Seputar Forest Walk Babakan Siliwangi, Lebih Dekat dengan Keasrian Bandung

Siapa sih yang tidak tahu Forest Walk Babakan Siliwangi di Bandung? Bagi Anda yang sudah pernah ke Bandung tentu sudah tidak asing dengan salah satu tempat wisata di Bandung yang paling hits ini. Karena saking populernya tempat ini, tidak heran jika banyak pengunjung baik dari dalam kota Bandung ataupun luar kota penasaran untuk mengunjunginya.

Sumber: tourbandung.com

Sesuai dengan namanya, Forest Walk Babakan ini merupakan sebuah fasilitas publik yang berupa hutan kota di Bandung. Jadi, tempat ini sebenarnya adalah hutan kota yang masih aktif di Bandung sampai sekarang. Karena lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau, banyak orang yang menjadikan Forest Walk Babakan sebagai tempat wisata keluarga paling populer di Bandung.


Mengintip Daya Tarik Forest Walk Babakan Siliwangi Bandung

Lokasi Forest Walk Babakan

Seperti yang sudah disebutkan di atas, lokasi dari destinasi wisata Forest Walk Babakan ini cukup strategis. Untuk lokasi tepatnya sendiri yaitu berada di Jl Tamansari no 73 LB Siliwangi, Coblong, Bandung, Jawa Barat.

Meski objek wisata ini terbilang masih cukup baru, Anda tidak perlu khawatir karena lokasinya dapat dijangkau dengan menggunakan berbagai macam transportasi. Mulai dari kendaraan pribadi hingga kendaraan umum. Namun, untuk menjaga kenyamanan selama perjalanan maka disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi yang Anda miliki.

Harga Tiket Forest Walk Babakan

Bagi Anda yang berencana untuk mengajak keluarga liburan ke Forest Walk Babakan Siliwangi saat akhir pekan, tidak perlu khawatir karena harga tiket masuknya terbilang masih sangat terjangkau. Nantinya pengunjung hanya diminta untuk membayar biaya parkir bagi yang membawa kendaraan pribadi.

Untuk Anda yang membawa sepeda motor maka akan dikenai biaya sebesar Rp 3.000 per motor. Sedangkan untuk kendaraan jenis mobil atau roda empat lainnya akan dikenai biaya parkir sebesar Rp 5.000 per mobil. Jadi, bisa dikatakan untuk harga tiket masuknya nol rupiah alias gratis. Nah, bagi Anda berencana untuk mengajak seluruh anggota keluarga liburan ke sana tidak perlu lagi khawatir.
 

Aktivitas di Forest Walk Babakan

Selain me-refresh pikiran, ada banyak sekali aktivitas yang bisa Anda lakukan saat berkunjung ke Forest Walk Babakan Siliwangi di Bandung. Nah, penasaran apa saja kegiatan menarik yang bisa dilakukan di sana? Berikut ulasan lengkapnya:

Jogging/Berjalan Kaki

Aktivitas pertama yang wajib dilakukan oleh para pengunjung Forest Walk Babakan yaitu berolahraga jogging atau berjalan kaki.

Sumber: junglepark.blogspot.com

Sesuai dengan fungsi utamanya, tujuan di buat tempat wisata ini yaitu sebagai sarana untuk menjaga kesehatan warga kota Bandung. Tempatnya yang teduh dan asri akan membuat Anda betah dan tidak merasakan lelah.

Hunting Foto Instagramble

Aktivitas selanjutnya yang juga tak kalah menarik dilakukan terutama untuk Anda pecinta fotografi yaitu hunting foto. Perlu diketahui, nuansa alam yang masih sangat alami disertai dengan pohon rindang membuat tempat ini sangat cocok dijadikan spot foto kekinian.

Sumber: pegipegi.com

Menariknya lagi, Anda akan melewati jembatan yang dipakai sebagai arena berjalan yang mana akan semakin menambah kesan instagramable-nya. Jadi jangan sampai Anda melewatkan hunting foto di tempat ini ya!
 

Wisata Kuliner

Puas berjalan-jalan dan menikmati pemandangan alam yang sangat alami dan segar, selanjutnya Anda bisa mencicipi kuliner Bandung yang tersedia di sana. Seperti yang diketahui Forest Walk Babakan tidak hanya menyediakan spot foto menarik saja tetapi juga tempat kuliner yang menawarkan berbagai menu lezat.

Sumber: travelspromo.com

Beberapa menu yang populer seperti baso tahu, batagor, tahu sumendang dan lain sebagainya. Jadi, bagi Anda yang ‘doyan’ kuliner jangan sampai melewatkannya ya!

Jadi, itulah beberapa informasi seputar lokasi, harga tiket, dan aktivitas menarik yang bisa dilakukan saat liburan ke Forest Walk Babakan Siliwangi di Bandung. Untuk Anda yang masih bingung mencari tempat liburan yang murah meriah, tempat wisata di Bandung bisa jadi pilihan yang paling tepat. Selamat berlibur!

Belum ada Komentar untuk "Seputar Forest Walk Babakan Siliwangi, Lebih Dekat dengan Keasrian Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel