The Great Asia Africa Lembang, Liburan Seru Jelajahi Eksotisme Berbagai Negara

Anda para pecinta travelling pasti sudah tahu bukan mengenai tempat wisata The Great Asia Africa Lembang? Ya, destinasi keren ini terletak di Lembang Bandung yang merupakan kawasan wisata Bandung instagramable. Di sini, Anda akan diajak untuk menikmati atmosfer di negara-negara Asia seperti Korea, Jepang, dan lainnya. Jadi, Anda tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk bisa berfoto di depan bangunan iconic yang ada di luar negeri khususnya negara-negara Asia-Afrika.

Sumber: IG novianggrainii
Berbicara mengenai tempat wisata terbaik di Bandung ini, tidak lengkap rasanya jika Anda tidak menyimak beragam aktivitas seru yang bisa Anda lakukan di sana. Ulasan berikut akan menyajikan berbagai info mengenai aktivitas di destinasi Bandung ini, hingga harga tiketnya. Penasaran? Yuk langsung saja simak ulasannya di bawah ini!


Aktivitas yang Dapat Anda Lakukan di The Great Asia Africa Lembang

Satu hal yang diburu saat liburan ke suatu tempat adalah menikmati keadaan di sekitar tempat wisata dengan melakukan berbagai aktivitas seru. Nah, di wisata Lembang ini, Anda dijamin tidak akan kehabisan ide harus melakukan apa saja di sana. Berikut adalah aktivitas yang bisa Anda lakukan.

Berkunjung di Objek Wisata Korea

Salah satu suasana di luar negeri yang bisa Anda rasakan langsung di sana adalah suasana berkunjung di area Negeri Ginseng yaitu Korea. Di sini Anda bisa berfoto di depan rumah tradisional khas Korea yang unik sekali.

Di dalam rumah Korea, Anda kiga bisa melihat replika-replika makanan terpopuler di Korea seperti Kimchi misalnya. Lebih serunya lagi, para pengunjung bisa mengenakan baju hanbok dan berfoto di spot-spot terfavorit yang ada di area itu. Wah, apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke objek wisata ini?


Menikmati Suasana Negara India

Siapa sih yang tidak ingin berkunjung ke negara yang terkenal akan masjid Taj Mahal nya ini? Pasti Anda juga ingin bukan? Tidak perlu khawatir, karena di sini Anda bisa menikmati sensasi hidup di negara India hanya dengan berkunjung ke area Negara India. 

Sumber: IG thegreatasiaafrica.id
Memasuki area objek wisata, Anda akan disambut oleh warna-warni bangunan yang menarik perhatian banyak orang. Terlebih lagi, di sini, terdapat replika "The Pink City" yang merupakan bangunan terkenal di Jaipur, India. Replika ini sangat cocok untuk dijadikan background foto keren.

Di sana, Anda juga akan mendapati patung tangan raksasa dan gajah yang bisa dijadikan spot foto unik bersama keluarga ataupun teman. Masih belum cukup? Anda bisa menyempatkan diri untuk menikmati enaknya roti canai bercita rasa India serta mengenakan pakaian khas negara ini sambil berjalan-jalan mengelilingi spot tersebut.

Berkeliling ke Negeri Sakura

Selanjutnya, Anda dapat mengunjungi area negara yang terkenal akan bunga sakuranya yaitu Jepang. Di sini, tepatnya ketika memasuki areanya, Anda akan disambut oleh pertokoan dengan arsitektur khas Jepang kuno, kolam yang dilengkapi dengan jembatan, terowongan gerbang kuil, dan juga beragam dekorasi lainnya. Jika di area Korea Anda bisa mengenakan hanbok, di area ini Anda juga bisa mengenakan pakaian tradisional Jepang yaitu kimono, hakama, dan yukata yang dapat disesuaikan dengan usia.

Sumber: IG moniceoktavina12
Nah jika Anda merasa lapar, Anda bisa datang ke gerai kuliner khas Jepang untuk mencicipi makanan yang populer di sana seperti takoyaki sampai dengan yaki imo atau nama lain dari ubi panggang. Ada satu lagi nih Aktivitas seru di sana yang bisa Anda lakukan yakni menangkap ikan dengan jaring kertas yang merupakan boot permainan tradisional Jepang yang membedakan area ini dengan area lainnya.


Menikmati Keunikan Bangunan Afrika

Selain berkeliling ke negara yang sudah disebutkan sebelumnya, Anda bisa datang merasakan bagaimana suasana kampung indian dengan menuju ke area Afrika yang menyuguhkan bangunan-bangunan unik khas negara ini. Untuk memasuki area ini, Anda perlu melewati jembatan warna-warni yang di bawahnya mengalir sungai yang menyegarkan mata. Jika sudah sampai di sana, Anda akan melihat rumah-rumah yang didominasi dengan bebatuan dengan atap rumput serta tambahan ornamen grafis yang sangat eye-catching.
 
Nah, sebelum meninggalkan area ini, jangan sampai lupa untuk menikmati sate Afrika yang rasanya sangat lezat dan tampilannya unik karena tidak menggunakan tusuk sate. Di samping itu, Anda juga dapat mencicipi cita rasa kopi Turki serta menyaksikan proses pembuatannya secara langsung.

Berinteraksi Langsung dengan Binatang di Animal Park

Satu hal lagi yang merupakan spot menarik yang wajib Anda datangi adalah Animal Park. Di sinilah, Anda bisa menyaksikan hingga berinteraksi langsung dengan hewan-hewan yang ada di sana. Beberapa hewan tersebut antara lain kambing, kelinci, hingga iguana. 
Sumber: IG tukangpiknik_id
Wah, sepertinya sangat asyik jika mengajak buah hati ke sini untuk mengajarinya agar lebih mencintai binatang. Nah, sebelum beranjak pulang, jangan lupa ya untuk mengambil foto di spot-spot Instagramable di sana yang sayang untuk dilewatkan.

Alamat, Harga Tiket dan Fasilitas The Great Asia Africa Lembang

The Great Asia Africa berlokasi di jalan raya Lembang, Bandung nomor 71, Gudangkahurian, Lembang, Bandung. Tempat wisata ini selalu dibuka pada pukul 08.00-19.00 dengan membanderol tiket masuk mulai dari Rp50.000 hingga Rp150.000.

Untuk fasilitas di tempat wisata ini terbilang lengkap, yang mana di antaranya yaitu toilet, lahan parkir, musholla, lift, food court, dan spot foto yang menarik.

Wah, setelah berbincang-bincang mengenai The Great Asia Africa, jadi ingin segera ke sana, bukan? Tempat ini sangat cocok untuk liburan keluarga yang edukatif. Nah, jika Anda berencana untuk liburan ke Bandung, jangan lupa juga untuk mampir ke tempat wisata keren lainnya seperti Wayang Windu Pangalengan Bandung atau WWP 1800 mdpl dan Kiara Artha Park misalnya. Jangan lupa juga ya mampir ke food court atau outlet-outlet makanan untuk mencicipi kuliner khas Bandung yang lezat. Selamat liburan!

Belum ada Komentar untuk "The Great Asia Africa Lembang, Liburan Seru Jelajahi Eksotisme Berbagai Negara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel