Harga Tiket Kampung Coklat Blitar Terbaru, Cek Aktivitas Serunya


Kampung Coklat Blitar adalah salah satu wisata edukatif yang terletak di Kademangan, Blitar, Jawa Timur. Wisata ini sangat cocok untuk wisata keluarga yang menyenangkan. Jadi, bagi Anda yang mampir ke Blitar, jangan lupa untuk menyempatkan datang ke mari. Hal ini dikarenakan tempat ini menjadi salah satu icon kota Blitar, sehingga tak lengkap rasanya jika Anda tidak datang kemari.

Sumber: Instagram: Kampung_Coklat
Bagaimana gambaran dari Kampung Coklat itu? Apa saja aktivitas yang bisa dilakukan di sana? berapa harga tiket masuknya? Mungkin beberapa pertanyaan ini sempat muncul di pikiran Anda. Nah, daripada penasaran, Anda bisa menyimak ulasan berikut. Cek juga harga tiketnya ya!


Lokasi dan Harga Tiket Masuk Kampung Coklat 2020
Wisata Kampung Coklat ini berlokasi di Jalan Banteng Blorok, nomor 18, Desa Plosorejo, Kademangan, Blitar. Untuk mengetahui lokasi tepatnya, Anda bisa melihat Google Maps ya! 

Untuk harga tiket masuknya sendiri terbagi menjadi 3 kategori, yakni tiket weekday (Rp5000), tiket weekend (Rp10.000), dan Tiket Paket Wisata (Rp32.500). Wisata ini selalu beroperasi pada pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Jika Anda membutuhkan informasi terkait Kampung Coklat, Anda bisa menghubungi nomor ini  082220567818.

Daya Tarik Kampung Coklat Blitar yang Wajib Diketahui

Banyak Pohon Kakao

Daya tarik pertama yang dimiliki oleh Kampung Coklat ini adalah adanya pepohonan kakao yang tersebar di area wisata. Jangan heran, jika Anda memasuki area wisata, Anda akan disambut oleh pepohonan kakao yang banyak sekali jumlahnya. Ya, namanya saja Kampung Coklat, pasti banyak tanaman coklat (kakao), bukan?

Sumber: Instagram: fitri_arryani

Selain pepohonan yang sudah besar, di sana juga ada banyak sekali bibit bibit pohon kakao yang nantinya akan ditanam di pekarangan. Jika pohonnya sudah berbuah, maka akan dipanen untuk diolah menjadi coklat dengan melalui berbagai proses khusus.

Banyak Olahan Coklat

Daya tarik kedua dari Kampung Coklat ini ada pada olahan yang identik dengan coklat, baik makanan maupun minuman. Jadi, Anda bisa menikmati aneka olahan coklat sepuasnya. Beberapa olahan yang dijual di sana antara lain es coklat, es krim, pisang coklat (piscok), dan masih banyak lainnya. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau dan bisa disesuaikan dengan bujet yang Anda miliki.

Tempatnya Didesain Seperti Kafe

Sumber: Instagram: neninurjanah29

Kampung coklat ini selalu ramai pengunjung, baik dari dalam kota maupun luar kota. Situasi di dalam tempat wisata ini tampak seperti kafe yang nyaman sekali untuk dijadikan tempat nongkrong bersama temanteman Anda. Wah, sepertinya menyenangkan sekali jika berbincang ditemani dengan makanan atau minuman yang moodbooster banget seperti coklat ya.

Baca Juga: Lembah Indah Malang, Wisata Ngalam Terbaru dengan Green Spotnya 

Ada Wahanan Seru

Mengapa tempat ini cocok sekali untuk wisata keluarga? Hal ini karena wisata ini tidak hanya menyediakan aktivitas edukatif saja, tetapi juga wahana yang cocok dimainkan oleh anak-anak seperti Kereta Kelinci hingga Perahu Gayung, dan lainnya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir anak Anda akan merasa jenuh. Dijamin, mereka pasti akan betah bermain di sana.

Spot Foto Keren


Sumber: kampung_coklat
Tidak lengkap rasanya jika datang ke tempat wisata tetapi tidak mengabadikan momen di sana. Tenang, Kampung Coklat ini memiliki banyak sekali spot foto yang keren dan instagramable. Apalagi, di sana juga tersedia galeri khusus untuk berfoto ala anak hits. Jadi, jangan takut kehabisan tempat foto jika Anda datang ke sana.

Aktivitas yang dapat dilakukan di Kampung Coklat

Menikmati Olahan Coklat

Jika Anda sudah memasuki area wisata, akan ada banyak sekali stan stan khusus yang menjual berbagai makanan dan minuman. Mulai dari olahan berbahan coklat hingga makanan berat untuk mengganjal perut Anda yang lapar seperti bakso, nasi dengan lauk pauk sesuai selera. Untuk masalah harga dijamin terjangkau.
 
Membeli Oleh-oleh dan Souvenir

Hal wajib yang harus Anda lakukan ketika datang ke suatu tempat wisata adalah membeli oleh-oleh dan souvenir. Ini menjadi barang penting untuk dijadikan kenangan atau tanda bahwa Anda pernah datang ke sana. Untuk membelinya, Anda bisa masuk ke galeri souvenir dan makanan berbahan coklat seperti coklat batangan, bubuk, brownis, dan masih banyak lainnya.

Menyaksikan Live Music

Pemilik wisata ini memang ingin memanjakan para pengunjung yang datang ke sana dengan berbagai fasilitas khusus. Salah satu fasilitas yang disediakan adalah pertunjukan musik yang dibawakan oleh penyanyi penyanyi yang cantik dan bersuara emas. Tentu, suasana berwisata di sana menjadi lebih hidup ya!
 

Duduk bersantai

Duduk bersantai dengan menikmati olahan khas Kampung Coklat adalah aktivitas menenangkan di sana. Anda bisa menikmati suasana di sekitar sambil berbincang-bincang bersama teman atau keluarga Anda. Ada  banyak sekali tempat duduk dan meja yang disediakan untuk para pengunjung.

Mengikuti Cooking Class

Di wisata ini, Anda tidak hanya bisa mencicipi olahan coklat saja, lho! Ternyata di sana Anda juga berkesempatan untuk membuat coklat favorit Anda dengan mengikuti cooking class. Untuk mengikuti program ini, Anda akan dikenakan bujet tambahan ya! Jadi ada baiknya menanyakan perihal harga tiket kepada pihak terkait.

Terapi Ikan

Terapi ikan dapat membuat kaki Anda lebih rilex. Fasilitas ini dapat Anda temukan di wisata keren Blitar ini. Anda hanya perlu duduk dan merasakan sensasi digigit ikan-ikan kecil yang banyak sekali jumlahnya di kolam. Untuk melakukan aktivitas ini, Anda juga perlu membayar biaya tambahan ya!

Nah, itu tadi adalah informasi mengenai harga tiket serta berbagai aktivitas seru yang bisa dilakukan di Kampung Coklat Blitar. Apakah Anda tertarik untuk merencanakan liburan ke sana? Tunggu apalagi, datang ke kota Patria Blitar dan nikmati keseruan wisata di sana bersama orang tercinta.



Belum ada Komentar untuk "Harga Tiket Kampung Coklat Blitar Terbaru, Cek Aktivitas Serunya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel