Heha Sky View Jogja, Nikmati Pesona Keindahan Jogja Dari Sudut yang Berbeda

Salah satu tempat wisata terbaru di Jogja yang sedang ramai dikunjungi oleh para traveler adalah Heha Sky View Jogja. Jika mendengar kata Jogjakarta, apa yang terlintas di benak Anda? Yup, kota dengan sebutan kota Gudeg ini memang sangat identik dengan tempat wisata yang sangat beragam. Setiap destinasi yang disuguhkan tidak pernah gagal membuat pengunjung terpesona. 

Sumber: Instagram/@kichaann
 Berbicara mengenai wisata hits Jogja, tempat nongkrong ini memilik konsep swafoto dengan latar pemandangan langit Jogja yang super cantik. Agar lebih penasaran dengan wisata sky view ini, yuk simak ulasan mengenai informasi lengkapnya berikut ini!
 
Daya Tarik Heha Sky View Jogja
Pada awalnya, Heha Sky View Jogja merupakan tempat makan yang memiliki tiga lantai. Kata HeHa sendiri diambil dari nama depan kedua pemiliknya, yaitu Herry Zudianto dan rekannya Handoyo Mawardi. Tempat ini menawarkan keindahan pemandangan yang akan membuat siapa pun betah berlama-lama.

Sumber: Instagram/@fiankyde

Terdapat beberapa spot foto yang instagramable dengan pesona keindahan langit yang menawan. Cocok sekali untuk Anda yang suka berswafoto atau memotret pemandangan. Untuk mendapatkan momen yang lebih hangat dan indah, Anda bisa datang saat senja atau malam hari ketika langit mulai gelap dan lampu-lampu mulai gemerlap. 

Tempat wisata yang berada di perbukitan Gunung Kidul ini menghadirkan pemandangan Jogja dari ketinggian. Gagahnya gunung merapi menjadi latar yang sangat menawan. Selain itu, terdapat aktivitas seru lain yang bisa Anda lakukan di sini.  

Aktivitas Seru di Heha Sky View Jogja
Menikmati indahnya Jogja dari atas bukit tentu menghadirkan sensasi yang berbeda. Untuk membuat liburan Anda menjadi lebih berkesan, terdapat beberapa aktivitas seru yang bisa dilakukan di wisata skyview Jogja ini. Agar tidak penasaran lagi, simak daftar aktivitas serunya berikut ini.

Memotret Pemandangan dan Berswa Foto
Seperti konsep yang dihadirkan, tempat nongkrong kekinian ini memiliki aktivitas andalan berupa memotret pemandagan dan berswa foto. Pengunjung bisa memilih spot-spot foto yang bisa dipilih, seperti sky glass, sky bridge, dan balon udara. Spot tersebut adalah favorit para pengunjung karena menghadirkan view yang sangat indah. 

Sumber: Instagram/@ainimurfasilah_

Spot foto sky glass/ teras kaca sangat menawan saat malam hari. Kemilau lampu-lampu akan membuat hasil jepretan semakin keren dan keindahan Jogja akan terlihat semakin eksotis. Sedangkan spot sky bridge berupa jembatan di mana pengunjung bisa melihat pemandangan Jogja dari atas ketinggian. Suasana romantis akan sangat terasa di malam hari. 

Spot Balon Udara di sini merupakan replika dari Ayanaz Gedong Songo, Semarang. Meskipun begitu, keindahan balon udara yang berwarna-warni berpadu dengan pemandangan alam yang menyejukkan membuat spot ini menjadi favorit banyak pengunjung. Dengan pengambilan gambar di sudut yang tepat, maka hasilnya akan seperti terbang di atas kota. 

Selain spot-spot tersebut, Anda juga bisa mencoba spot lain yang tidak kalah indahnya, yaitu spot Kolam, Wall Climbing, Pesawat Heha,dan Spiderman. 
 

Menikmati Kuliner Lezat dengan Pemandangan Menakjubkan
Seperti konsep awalnya yang berupa restoran modern atau kafe, di sini Anda bisa menikmati kuliner lezat dengan latar pemandangan yang menakjubkan. Restoran di Heha memiliki dua lantai yang terbagi menjadi dua, yaitu ber-AC dan non-AC. Untuk merasakan indahnya pemandangan Jogja, Anda bisa memilih menikmati santapan di area rooftop. 

Pengunjung juga bisa mencoba jajanan murah yang ada di area food stalls. Menu yang dihadirkan antara lain, bakso, sate taichan, jagung bakar, kebab, macaroni, dan beragam pilihan minuman segar. Area ini bisa Anda temukan pada area paling bawah dari Heha Sky View ini. 

Ternyata tidak hanya kuliner restoran dan food stalls saja yang bisa Anda pilih. Pengunjung bisa mengadakan dinner/makan malam romantis bersama pasangan. Ajak kekasih Anda menikmati santapan di tempat yang tidak biasa untuk memberikan kesan yang tidak terlupakan. 

Menikmati Keindahan Sunset

Sumber: Instagram/@patuss_alip
Semua spot wisata di Heha Sky View Jogja dapat dipilih untuk melihat matahari tenggelam dengan suasana yang tenang. Jika Anda datang saat langit cerah, maka keindahan sunset akan terlihat sempurna. Sembari bersantai dan bercengkrama dengan kawan dan orang terkasih, menjadi momen yang sangat mengesankan. 

Menikmati Keindahan Jogja dari Ketinggian
Spot foto Sky Bridge menjadi area penghubung untuk memasuki restoran ini. Di sinilah tempat favorit pengunjung untuk menikmati Jogja dari ketinggian. Anda bisa mengabadikan momen dengan berfoto ria. Keindahan Jogja akan semakin menawan saat malam hari. Para anak muda akan datang mulai dari sore hari dan pulang pada tengah hari.

Saat cuaca cerah, pemandangan di sini menjadi sangat nyata dengan keindahan sunset yang berwarna jingga keemasan. Nikmati bersama hangatnya secangkir teh atau kopi agar lebih sempurna. 


Harga Tiket dan Fasilitas Heha Sky View Jogja
Untuk bisa menikmati pemandangan dan fasilitas di sini, pengunjung harus membayar tiket terlebih dahulu. Tiket masuk Heha Sky View Jogja adalah sebesar Rp. 10.000 untuk pukul 10.00 – 16.30 WIB dan Rp. 15.000 untuk pukul 16.30 – 23.00 WIB. 

Jika Anda ingin berfoto di Sky Glass/ Teras Kaca maka harus membayar sebesar Rp. 30.000. Selain itu, untuk mendapatkan hasil gambar yang bagus, Anda bisa menyewa jasa foto dengan membayar sebesar Rp. 5.000.

Fasilitas yang disediakan di Heha Sky View Jogja tidak lepas dari konsep restoran modern/ cafe yang dihadirkan. Beberapa fasilitas pendukung yang disediakan antara lain, tempat parkir, toilet, kamar mandi, musholla, gazebo, taman, spot foto menarik, food court, dan toko souvenir. 

Alamat dan Rute Heha Sky View Jogja
Alamat Heha Sky View Jogja berada di Jalan Dlingo-Patuk No. 2 RT/RW 001/001, Desa Patuk, Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, DIY, 55862. 
 
Untuk dapat mencapai lokasi, Anda bisa mengikuti rute dari Kota Jogja menuju Wonosari. Kemudian lurus ke timur menuju Bukit Bintang hingga sampai ke pos PJR Patuk. Selanjutnya belok kanan menuju pertigaan dan ambil arah kanan dan sampailah di lokasi.
 
Tips Berkunjung ke Heha Sky View Jogja dari Sanflawer

Untuk bisa menikmati keindahan pemandangan di Heha Sky View, ikuti tips liburan ke Jogja berikut ini:
  • Tempat wisata ini akan sangat ramai saat weekend/akhir pekan dan hari libur. Agar aktivitas berfoto dan menikmati pemandangan dengan tenang, datanglah di hari biasa/weekdays (Senin-Kamis).
  • Gunakan pakaian yang tebal atau pakailah jaket karena udara di sini cukup dingin dengan hembusan angin yang kuat. Anda bisa menyewa selimut dengan membayar sekitar Rp. 15.000.
  • Bawa kamera yang bagus dan memori yang besar karena siapa pun pasti tidak tahan untuk mengambil banyak gambar di sini.
Semakin tidak sabar untuk mengunjungi Heha Sky View Jogja? Yuk segera siapkan liburanmu ke tempat indah di mana Anda akan melihat Jogja dari sudut yang berbeda, yaitu ketinggian. Ambil foto di spot menarik dengan angle terbaik dan nikmati kuliner lezat yang ada. Selamat menikmati liburan!  
Ditulis oleh Vina Khusnul Khotimah / vinakhusnul122@gmail.com

Belum ada Komentar untuk "Heha Sky View Jogja, Nikmati Pesona Keindahan Jogja Dari Sudut yang Berbeda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel