Konsultasi Gratis dengan Aplikasi Skincare Routine ini, Hemat Waktu dan Biaya!

Aplikasi Skincare Routine
Credit: Canva.com
Tren kecantikan saat ini bisa dibilang sangat tinggi sehingga membuat semakin banyak orang yang penasaran akan dunia skincare. Selain lewat dokter kulit dan para beauty influencer, kini tersedia aplikasi skincare routine bisa membantu memahami dasar-dasar skincare dengan mudah dan cepat. 

Tak hanya berfungsi sebagai pengingat dalam pemakaian skincare, beberapa apk ini juga menjadi aplikasi pendeteksi masalah kulit wajah Anda. Menariknya lagi, dengan hanya menggunakan satu aplikasi saja, Anda bisa memeroleh informasi seputar tren kecantikan dan juga tips dasar skincare routine

Tidak hanya itu, beberapa aplikasi berikut juga memberikan rekomendasi produk skincare routine sesuai dengan jenis dan masalah kulit wajah Anda. Langsung saja, inilah beberapa rekomendasi aplikasi skincare yang bisa dicoba.

FeelinMySkin

Aplikasi skincare routine yang pertama ini akan membuat Anda lebih disiplin dalam menggunakan skincare. Anda bisa membuat rencana skincare routine setiap hari, lengkap dengan checkboxes untuk melihat step-step skincare yang tertinggal. 

Aplikasi Skincare Routine
Credit: feelinmyskin.com
Selain itu, Anda juga bisa memantau perubahan kondisi kulit saat hari pertama memakai produk tertentu dan beberapa hari setelahnya dengan fitur compare skin. Selain itu, kelebihan dari aplikasi FeelinMySkin ini yaitu pengguna bisa melihat grafik hubungan pola tidur, olahraga, mood secara berjangka. 

Namun, untuk bisa menggunakan fitur ini, Anda harus berlangganan terlebih dulu dengan harga paket sekitar Rp28.499 per bulan atau harga diskon 33% untuk per tahunnya.

TroveSkin

Skincare coach dari Trove Technologies ini cocok untuk kaum awam yang ingin belajar banyak tentang kulit wajahnya dan skincare yang cocok. Selain ada survei tipe kulit, skin goals yang ingin dicapai, dan coaching untuk meraih skin goals.

Aplikasi ini merupakan alat yang bisa memberikan rekomendasi produk skincare routine yang sesuai dengan jenis dan masalah kulit wajah Anda. Pastinya Menariknya lagi, berbagai edukasi seperti permasalahan kulit, tips dasar skincare routine, edukasi lengkap setiap ingredient bisa Anda akses dengan mudah lewat aplikasi ini. 

Skin Bliss

Aplikasi skincare routine yang satu ini sudah mendapatkan rating tinggi dari para penggunanya. Bagaimana tidak, aplikasi ini bisa mendeteksi kecocokan sebuah produk skincare dengan begitu lengkap dan detail hanya dengan memfoto ingredients yang tertera pada produk. 

Selain itu, informasi lengkap mengenai dampak negatif, positif dan peranan setiap bahan skincare pada tiap jenis kulit juga ada. Tak hanya rekomendasi produk skincare routine secara umum saja yang bisa Anda dapatkan di aplikasi ini.

Salah satu hal yang membuatnya berbeda yaitu kemampuannya mendeteksi produk sunscreen yang sesuai dengan kondisi kulit. Kejutan lain adalah Anda bisa menggunakan semua fitur ini secara gratis!

Allure AI

Allure AI memberikan sentuhan berbeda kepada para skincare enthusiast dengan fitur budgeting-nya. Pertama, Anda akan mendapat instruksi untuk memasukkan anggaran skincare setiap bulan. 

Aplikasi Skincare Routine
Credit: Allure.id
Setelah itu, Anda bisa melihat berbagai macam produk lokal maupun internasional, lengkap dengan informasi ingredients, review dari orang lain, dan harga produknya. Anda juga bisa menganalisa kecocokan produk dengan kondisi kulit saat ini juga hanya dengan satu aplikasi skincare routine ini. 

Tak hanya itu, Anda bisa melakukan pengecekan kesehatan kulit Anda kapan saja hanya dengan melakukan selfie. Lalu, Anda bisa lihat hasil analisa kesehatan kulit wajah Anda secara gratis dan cukup detail.

Skins

Keunggulan aplikasi skincare routine Skins ini adalah bisa membandingkan produk skincare satu dengan yang lain dalam satu jenis produk, misalnya toner hanya dengan toner saja. Tentunya ini bisa membantu dalam memilih skincare yang lebih bagus untuk kulit Anda dan menghemat waktu berbelanja. 

Fitur yang sama dengan aplikasi sebelumnya juga ada disini, Anda mendapatkan informasi lengkap akan setiap produk skincare dan juga perkiraan apakah produk ini cocok atau tidak. Selain itu, ada informasi bahan-bahan yang menimbulkan iritasi di tipe kulit Anda. 


Itu dia aplikasi skincare routine yang berguna untuk menghemat waktu dan biaya Anda di era new normal. Semoga aplikasi ini benar-benar bisa membantu Anda semua dan tetap memberikan tips dasar skincare routine kepada pengguna skincare

Untuk sekedar informasi, saat pertama kali aplikasi dibuka memang sudah dilakukan survei tipe kulit, keluhan di kulit, dan alergi kulit. Jadi jangan khawatir rekomendasi atau informasi yang disampaikan tidak sesuai ya! Selamat mencoba!

Kontributor: Fiona Harumia


Belum ada Komentar untuk "Konsultasi Gratis dengan Aplikasi Skincare Routine ini, Hemat Waktu dan Biaya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel