6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam di Batu yang Tawarkan View Bagus

 Sudah pernah liburan ke Batu, Malang? Jika Anda tinggi di Batu dan sekitarnya pastikan untuk mengunjungi tempat nongkrong malam di Batu terfavorit berikut ini. Seperti yang diketahui, Batu merupakan salah satu kota terfavorit di Jawa Timur yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan setiap minggunya.

Selain karena banyaknya pilihan tempat wisata keluarga di sana, Kota Batu juga memiliki tempat nongkrong dengan view yang dijamin keren. Hampir setiap hari tempat nongkrong di Batu ini selalu ramai dikunjungi oleh muda-mudi yang ingin menghabiskan waktunya bersama orang-orang tercinta.

Tempat Nongkrong Malam di Batu
Sumber: Instagram @nud_
Selain tempatnya yang strategis, ada banyaknya tempat nongkrong di Batu yang buka selama 24 jam sehingga dijamin pengunjung akan merasa puas. Beberapa tempat nongkrong yang bisa Anda jumpai di Batu seperti café, lesehan, tempat maka, warung kopi, resto dan masih banyak lagi.

Nah, untuk Anda yang hobi nongkrong tentu akan sangat disayangkan jika melewatkan beberapa tempat hits di Batu berikut. Langsung saja di bawah ini akan dituliskan beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Batu yang wajib untuk Anda kunjungi saat akhir pekan nanti.

Pupuk Bawang Café & Dining

Tempat Nongkrong Malam di Batu
Sumber: Instagram @bunga_poetri
Bagi Anda yang tinggal di wilayah Batu dan sekitarnya tentu sudah tidak asing dengan tempat nongkrong malam di Batu yang satu ini. Pupuk Bawang Café & Dining memang salah satu tempat nongkrong yang masih terbilang cukup baru.

Untuk lokasi dari cafénya sendiri berada di Jl Panglima Sudirman Nomor 116 Pesanggrahan Kecamatan Batu. Bagi Anda yang berminat untuk pergi ke sana, Pupuk Bawang Café ini buka mulai dari pukul 10 pagi sampai dengan 10 malam.

Selain lokasinya yang strategis dan juga view yang keren, kelebihan dari café ini yaitu menu yang dihadirkan sangatlah beraneka raga. Namun Anda perlu menyiapkan bujet yang lebih karena beberapa harganya di banderol lumayan mahal. Untuk bisa menikmati pemandangan yang indah, disarankan untuk datang malam hari.

Cokelat Klasik Café

Tempat Nongkrong Malam di Batu
Sumber: Instagra @cokelatklasikcafe.batu
Tempat nongkrong malam di Batu selanjutnya yang tidak kalah hits adalah Cokelat Klasik Café. Sebagian besar dari Anda tentu sudah tidak asing dengan tempat nongkrong yang satu ini, bukan?

Perlu diketahui, lokasi dari café Cokelat Klasik ini hampir sama dengan tempat nongkrong sebelumnya. Yaitu di Jl Panglima Sudirman No 1 Pesanggrahan Batu Malang. Untuk jam bukanya sendiri yaitu mulai dari jam 10 pagi hingga setengah 11 malam.

Menu yang tersedia di café ini terbilang cukup terjangkau dan ramah di kantong. Untuk Anda yang mencari view atau pemandangan terbaik disarankan pilih tempat yang ada di lantai 3. Dijamin akan memanjakan mata Anda.

Kopi Letek

Tempat Nongkrong Malam di Batu
Sumber: Instagram @likinjay_
Bagi Anda yang sering liburan ke Alun-Alun Batu tentu saja sudah sangat sering mendengar café yang selanjutnya ini. Seperti yang diketahui, Kopi Letek merupakan salah satu café yang lokasinya tepat di sekitar Alun-Alun Kota Batu.

Selain menawarkan tempat yang nyaman, salah satu alasan mengapa banyak muda-mudi yang nongkrong di tempat ini yaitu karena rasa kopinya. Sudah bukan rahasia umum lagi jika kopi yang ditawarkan memiliki cita rasa begitu khas.

Jadi, untuk Anda yang sedang liburan ke Batu jangan lupa untuk berkunjung ke sana ya! Bagi yang belum tahu lokasinya, Kopi Latek Café ini berada di Jl Diponegoro No 23 Sisir Kota Batu. Untuk jam bukanya yaitu mulai dari jam 12 siang sampai jam 12 malam.

Rooftop Café

Tempat Nongkrong Malam di Batu
Sumber: Instagram @delobbyhotel
 Dari Namanya saja, Anda tentu sudah bisa menebak konsep yang dihadirkan oleh salah satu tempat nongkrong malam di Batu ini. Sesuai dengan namanya, café ini berada di di rooftop sebuah bangunan di Batu.

Café yang berlokasi di Jalan Flamboyan No 9 Songgokerto Kota Batu ini buka mulai dari jam 5 sore sampai jam 10 malam. Untuk harga menunya rata-rata di banderol mulai dari Rp 25 ribuan saja.

Bagi Anda yang ingin menikmati indahnya kota Batu dari ketinggian, Rooftop Café adalah pilihan yang paling tepat. Menghadirkan pemandangan indah berupa bentang kota Batu yang dihiasi dengan kerlap-kerlip lampu membuat suasana semakin lebih syahdu.

Mokko Factory

Tempat Nongkrong Malam di Batu
Sumber: Instagram @mokkofactory_official
Bagi para pecinta donat, maka wajib merapat ke tempat nongkrong malam di Batu yang paling hits ini. Bagi Anda yang sedang liburan di wilayah sekitaran BNS, maka harus mampir ke tempat ini.

Untuk lokasinya sendiri berada di Jalan Diponegoro Nomor 1 Sisir Kota Batu. Bagi yang belum tahu jam bukanya, Mokko Factory buka mulai dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Di sana Anda akan menemukan berbagai macam donat kas Batu dengan varian rasa yang berbeda-beda. Untuk harganya tidak perlu khawatir karena di banderol sekitar 15 ribuan saja. Situasi akan semakin lengkap jika Anda menikmatinya dengan minum kopi.

Omah Kitir

Tempat Nongkrong Malam di Batu
Sumber: Instagram @malangngopi
Bagi Anda yang sedang berada di Kawasan Ngaglik, berkunjung ke tempat ini akan sangat sayang untuk dilewatkan. Seperti yang diketahui, kawasan Ngaglik bisa digunakan sebagai tempat nongkrong malam untuk menghabiskan waktu bersama orang tercinta.

Selain lokasi dan konsepnya yang unik, salah satu kelebihan dari Omah Kitir ini yaitu ada beragam jenis kopi dan makanan khas Jawa Timur. Untuk Anda yang belum tahu dimana lokasinya, Omah Kitir ini berada di Jalan Ridwan Nomor 1 Ngaglik Kota Batu.

Bagi yang ingin berkunjung ke sana, café ini buka setiap hari mulai dari pukul 11 pagi sampai dengan setengah 11 malam. Sementara untuk harga menunya hanya sekitar Rp 20 ribuan saja. Bagaimana, sangat terjangkau bukan?

Itulah keenam tempat nongkrong malam di Batu yang tawarkan view dan suasana yang dijamin syahdu dan memanjakan mata. Jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol yang telah ditetapkan agar liburan Anda bersama orang tercinta menjadi lebih aman sentosa. Selamat berlibur!

 

Belum ada Komentar untuk "6 Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam di Batu yang Tawarkan View Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel