Harga Tiket Terbaru Taman Labirin Coban Rondo Malang dan Daya Tariknya

Sumber: Instagram @meyputri_yusuf
Taman Labirin Coban Rondo bisa jadi tempat tujuan terbaik untuk menikmati keindahan pegunungan di Malang sambil melakukan aktivitas seru di sana. Malang selalu mempesona di kalangan para traveller baik dari kota Malang sendiri maupun dari luar kota Malang. Tak heran jika kota ini tidak pernah sepi pengunjung. Hal ini dikarenakan tempat wisatanya sangat beragam dan selalu membuat ketagihan.

Labirin Coban Rondo inilah yang menjadi salah satu keindahan alam yang ada di Malang. Dengan pemandangan sekitar yang hijau hingga bentuk labirin yang mempesona, tentu akan membuat siapa pun betah berada di sana. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan daya tarik serta tiket masuk wisata ini, Anda bisa membaca ulasan terkait wisata Malang terpopuler ini.
 

Daya Tarik Taman Labirin Coban Rondo Malang

Taman Labirin Coban Rondo bisa menjadi tempat pilihan untuk merasakan sensasi bagaimana khawatirnya tersesat di tengah-tengah lorong. Wisata instagramable Malang ini terletak di Pujon, Malang yang merupakan kawasan alam yang asri. Taman yang masih satu lokasi dengan Air Terjun Coban Rondo ini memang memberikan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Daya tarik wisata ini tentu ada pada taman labirinnya yang indah jika dipotret dari atas. Dengan memanfaatkan tanaman setinggi 2 meter, pembuat wisata ini berhasil memciptakan labirin hijau yang sangat rapi dan keren. Alhasil, taman ini sangat diminati oleh wisatawan baik lokal maupun non lokal.
 

Walaupun dibuat di lahan yang tak begitu luas yaitu hanya sekitar 2400 meter persegi saja, nyatanya labirin ini cukup menantang para wisatawan. Bagaimana tidak? Terbukti, masih banyak dari wisatawan yang kebingungan mencari jalan keluar labirin dan akhirnya tersesat di tengah-tengah lorong labirin. Hal-hal semacam itulah yang justru memberikan keseruan tersendiri bagi mereka.

Di tempat wisata ini, Anda bisa melakukan beberapa aktivitas seru seperti menjelajahi taman labirin bersama teman atau keluarga, mencari spot instagramable untuk memotret momen seru Anda di sana, hingga mengunjungi air terjun Coban Rondo untuk merasakan kesegaran air Malang yang dingin dan menyejukkan.

Nah, jika Anda tertarik untuk datang kemari, Anda dapat menggunakan beberapa fasilitas yang disediakan di sana seperti area parkir, kamar mandi, rumah makan, peginapan dan masih banyak lagi. 

Lokasi dan Tiket Masuk Taman Labirin Coban Rondo Malang

Bagi Anda yang kebetulan liburan ke wisata Air Terjun Coban Rondo, tidak ada salahnya untuk mampir ke objek wisata ini. Lokasi Taman Labirin Coban Rondo saat ini sudah lebih baik daripada sebelumnya. Alamat tepatnya berada di Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Malang. Untuk tiba di sana, Anda hanya memerlukan 10 menit perjalanan dari Air Terjun Coban Rondo.
 
Untuk tiket masuk Taman Labirin Coban Rondo Malang sendiri cukup terjangkau yakni Rp20.000 hingga Rp30.000. Taman instagramable di Malang ini selalu beroperasi pada pukul 08.00 hingga 17.00. Harga tiket yang telah disebutkan bisa saja berubah-ubah setiap waktunya ya!
 

Di tempat ini, Anda juga bisa lho melakukan beragam aktivitas menyenangkan lainnya seperti bermain panahan, paint ball, ATV, menggunakan segway, bersepeda, memberi ikan, hingga outbound. Dengan beragam aktivitas seru yang ditawarkan di Taman Labirin Coban Rondo, tentu siapa yang tidak ingin mampir ke tempat keren ini? Pasti semua orang ingin, bukan? Apakah termasuk Anda juga?

Belum ada Komentar untuk "Harga Tiket Terbaru Taman Labirin Coban Rondo Malang dan Daya Tariknya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel