7 Destinasi Wisata Malam Surabaya Hits yang Asyik Buat Nongkrong

 Sedang liburan ke Surabaya? Jangan lupa untuk menghabiskan liburan Anda dengan mengunjungi beberapa destinasi wisata malam Surabaya Hits berikut ini. Tahukah Anda ternyata selain Jakarta, Surabaya juga disebut-sebut sebagai kota metropolitan yang menyimpan banyak tempat menarik.

Sama halnya dengan Kota Jakarta, Surabaya juga memiliki banyak destinasi wisata malam yang tidak kalah bagus dan juga keren. Banyaknya aktivitas yang dilakukan selama seharian membuat banyak orang yang mencari hiburan pada saat malam harinya. 

Wisata Malam Surabaya Hits
Sumber: Instagram @aldifebriansyah2020
Selain untuk merefreshkan pikiran, liburan di malam hari dapat meningkatkan semangat untuk melanjutkan aktivitas keesokan harinya.Berbicara tentang tempat wisata, ada banyak sekali pilihannya.

Saking banyaknya membuat beberapa orang merasa bingung dimana harus menghabiskan waktuny. Nah, untuk Anda yang sekarang ini tinggal di Surabaya atau sedang melakukan Liburan ke sana. Berikut beberapa tempat yang wajib untuk Anda kunjungi

1. Jembatan Suramadu

Wisata Malam Surabaya Hits
Sumber: Instagram @lulusandika
Destinasi wisata malam Surabaya hits pertama yang wajib untuk Anda kunjungi adalah Jembatan Suramadu. Objek wisata sekaligus salah satu icon wisata di Surabaya ini memang menjadi tempat yang paling populer khususnya bagi masyarakat Surabaya.

Selain karena menawarkan suasana romantis, daya tarik lainnya dari Jembatan Suramadu ini yaitu murah meriah. Jadi untuk Anda yang sedang mencari tepat wisata murah meriah di Surabaya, Jembatan Suramadu wajib masuk dalam salah satu list nya.

  • Lokasi: Jalan Tol Suramadu Tambak Wedi Kenjeran, Kota Surabaya
  • HTM: Gratis
  • Jam Buka: 24 Jam

2. Taman Pelangi

Wisata Malam Surabaya Hits
Sumber: Instagram @indraiswanto84
Selain Jembatan Suramadu, destinasi wisata malam Surabaya hits yang juga murah meriah adalah Taman Pelangi. Mungkin saat siang hari taman ini tampak begitu biasa saja, namun pada saat malam hari Anda akan melihat hiasan lampu warna warni yang membuatnya semakin indah dan memikat hati.

Daya tarik lainnya yang menjadikan taman ini semakin populer yaitu adanya air mancur di tengah taman sehingga membuat suasana menjadi lebih syahdu dan romantis. Nah, untuk Anda yang ingin menikmati malam dengan orang-orang tercinta pastikan untuk datang ke sana ya!

  • Lokasi: Jalan Ahmad Yani Nomor 138 Gayungan Kota Surabaya
  • HTM: Gratis
  • Jam Buka: 24 Jam

3. Taman Sketsa & BMX

Wisata Malam Surabaya Hits
Sumber: asset.kompas.com
Seperti yang diketahui, Surabaya memiliki banyak sekali taman hits yang menawarkan suasana yang indah dan menarik. Salah satu wisata malam yang tidak boleh Anda lewatkan saat liburan ke Surabaya yaitu Taman Sketsa & BMX.

Tidak kalah dengan Taman Pelangi, arsitektur yang dihadirkan di taman ini sangat bagus dan dijamin memanjakan mata. Bagi Anda yang hobi berolah raga saat malam ini Taman Sketsa & BMX adalah tempat yang sangat tepat.

  • Lokasi: Jalan Embong Kaliasin Genteng Kota Surabaya
  • HTM: Gratis
  • Jam Buka: 24 Jam

4. Surabaya North Quay

Wisata Malam Surabaya Hits
Sumber: Instagram @dhilalaperture
Jika dibandingkan dengan beberapa destinasi yang sudah dijelaskan di atas, Surabaya North Quay menjadi tempat wisata baru yang ada di Kota Pahlawan ini. Meski masih terbilang baru, tempat wisata malam di Surabaya ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Tentu saja ada alasan mengapa Surabaya North Quay menjadi destinasi wisata terfavorit oleh masyarakat Surabaya. Salah satu daya tariknya yaitu konsep yang ditawarkannya jauh berbeda dengan tempat wisata lainnya yang ada di Surabaya. Karena lokasinya yang tidak begitu jauh dari Jembatan Suramadu pastikan untuk mampir ke tempat ini ya!

  • Lokasi: Perak Utara Pabean Cintian Kota Surabaya
  • HTM: Gratis
  • Jam Buka: 11.00-22.00 (Selasa-Minggu)

5. Pasar Malam Kodam

Wisata Malam Surabaya Hits
Sumber: Instagram @channel_pakraden
Pasar Malam Kodam menjadi tempat wisata malam Surabaya hits yang wajib masuk ke dalam list. Sesuai dengan namanya objek wisata ini hanya buka saat malam hari. Namanya juga pasar malam, ada banyak sekali barang-barang yang bisa Anda temukan saat berkunjung ke sana.

Seperti makanan, minuman, aksesoris, tas, pakaian, sepatu dan masih banyak lagi. Meski hanya sebuah pasar malam, ternyata tempat wisata ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Nah, untuk Anda yang penasaran dengan keriuhan atau keramaian yang ditawarkan jangan lupa untuk mengunjunginya saat berkunjung ke Surabaya ya!

  • Lokasi: Jalan Raden Wijaya Nomor 2 Wonokromo Kota Surabaya
  • HTM: Gratis
  • Jam Buka: 18.00-23.00  (Senin-Selasa)

6. Food Festival Surabaya

Wisata Malam Surabaya Hits
Sumber: Instagram @info_surabaya
Berkunjung ke sebuah daerah kurang lengkap rasanya jika tidak mencoba kuliner yang ada di sana. Sama halnya dengan kota-kota lainnya, di Surabaya juga memiliki banyak kuliner hits yang menawarkan cita rasa yang begitu enak dan khas.

Salah satu tempat yang bisa Anda tuju untuk menikmati kuliner khas Surabaya adalah Food Festival. Bagi Anda yang tinggal di daerah Surabaya tentu sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata malam Surabaya hits yang satu ini. Di sana tersedia beragam makanan khas Surabaya yang dijamin memanjakan lidah Anda.

  • Lokasi: Jalan Kejawan Putih Mutiara Nomor 17 Mulyorejo Kota Surabaya
  • HTM: Gratis
  • Jam Buka: 17.00-23.00 (Senin-Minggu)

7. G Walk Surabaya

Wisata Malam Surabaya Hits
Sumber: citralandsurabaya.com
Selain Food Festival Surabaya, tempat wisata malam Surabaya hits yang menawarkan banyak kuliner enak dan mengugah selera adalah G Walk Surabaya. Hampir sama dengan wisata sebelumnya, G Walk juga menjadi sentra kuliner yang bisa dikatakan cukup populer di Surabaya.

Jadi bagi Anda yang merasa lapar di malam hari tempat wisata ini bisa dijadikan rujukan. Adanya dekorasi dan juga live music membuat suasana malam Anda menjadi indah dan syahdu.

  • Lokasi: Jalan Niaga Gapura Lontar Nomor 14 Sambikerep Kota Surabaya
  • HTM: Gratis
  • Jam Buka: 24 Jam

Itulah ketujuh tempat wisata malam Surabaya hits yang wajib untuk dikunjungi bersama orang-orang tercinta. Surabaya memang menjadi salah satu kota yang menawarkan banyak tempat wisata seru yang tidak hanya bagus tetapi juga murah meriah. Jadi, jangan khawatir untuk liburan meski sudah akhir bulan. Semoga liburan Anda bersama orang tercinta menyenangkan ya! Selamat berlibur!

Belum ada Komentar untuk "7 Destinasi Wisata Malam Surabaya Hits yang Asyik Buat Nongkrong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel