Terbaru! Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise Beserta Daya Tariknya

 Meski terbilang wisata populer, ternyata masih banyak wisatawan yang masih belum tahu berapa harga tiket masuk Malang Night Paradise terbaru. Sesuai dengan namanya, wisata terbaru di Malang ini menawarkan gemerlapnya lampu malam dan ditemani dengan wahana yang dijamin seru dan mengasyikkan.

Sebagian dari Anda khususnya yang hobi liburan ke Malang tentu sudah tidak asing dengan objek wisata Batu Night Spectacular di Batu, bukan? Baru-baru ini Malang ternyata juga meresmikan wisata malam kekinian yang tidak kalah bagus dan spectacular.

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise
Sumber: Instagram @niikasrh
 Tidak hanya menghadirkan spot foto yang dijamin instagenic, Malang Night Paradise juga menghadirkan banyak wahana seru yang sayang untuk dilewatkan. Nah, bagi Anda yang suka mencari spot foto kekinian, Malang Nights Paradise adalah pilihan yang paling tepat untuk menghabiskan waktu liburan Anda.

Untuk Anda yang masih belum tahu dimana lokasi dari objek wisata ini tidak perlu khawatir. Pasalnya, lokasi dari Malang Night Paradise sendiri terbilang cukup strategis sehingga sangat mudah dituju baik dengan kendaraan roda dua ataupun empat. Penasaran dimana lokasinya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Sekilas Tentang Malang Night Paradise

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Malang Nights Paradise merupakan salah satu objek wisata malam yang sangat populer. Sesuai dengan namanya, objek wisata ini berkonsep wisata malam yang menyajikan gemerlapnya malam dan juga wahana yang siap untuk diexplore.

Sebenarnya konsep yang dihadirkan objek wisata ini hampir serupa dengan Taman pelangi yang ada di di Monumen Jogja Kembali. Pada siang harinya, objek wisata ini adalah Hawai Waterpark yang mana merupakan salah satu wisata pemandian terpopuler di Malang. 

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise
Sumber: Instagram @rikadiann
Harga tiket masuk Malang Nights Paradise masih terbilang ramah dan terjangkau di kantong. Objek wisata yang memadukan aspek keindahan seni tempat wisata dengan edukasi dan teknologi ini akan membuat liburan Anda bersama keluarga semakin menyenangkan.

Banyaknya konsep yang tersedia, salah satu konsep yang paling populer yaitu latern dan taman dinosaurus yang mana semua tempatnya telah dipadukan dengan teknologi interaktif. Dengan dukungan teknologi tersebut tentu liburan Anda bisa semakin puas dan seru.

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise 2021

Sama halnya dengan objek wisata lainnya di Malang, sebelum menikmati wahana yang tersedia para pengunjung wajib membayar tiket masuk terlebih dahulu. Seperti yang sudah disebutkan, harga tiket masuk ke objek wisata ini bisa dikatakan cukup terjangkau. Penasaran berapa harga tiketnya?

  • Tiket Masuk Malang Night Paradise Senin-Kamis Rp 35.000
  • Tiket Masuk Malang Night Paradise Jumat-Minggu Rp 45.000
  • Tiket Terusan 1 Weekday Rp 75.000
  • Tiket Terusan 1 Weekend Rp 90.000
  • Tiket Terusan 2 Weekday Rp 105.000
  • Tiket Terusan 2 Weekend Rp 120.000
  • Magic Journey Rp 40.000
  • Adventure Land Rp 20.000
  • Roemah 147 Rp 20.000
  • Museum Ganesya Rp 20.000

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise
Sumber: Instagram @diancarera
Menariknya, selain bisa membeli tiket secara offline para pengunjung juga bisa memesannya melalui online di hawaigroup.id/tiket. Dengan membeli tiket secara online tentu saja Anda tidak perlu mengantre dan lebih praktis.

Wahana di Malang Nights Paradise

Setelah membeli tiket maka selanjutnya pengunjung akan diarahkan ke pintu masuk. Saat memasuki taman wisata, para pengunjung akan langsung disambut dengan kehadiran air terjun yang berwarna-warni. Banyak pengunjung yang menyebut lokasi ini sebagai Dancing Water Fountain.

Selain itu, masih banyak wahana yang bisa Anda nikmati saat mengunjungi objek wisata Malang Night Paradise ini. Apa saja wahananya? Dari pada penasaran pastikan untuk cek ulasannya berikut ini.

Taman Lampion

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise
Sumber: Instagram @malangnightparadise
Mendengar nama dari wahananya, tentu Anda sudah bisa menebak daya tarik apa yang ditunjukkan oleh Taman Lampion ini. Perlu Anda ketahui, Taman Lampion merupakan salah satu tempat wisata yang menjadi andalan dari Malang Night Paradise.

Sesuai dengan namanya, di lokasi ini terdapat banyak sekali lampion bunga yang dapat mekar dan juga menguncup dengan sendirinya. Setelah itu, semakin berjalan masuk ke dalam para pengunjung juga dapat menyaksikan lampion burung merak yang bisa berputar-putar.

Tidak hanya itu, terdapat lampion yang bentuknya hampir menyerupai beberapa negaa tertentu beserta bangunan sejarahnya. Salah satu bangunan yang paling terkenal yaitu Colosseum yang tampak begitu megah. Para pengunjung bisa berswafoto dengan latar belakang menarik di Lihgting Tunnelnya.

Taman Dinosaurus

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise
Sumber: Instagram @malangnightparadise
Selain Taman Lampion, wahana di Malang Night Paradise yang juga wajib untuk Anda kunjungi adalah Taman Dinosaurus. Di taman ini para pengunjung bisa melihat beragam replikasi dinosaurus dengan tinggi sekitar 6 meter.

Di sana Anda akan melihat 12 jenis replika dinosaurus dan replika manusia purba. Beberapa replika manusia purba seperti Tyrannosaurus Rex, Liopleurodon, Triceratops dan masih banyak lainnya.

Menariknya, replikasi dinosaurus di tempat wisata ini sudah dilengkapi dengan teknologi robotik sehingga membuatnya terkesan hidup. Dengan adanya sistem sensor yang melekat pada replikasi tersebut sehingga bisa merespons pengunjung yang mendekat.

Magic Journey

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise
Sumber: Instagram @malangnightparadise
Wahana selanjutnya yang tidak kalah menarik di Malang Night Paradise yaitu Magic Journey. Di wahana ini para pengunjung akan diajak untuk menyisir sungai dengan menggunakan perahu. Biasanya untuk lamanya yaitu sekitar 15 menitan saja.

Kerennya, saat naik perahu para pengunjung akan merasakan sensasi bergoyang-goyang akibat arus buatan. Terdapat beberapa wahana tematik yang ada di Magic Journey diantaranya yaitu Rumah Sihir, Jungle, Avatar, Kota Venesia, Jepang, Thailand dan lain sebagainya.

Setiap tema yang terdapat pada Magic Journey telah dihiasi oleh lampu-lampu yang indah dan juga efek suara yang menyesuaikan. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mencicipi wahana ini wajib membayar biaya sebesar Rp 30.000 saja.

Twister & Robotic

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise
Sumber: Instagram @malangnightparadise
Satu lagi wahana populer yang tidak kalah menarik dan wajib untuk Anda nikmati adalah Twister & Robotic. Wahana ini merupakan tempat permainan dengan teknologi virtual reality (VR). Dengan menggunakan kacamata VR yang disediakan oleh pihak pengelola pengunjung nantinya akan di bawa serasa menaikan wahana roller coaster.

Twister & Robotic menyediakan lima level tingkatan keekstriman yang mana bisa disesuaikan dengan usia pengunjung. Nah, untuk Anda yang suka menikmati wahana-wahana yang menantang adrenalin, Twister & Robotic wajib untuk Anda coba.

Untuk Anda yang berencana untuk berkunjung ke Malang Night Paradise jam operasional objek wisata ini yaitu senin-minggu 17.45-21.00. Jangan lupa untuk mengajak orang-orang tersayang agar liburan Anda semakin berkesan.

Pastikan untuk mematuhi protokol kesehatan supaya liburan tetap aman dan terjaga. Semoga informasi tentang harga tiket masuk Malang Night Paradise beserta daya tarik yang ditawarkannya bermanfaat. Selamat liburan!


Belum ada Komentar untuk "Terbaru! Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise Beserta Daya Tariknya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel