjosari dan stasiun kota baru malang. Biaya yang harus dikeluarkan sebesar Rp. 125.000 sekali jalan.

Spot-Spot Menarik di Jatim Park 3

Terdapat banyak spot wahana yang menarik dan seru dengan berbagai tema yang bisa dicoba oleh para pengunjung wisata. Misalnya saja wahana wisata Dino Park, “bermain cahaya” di Invinity World sampai merasakan sensasi adrenalin yang menegangkan di Rumah Zombie. Penasaran bagaimana wahana tersebut sebenarnya? Berikut ulasan lengkapnya.

Dino Park

Sumber: Instagram @dinopark.jtp3
Apakah pernah terbersit di pikiran Anda untuk menikmati liburan ala Jurrasic park? Jika iya, di sinilah tempat wisata yang tepat. Area wisata Dino Park ini mengusung tema tentang binatang raksasa purbakala yaitu Dinosaurus. Akan tetapi, Anda tidak perlu takut karena semua Dinosaurusnya hanyalah replika. Sehingga keamanan diri Anda dan keluarga terjamin.

Pada area ini terdapat berbagai macam atraksi yang bisa di nikmati bersama dengan keluarga Anda, antara lain Museum Dino, Jembatan Akar, The Rimba, Ice Age, Live with Dino, Triceratops, Dino School, Elasmo Saurus, serta Active Fun House yang difungsikan sebagai arena bermain yang seru bagi si kecil.

Infinity World

Infinity World adalah salah satu tempat wisata terfavorit di Jatim Park 3. Disini pengunjung dapat menikmati sensasi mandi cahaya yang sangat indah. Maklum, wahana ini mempunyai spot foto yang instagramable karena memiliki desain interior yang sangat menakjubkan dan unik. Dengan di dominasi oleh dinding kaca yang sekelilingnya dihiasi dengan kelap kelip cahaya lampu yang beragam.

The Legend Star Park

Sumber: Instagram @legendstar_jtp3
Bagi Anda yang ingin menikmati suasana wisata berada di negara lain dan berswafoto bersama dengan idola. Di sinilah tempat wisata yang cocok dan sayang jika dilewatkan. Karena di the legend star park ini menyediakan berbagai bangunan adat dari Jepang, Korea, Amsterdam dan masih banyak lagi.

Wahana ini juga menyediakan pakaian tradional dari jepang yaitu kimono yang bisa Anda sewa. Selain itu, pada wahana wisata ini Anda juga bisa berfoto bersama dengan patung lilin yang dibuat dengan detail yang menyerupai manusia sungguhan. Disini Anda bisa berfoto dengan artis atau atlet idola hingga sejumlah tokoh dunia.

Museum Musik

Apakah Anda suka dan tertarik dengan dunia musik? Maka Anda harus mencoba wahana yang satu ini. Di sini Anda dapat mengenal berbagai macam alat musik yang dimiliki oleh negara Korea, Jepang, India, bahkan Skotlandia.

Di museum ini, Anda akan disambut dengan alat musik yang disusun dengan sedemikian rupa membentuk pilar musik yang begitu kokoh. Susunan dari berbagai alat musik menunjukkan bahwa hampir seluruh perkembangan musik dari penjuru dunia dapat Anda saksikan disana.

Fun Tech Plaza

Sumber: Instagram @nugrahenydw
Ajak si kecil untuk mengasah kreatifitasnya dengan bermain sambil belajar di wahana Aqua Skecth yang ada di Jatim Park 3. Di wahana ini Anda bisa mengajak si kecil untuk belajar mewarnai gambar sesuai dengan imajinasi. Kemudian, hasil karya dari si kecil akan akan di pindai sehingga hasil imajinasi dari si kecil akan hidup dan ditampilkan di layar secara virtual.

Tak hanya itu saja, Anda juga bisa melakukan aktivitas lain yang bisa membuat tubuh Anda menjadi lebih sehat. Karena, terdapat wahana cyclo movie, bersepeda santai bersama keluarga, olahraga boxer secara virtual, let’s smash dan fruit ninja dengan layar yang berukuran besar.

The House of Zombie

The House of Zombie yang ditawarkan oleh Jatim Park 3 memiliki sensasi seru dan menantang bagi Anda untuk memacu adrenalin. Pasalnya, begitu Anda memasuki ruangan, Anda akan melintasi lorong-lorong gelap dan mencekam yang memberikan sensasi seolah-olah sedang berada di dunia lain.

Bersiaplah untuk dikejutkan oleh para zombie yang akan membayangi Anda di sepanjang perjalanan. Namun, Anda tidak perlu takut. Karena zombie-zombie yang ada di wahana wisata ini hanyalah boneka.

Itulah sedikit ulasan singkat tentang lokasi, wahana, hingga harga tiket masuk Jatim Park 3 terbaru. Dengan banyaknya destinasi wisata yang ditawarkan di sana, tentu liburan Anda bersama keluarga semakin seru dan menyenangkan. Jangan lupa untuk segera buat rencana dan pesan tiketnya secara online sekarang juga!

Penulis: Endang Purwita Sari

Belum ada Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Jatim Park 3 Malang dengan Beragam Wahana yang Patut Dicoba"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel